Life & health

Peruntungan Shio Anjing di Tahun Ayam

By : Yolanda Deayu - 2017-01-07 21:31:57 Peruntungan Shio Anjing di Tahun Ayam

Shio anjing merupakan shio bagi Anda yang lahir di tahun 1970, 1982, dan 1994.

 

Karir

Tahun ini Anda akan dipenuhi dengan ide-ide cemerlang yang akan membuat orang lain kagum. Tetapi Anda juga perlu bekerja lebih keras jika ingin mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan karir Anda. Jangan biarkan tekanan dari pekerjaan membuat Anda kehilangan emosi yang mungkin akan melukai hati orang lain.

 

Percintaan

Percintaan Anda pada tahun ini tidak berjalan dengan mulus. Jika Anda belum mempunyai pasangan, Anda akan bertemu dengan seseorang yang cocok dengan Anda tetapi banyak saingan yang juga akan muncul. Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, jangan lupa untuk tetap menyisihkan waktu sesibuk apapun Anda.

 

Keuangan

Tahun ini Anda perlu bekerja lebih keras dari tahun sebelumnya jika ingin mendapatkan penghasilan lebih. Anda harus berhati-hati depan orang-orang di sekitar Anda yang tidak jujur. Jika Anda mempunyai ide menarik dan kreatif, gunakan ide-ide tersebut untuk mendapatkan penghasilan lebih.

 

Kesehatan

Tetap perhatikan kondisi kesehatan tubuh Anda. Segeralah membuat janji dengan dokter jika Anda merasa tidak enak badan, agar tidak menjadi lebih buruk. Jangan biarkan masalah-masalah yang terjadi membuat Anda menjadi ketakutan sendiri. Salurkan emosi Anda ke aktivitas yang positif seperti bernyanyi atau berolahraga.

 

Lihat peruntungan shio lainnya: tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, babi.

Life & health