Life & health

Peruntungan Shio Monyet di Tahun Ayam

By : Yolanda Deayu - 2017-01-07 21:33:33 Peruntungan Shio Monyet di Tahun Ayam

Shio monyet merupakan shio bagi Anda yang lahir di tahun 1980 dan 1992.

 

Karir

Anda perlu bekerja lebih keras pada tahun ini. Jangan terbawa emosi agar tidak memilih keputusan yang salah. Ambil kesempatan yang ada agar ada perkembangan dalam karir Anda. Jika Anda berpikiran untuk pindah kerja, mintalah saran dari atasan yang pernah membantu Anda. Bagi Anda yang mempunyai pasangan, jagalah jarak dengan rekan kerja lawan jenis agar tidak menimbulkan masalah.

 

Percintaan

Keberuntungan sedak berpihak pada Anda yang masih lajang di tahun ini. Tetaplah berhati-hati agar tidak terlibat dalam cinta segitiga. Bagi Anda yang sudah menikah, pastikan agar Anda tidak terlalu dekat dengan lawan jenis yang bukan pasangan Anda agar tidak terjadi konflik.

 

Keuangan

Tahun ini kondisi keuangan Anda akan lebih baik dan stabil dibandingkan tahun sebelumnya. Konsultasikan dengan teman pria Anda yang lebih tua jika menginginkan keuntungan dalam investasi. Meskipun Anda mempunyai kondisi keuangan yang baik, janganlah dipamerkan kepada orang lain.

 

Kesehatan

Lakukan olahraga untuk menyalurkan energi negatif dan makan lebih banyak buah dan sayur untuk menjaga kebugaran badan Anda. Perhatikan kehigienisan makanan yang Anda makan agar perut Anda tidak terserang penyakit. Selalu berhati-hatilah saat mengemudi dan ikuti peraturan lalu lintas yang telah diterapkan.

 

Lihat peruntungan shio lainnya: tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, ayam, anjing, babi.

Life & health