Life & health

Peruntungan Shio Kambing di Tahun Ayam

By : Yolanda Deayu - 2017-01-07 02:40:59 Peruntungan Shio Kambing di Tahun Ayam

Shio kambing merupakan shio bagi Anda yang lahir di tahun 1979 dan 1991.

 

Karir

Anda harus bekerja dengan sangat keras pada tahun ini untuk mengembangkan karir Anda. Gunakan kesempatan yang ada agar Anda dapat menunjukkan keahlian Anda di depan atasan. Meskipun Anda akan mendapatkan banyak pekerjaan pada tahun ini, usaha Anda tidak akan sia-sia dan akan mendapatkan imbalan yang sesuai.

 

Tahun ini juga merupakan tahun yang baik jika Anda ingin berpindah pekerjaan dan mencoba sesuatu yang baru. Aktif mengikuti kegiatan dapat memperluas koneksi Anda yang akan berguna dalam perkembangan karir Anda.

 

Percintaan

Anda juga perlu bekerja keras dalam kehidupan percintaan Anda. Untuk Anda yang masih lajang, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang baru kembali ke kota Anda. Jika Anda sudah mempunyai pasangan, tekanan di tempat kerja Anda dapat memengaruhi emosi Anda. Tetaplah menjaga emosi agar tidak terjadi masalah dalam kehidupan rumah tangga Anda.

 

Keuangan

Pelajarilah keahlian-keahlian baru untuk kelancaran keuangan Anda dan usaha yang telah Anda lakukan akan membuahkan hasil. Tahun ini merupakan tahun yang tepat bagi Anda jika ingin memperluas bisnis Anda. Tetap kontrol pengeluaran Anda agar tidak kekurangan uang pada saat membutuhkan.

 

Kesehatan

Tahun ini merupakan tahun yang kurang baik untuk kesehatan Anda. Jagalah kesehatan mental Anda dengan tetap berpikir positif dan jangan terlalu memikirkan hal-hal yang buruk. Kondisi keuangan dan karir yang tidak lancar pada tahun ini dapat memengaruhi psikologi Anda, sehingga Anda lebih rentan terserang penyakit. Jangan melakukan olahraga berbahaya dan rapihkan rumah Anda dari barang-barang yang berserakan agar tidak kecelakaan.

 

Lihat peruntungan shio lainnya: tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, monyet, ayam, anjing, babi.

Life & health