Life & health

Peruntungan Shio Kerbau di Tahun Ayam

By : Yolanda Deayu - 2017-01-07 21:35:30 Peruntungan Shio Kerbau di Tahun Ayam

Shio kerbau merupakan shio bagi Anda yang lahir di tahun 1973 dan 1985.

 

Karir

Akan ada banyak kesempatan yang berguna bagi Anda untuk mengembangkan karir Anda lebih jauh lagi. Tahun ini Anda bekesempatan untuk mendapatkan promosi yang sudah lama Anda tunggu. Jika Anda menginginkan suatu tantangan yang baru, tidak ada salahnya untuk mencari pekerjaan lain. Tahun ini juga merupakan tahun yang tepat jika Anda ingin memulai bisnis baru.

 

Percintaan

Tidak ada perkembangan yang berarti untuk Anda pada tahun ini. Anda akan berkesempatan untuk bertemu dengan orang-orang baru, tetapi Anda tidak perlu terburu-buru dalam menjalankan percintaan Anda.

 

Jika Anda sudah mempunyai pasangan, jangan lupa untuk memberikan perhatian meskipun Anda sedang sibuk dengan pekerjaan. Tetaplah tenang ketika ada perbedaan pendapat yang terjadi di antara Anda dan pasangan. Tahun ini juga tahun yang baik jika Anda ingin melangsungkan pernikahan.

 

Keuangan

Kondisi keuangan Anda baik pada tahun ini berkat kemajuan pada karir Anda. Tahun ini juga merupakan tahun yang baik untuk belajar dan memulai investasi. Tetapi berhentilah disaat Anda sudah memperoleh keuntungan, sebelum investasi Anda berbalik menjadi kerugian.

 

Meskipun keuangan Anda lancar, tetapi Anda juga akan mengalami banyak pengeluaran untuk dalam waktu tertentu. Tabunglah sisa uang Anda agar tetap mempunyai simpanan untuk keperluan mendadak.

 

Kesehatan

Tahun ini merupakan tahun yang tidak baik bagi kesehatan Anda. Berhati-hatilah ketika sedang berada di luar rumah dan melakukan aktivitas yang berbahaya. Selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas saat mengemudi. Berhati-hati juga dengan hewan yang berkemungkinan untuk menggigit Anda.

 

Lihat peruntungan shio lainnya: tikus, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, babi.

Life & health