Life & health

Peruntungan Shio Ular di Tahun Ayam

By : Yolanda Deayu - 2017-01-07 21:34:05 Peruntungan Shio Ular di Tahun Ayam

Shio ular merupakan shio bagi Anda yang lahir di tahun 1977 dan 1989.

 

Karir

Akan ada banyak peluang yang datang pada Anda tahun ini untuk mengembangkan karir Anda, yang tentunya juga datang dengan lebih banyak tekanan. Pelajari keahlian baru agar perkembangan karir Anda dapat terbantu. Berkat berkembangnya karir Anda pada tahun ini, keuangan Anda juga akan menjadi lebih baik. Jagalah hubungan dengan rekan kerja Anda dengan baik agar tidak tertipu oleh orang yang licik. Kerahkan seluruh kemampuan memimpin Anda untuk membawa tim Anda menuju kesuksesan.

 

Percintaan

Sibuknya pekerjaan Anda membuat kehidupan percintaan Anda tidak mempunyai perkembangan yang berarti. Akan tetapi, Anda mempunnyai kesempatan untuk bertemu dengan banyak orang dan mencari pasangan yang tepat untuk Anda. Tidak ada salahnya untuk meminta bantuan dari teman Anda yang lebih tua.

 

Keuangan

Keberuntungan berada di pihak Anda pada tahun ini. Tetapi pastikan Anda mempelajari terlebih dahulu jika Anda ingin membuat sebuah keputusan. Tetaplah waspada agar Anda tidak terjebak dan mengalami kerugian saat bertransaksi. Tahun ini merupakan tahun yang baik bagi Anda untuk membeli rumah atau jika Anda ingin pindah ke luar kota.

 

Kesehatan

Bertambahnya beban pekerjaan Anda membuat Anda kurang tidur. Tetap kendalikan mood Anda agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pergilah berlibur untuk mengurangi stress Anda. Jagalah kesehatan lambung dan limpa Anda dengan tetap beristirahat yang cukup dan mengonsumsi makanan yang bergizi.

 

Lihat peruntungan shio lainnya: tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, babi.

 

Life & health