Life & health

Peruntungan Shio Naga di Tahun Ayam

By : Yolanda Deayu - 2017-01-07 21:34:49 Peruntungan Shio Naga di Tahun Ayam

Shio naga merupakan shio bagi Anda yang lahir di tahun 1976 dan 1988.

 

Karir

Tetaplah tenang jika Anda mempunyai pendapat yang berbeda dengan atasan Anda. Tahun ini Anda berkesempatan untuk mengembangkan karir Anda dan berkat hubungan yang baik dengan rekan kerja Anda, mereka akan membantu menyelesaikan masalah yang Anda hadapi. Akan ada situasi tidak terduga yang menyebabkan Anda untuk lebih baik tetap menjalankan pekerjaan Anda yang sekarang. Jangan mempertaruhkan pekerjaan Anda untuk hal lain yang mempunyai kemungkinan untuk gagal.

 

Percintaan

Perjalanan cinta Anda akan mulus pada tahun ini sehingga membuat Anda senang sepanjang tahun, dan berdampak baik untuk keluarga Anda. Anda akan menjadi terkenal di kalangan lawan jenis, sehingga dapat menimbulkan masalah bagi Anda yang sudah memiliki pasangan. Bagi Anda yang masih lajang, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencari the one. Tahun ini juga merupakan tahun yang baik untuk Anda yang berencana menikah.

 

Keuangan

Keberuntungan sedang berpihak di Anda pada tahun ini. Kerja keras Anda akhirnya membuahkan hasil dan Anda akan mendapatkan bonus atau kenaikan gaji. Bagi Anda yang menjalani bisnis sendiri, bisnis Anda akan mendapatkan jauh lebih banyak keuntungan tahun ini. Meskipun Anda memiliki banyak pemasukan, tetaplah menjaga pengeluaran Anda agar tidak berlebihan.

 

Kesehatan

Anda akan mendapatkan banyak undangan sosial yang beresiko membuat kesehatan tubuh Anda menurun. Jagalah kesehatan tubuh Anda agar tidak memengaruhi aktivitas Anda sehari-hari. Selalu ikuti peraturan lalu lintas saat mengemudi, dan lindungi kepala dan tangan Anda.

 

Lihat peruntungan shio lainnya: tikus, kerbau, macan, kelinci, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, babi.

Life & health