Life & health

Peruntungan Shio Tikus di Tahun Ayam

By : Yolanda Deayu - 2017-01-07 21:35:42

Shio tikus merupakan shio bagi Anda yang lahir di tahun 1972 dan 1984.

 

Karir

Tahun ini merupakan tahun yang baik untuk Anda. Pergunakanlah kesempatan yang ada sebaik-baiknya. Anda akan mendapatkan pertolongan saat mendapatkan masalah dalam pekerjaan, dan bos Anda akan menghargai komitmen dan kerja keras Anda sehingga akan sangat membantu Anda di kedepannya. Tetaplah rendah hati karena tetap akan ada halangan dari orang-orang yang tidak menyukai Anda.

 

Percintaan

Percintaan Anda akan berjalan dengan sangat mulus pada tahun ini. Jika Anda sudah mempunyai pasangan dan berencana untuk menikah, tahun ini adalah waktu yang tepat untuk melaksanakannya. Anda yang masih lajang tidak perlu terburu-buru, dan gunakanlah waktu untuk berteman dahulu dan mencari tahu tentang dirinya lebih dalam lagi.

 

Keuangan

Anda harus lebih bekerja keras lagi untuk memastikan keberuntungan finansial berada di sisi Anda. Berhati-hatilah jika Anda berencana untuk melakukan investasi karena akan ada orang dengan niat yang tidak baik berada di dekat Anda. Kurangi pengeluaran yang tidak mendesak dan pastikan Anda mempunyai simpanan untuk kebutuhan mendesak.

 

Kesehatan

Pencernaan dan kesehatan perut Anda mungkin akan terganggu pada tahun ini. Pastikan Anda mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, serta rutin melakukan olahraga agar tidak mudah terserang flu. Berhati-hatilah saat sedang berada di luar rumah agar Anda tidak celaka dan membahayakan nyawa Anda sendiri.

 

Lihat peruntungan shio lainnya: kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, babi.

Life & health