Life & health

Peruntungan Shio Kuda di Tahun Ayam

By : Yolanda Deayu - 2017-01-07 21:33:50 Peruntungan Shio Kuda di Tahun Ayam

Shio kuda merupakan shio bagi Anda yang lahir di tahun 1978 dan 1990.

 

Karir

Tahun ini merupakan tahun yang baik bagi perjalanan karir Anda. Bekerjalah dengan keras agar membukakan jalan untuk kenaikan jabatan. Meskipun akan ada yang membantu Anda dalam kesulitan, tetaplah berhati-hati dengan rekan kerja yang merupakan saingan Anda. Baca kembali isi dari dokumen-dokumen penting.

 

Percintaan

Percintaan Anda akan berjalan dengan mulus pada tahun ini. Anda akan bertemu dengan orang yang cocok dengan Anda dan menjalin hubungan baru. Jika Anda berencana untuk menikah, tahun ini merupakan tahun yang baik bagi Anda untuk menikah. Bagi Anda yang telah menikah, jagalah jarak dengan teman atau rekan kerja lawan jenis agar tidak terjadi kesalahpahaman.

 

Keuangan

Anda akan mendapatkan lebih banyak pemasukan berkat meningkatnya karir Anda, sehingga memungkinkan Anda untuk menabung lebih banyak. Akan tetapi, akan ada masalah yang terjadi dan harus Anda selesaikan dengan sejumlah uang. Jangan berhutang dengan orang lain atau melakukan investasi dengan resiko tinggi.

 

Kesehatan

Berolahraga secara teratur dan melakukan check up rutin dapat menjauhkan Anda dari bahaya yang dapat menimpa kesehatan Anda. Berhati-hatilah dengan barang yang terbuat dari metal dan jaga kesehatan jantung, saluran pernapasan, dan saluran kemih Anda.

 

Lihat peruntungan shio lainnya: tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kambing, monyet, ayam, anjing, babi.

Life & health