Life & health

Peruntungan Shio Kelinci di Tahun Ayam

By : Yolanda Deayu - 2017-01-07 21:35:03 Peruntungan Shio Kelinci di Tahun Ayam

Shio kelinci merupakan shio bagi Anda yang lahir di tahun 1975 dan 1987.

 

Karir

Perjalanan karir Anda tidak akan berjalan mulus pada tahun ini. Anda akan menemui banyak rintangan dan tekanan yang berat karena harus menyelesaikannya sendirian. Berhati-hatilah dengan rekan kerja yang mempunyai niat buruk yang berada di sekitar Anda. Bacalah seluruh dokumen baik-baik agar tidak terjebak dalam situasi yang merugikan.

 

Percintaan

Bagi Anda yang masih lajang, mulailah perhatikan lawan jenis yang berada di sekitar Anda. Jika Anda sudah berencana menikah pada tahun ini, maka janganlah ditunda jika tidak menginginkan hubungan spesial Anda dengan pasangan berakhir pada akhir tahun ini. Anda dan pasangan akan mengalami perbedaan pendapat dalam mempersiapkan pernikahan, tetaplah tenang dan bicarakan baik-baik dengan pasangan Anda.

 

Apabila Anda sudah menikah, pergi berlibur bersama pasangan Anda merupakan hal yang baik untuk dilakukan. Tahun ini merupakan tahun yang mudah bagi Anda untuk mendapatkan buah hati, meskipun tidak menutup kemungkinan melakukan bedah sesar.

 

Keuangan

Tahun ini Anda perlu bekerja keras agar mendapatkan penghasilan lebih. Anda akan bepergian ke berbagai tempat untuk pekerjaan Anda. Akan ada kemungkinan bagi Anda untuk mengalami kerugian pada tahun ini. Pikirkan kembali jika Anda berencana untuk melakukan investasi atau memulai bisnis baru.

 

Kesehatan

Anda harus sangat berhati-hati saat mengemudi atau berolahraga agar tidak terjadi cedera otot atau patah tulang pada tahun ini. Saluran pernapasan Anda juga harus dijaga agar tidak terserang penyakit. Tetaplah mengonsumsi makanan yang sehat dan higienis untuk agar kekebalan tubuh Anda tetap terjaga.

 

Lihat peruntungan shio lainnya: tikus, kerbau, macan, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, babi.

Life & health