18 Daftar Film yang Tayang di Bulan November 2019


  • 18 Daftar Film yang Tayang di Bulan November 2019
    Berbagai jenis film akan tayang di bulan november dan wajib untuk disaksikan(Foto:Dok/IMDb)


    Bagi pencinta film, November 2019 akan menjadi bulan menyenangkan berkat banyaknya film menjanjikan baik dari Indonesia, maupun Hollywood yang bakal tayang di bioskop. Hadir dengan beragam jenis genre, diantaranya horor, action, hingga komedi .

    Jika kamu penggila film horor, 'Doctor Sleep', 'Ratu Ilmu Hitam' dan 'Rumah Kentang: The Beginning' bisa jadi pilihan untuk disimak. Tak hanya itu, ada pula 'Frozen 2' yang jadi tayangan menyenangkan untuk disaksikan bersama keluarga dan anak-anak.



    Berikut beberapa film rekomendasi yang akan tayang di bioskop bulan November ini:

    (Baca Juga: 5 Film Horor Indonesia Untuk Rayakan Momen 'Halloween')


    1. Doctor Sleep


    Bulan November akan tetap dihantui dengan film bergenre horor berjudul 'Doctor Sleep'. Dibintangi oleh Rebecca Ferguson, Ewan McGregor, Carel Struycken dan lainnya film ini mengangkat kisah dari tulisan Stephen King. 'Doctor Sleep' merupakan film lanjutan dari 'The Shinning' yang akan menceritakan sosok Danny Torrance yang tumbuh dewasa. FIlm ini dijadwalkan tayang pada 6 November 2019.


    2. 21 Bridges


    Bagimu penggila film detektif dengan misi-misi yang harus dipecahkan film '21 Bridges' bisa jadi tontonanmu di 6 November 2019. Film ini disutradarai oleh Brian Krik yang menggaet sejumlah aktor diantaranya adalah Chadwick Boseman, SIenna Miller, Taylor Kitsch, Gary Carr dan lainnya.

    (Baca Juga: 8 Sutradara Perempuan yang Karyanya Mencuri Perhatian)


    3. Ratu Ilmu Hitam


    Film yang pernah tayang pada tahun 1981 ini kembali digarap oleh sutradara Kimo Stamboel dari naskah buatan Joko Anwar. Kisah horor dari Indonesia akan menceritakan teror di dalam keluarga yang mencekam dan menyeramkan. Dibintangi sejumlah artis ternama, seperti Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Adhisty Zara dan lainnya, 'Ratu Ilmu Hitam' akan rilis pada 7 November 2019.


    4. Hanya Manusia


    'Hanya Manusia' jadi salah film action-drama asal Indonesia yang akan diperankan sejumlah artis ternama. Diantara nama-nama yang memerankan film itu, adalah Soleh Solihun, Yama Carlos, Windy Apsari, Soleh Solihun dan lainnya. Kabarnya, film ini akan tayang pada 7 November 2019.

    (Baca Juga: Film Indonesia Berkompetisi di Festival Film Locarno)


    5. Charlie's Angels


    Siapa yang tak tau film yang satu ini? Charlie's Angels jadi salah satu film action yang memamerkan tiga sosok perempuan tangguh yang diperankan oleh Naomi Scott, Kristen Stewart dan Ella Balinska. Bak superhero, mereka akan memerangi kejahatan demi keselamatan hidup manusia. 'Chalie's Angels' dijadwalkan tayang pada 8 November 2019.


    6. Midway


    Berbagai aktor ternama seperti Dennis Quaid, Luke Evans, Mandy Moore dan lainnya akan memainkan perannya di film 'Midway'. Penasaran dengan film ini? kabarnya 'Midway' akan rilis pada 8 November 2019.

    (Baca Juga: 4 Film Romantis Indonesia Buat Valentine di 2019)


    7. Playing With Fire


    Film 'Playing With Fire' tampaknya akan jadi film komedi di bulan November tahun ini. Dibintangi oleh Judy Greer, Keegan-Michael Key, Brianna Hildebrand dan lainnya, film ini akan menceritakan bagaimana petugas pemadam kebakaran yang bertemu dengan pasangan mereka saat menyelamatkan tiga anak nakal. Melansir laman IMDb, film ini akan tayang pada 8 November 2019.


    8. 99 Nama Cinta


    Dijadwalkan tayang pada 14 November 2019, film '99 Nama Cinta' ini akan dimainkan oleh sejumlah aktor seperti Acha Septriasa, Deva Mahendra, Adinda Thomas, Donny Damara, Ira Wibowo dan lainnya. Film yang disutradarai oleh Danial Rifki ini akan menangkat kisah religi dan perjuangan.

    (Baca Juga: Review Film: 'Twivortiare')


    9. Love Is A Bird


    Love is Bird merupakan salah satu film Indonesia yang mengambil sisi budaya di Yogyakarta. Disutradarai oleh Richard Oh, film ini menceritakan seorang fotografer yang pergi ke kota Istimewa Yogyakarta dan melihat penari jalanan yang menarik perhatiannya. Film ini dikabarkan tayang pada 14 November 2019 yang akan menghadirkan aktor diantaranya, Bront Palarae, Gemilang Sinatrya, Ibel Tenny dan lainnya.


    10. Bike Boyz 


    Sutradara Aris Nugraha bersama para pemain Delisa Herlina, Epy Kusnandar dan Fadly Maulana akan membawa kisah petualangan mencari suami yang tak pulang ke rumah selama tiga bulan lamanya. Penasaran dengan kisahnya? nantikan film 'Bike Boyz' pada 14 November 2019.

    (Baca Juga: Hannah Al Rashid dan Dunia Perfilman Indonesia)


    11. Last Christmas


    Film romantis 'Last Christmas' menceritakan sosok Kate yang diperankan oleh Emilia Clarke yang mengalami kegagalan dalam hubungan percintaannya. Perasaan sedih yang dia alami perlahan terkikis karena Tom (Henry Golding) hadir dan memberikan percikan cinta kembali. Film ini dijadwalkan tayang pada 15 November 2019.


    12. Ford vs Ferrari


    Berbeda jauh dengan 'Last Christmas' film bertajuk 'Ford Vs Ferrari' ini harus disimak, terutama untuk mereka yang memiliki hobi dalam bidang otomotif. film ini akan tayang pada 15 November 2019.

    (Baca Juga: A Chat With Asmara Abigail: Di Balik Layar Film Horor)


    13. The Good Liar


    Berniat menyakiti malah jatuh cinta jadi salah satu cerita yang menarik dari film 'The Good Liar ini'. Film ini akan tayang pada 15 November 2019 dengan menggaet beberapa nama aktor diantaranya Helen Mirren, Ian McKellen dan lainnya. 


    14. Frozen 2


    Disekuel pertamanya 'Frozen' berhasil mencuri perhatian anak-anak hingga dewasa. Di 20 November 2019, film 'Frozen II' akan rilis dan tetap membawa Elsa, Kristoff dan Olaf si boneka salju yang berbicara. Namun apa yang akan berbeda? 

    (Baca Juga: Cerita Di Balik Layar Pemeran 'Perempuan Tanah Jahanam')


    15. Rumah Kentang: The Beginning


    Meski bukan satu-satunya film horor yang akan tayang pada bulan November ini, 'Rumah Kentang: The Beginning' salah satu film yang wajib kamu saksikan. Menggaet sejumlah aktor seperti Luna Maya, Christian Sugiono, Jajang C. Noer dan lainnya, film ini siap menghantui pada 21 November 2019.


    16. Senior


    Sekilas dari judulnya, 'Senior' merupakan film asal luar negeri. Namun, film yang dibesut oleh Indra Gunawan, film ini akan mengisahkan kisah sederhana tentang hubungan percintaan dan keluarga. Dibintangi oleh sejumlah artis, film 'Senior' akan dijadwalkan tayang pada 21 November 2019.

    (Baca Juga: 10 Fakta Menarik Seputar Film 'Gundala')


    17. Knives Out


    Bagi kamu penggila film yang penuh dengan teka-teki, film 'Knives Out' tidak boleh terlewatkan. Disutradarai oleh Rian Johnson, film ini menceritakan bagaimana seorang detektif mengungkap dan mengulik penyebab dari kematian salah satu anggota keluarga yang disegani. Diperankan oleh Chris Evans, Daniel Craig, James Bond dan lainnya film ini akan tayang pada 27 November 2019.


    18. Trinity Traveler


    Film Indonesia yang satu ini akan mengajakmu berjelajah bersama Maudy Ayunda, Hamish Daud dan aktor lainnya dalam sebuah film 'Trinity Traveler'. Rizal Mantovani selaku sutradara membuat kisah cinta penuh dengan dilema, kira-kira seperti apa filmnya? saksikan filmnya pada 28 November 2019 di bioskop terdekat.


    Dari banyaknya film yang akan hadir di bulan November 2019, manakah yang akan kamu tonton nantinya?




 
Advertisement - Continue Reading Below