Life & health

Peruntungan Shio Babi di Tahun Ayam

By : Yolanda Deayu - 2017-01-07 21:31:41 Peruntungan Shio Babi di Tahun Ayam

Shio babi merupakan shio bagi Anda yang lahir di tahun 1971, 1983, dan 1995.

 

Karir

Bekerjalah keras dan gunakan keahlian Anda untuk mendapatkan keuntungan dalam karir Anda. Akan ada banyak interaksi sosial yang Anda lakukan pada tahun ini. Tetaplah bersikap sopan dan jangan melakukan sesuatu yang seharusnya tidak Anda lakukan jika tidak ingin berurusan dengan hukum.

 

Percintaan

Karena lebih terfokus pada karir, akan sulit bagi Anda untuk menemukan pasangan pada tahun ini. Meskipun Anda akan memiliki banyak teman lawan jenis baru, tetapi tidak ada di antara mereka yang cocok dengan Anda.

 

Jika Anda telah menikah, percintaan Anda tidak akan mengalami hambatan yang berarti. Anda akan segera berbaikan dengan pasangan setelah mengalami pertengkaran.

 

Keuangan

Tahun ini waktunya Anda untuk berhemat jika tidak ingin bangkrut. Tingkatkan performa kerja Anda agar mendapatkan reputasi lebih baik dan memberikan keberuntungan bagi keuangan Anda. Pastikan Anda mempunyai tabungan yang cukup jika ada anggota keluarga yang jatuh sakit. Jangan percaya dengan telepon dari orang yang tidak dikenal karena dapat menyebabkan kerugian bagi Anda.

 

Kesehatan

Jangan lakukan aktivitas yang berbahaya di tahun ini, karena dapat berpengaruh pada karir Anda. Perhatikan langkah Anda saat sedang berjalan dan tidak ada salahnya untuk mendaftar asuransi. Jagalah kesehatan perut, tulang, dan saluran kemih Anda.

 

Lihat peruntungan shio lainnya: tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing.

Life & health