Food & travel

12 Rekomendasi Jus Kekinian Untuk Jaga Imunitas Tubuh

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-07-08 19:00:00 12 Rekomendasi Jus Kekinian Untuk Jaga Imunitas Tubuh

Angka kasus virus Covid-19 yang melonjak kini menarik perhatian masyarakat untuk hidup lebih sehat. Cara ini juga merupakan bagian dari upaya meningkat imunitas tubuh agar tidak mudah terinfeksi virus ini.

Selain bisa mengonsumsi makanan sehat, kini banyak pula jus kekinian untuk menjaga imunitas tubuh. Di antaranya adalah Nakedpress, Mama Roz, Livera, Kboon, dari berikut rekomendasi lainnya. 


(Baca Juga: 13 Jamu Kekinian Yang Jadi Tren Minuman Saat Ini)


1. Nakedpress


(Jus kekinian untuk jaga imunitas tubuh dari Nakedpress.Foto:Dok.nakedpressjuicery/Instagram)


Aneka minuman dari Naked Press jadi salah satu jus kekinian yang baik untuk imunitas tubuh dan detoks. Berbagai rasa buah-buahan hingga sayuran bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, seperti mengatasi GERD, menurunkan berat badan, program hamil hingga permasalahan kulit.


Di masa pandemi Covid-19 Nakedpress juga menawarkan paket isoman untuk mereka yang sedang terinfeksi virus corona. Seharga Rp485.000 kamu bisa mendapatkan sejumlah rasa jus buah dan sayur seperti Rainforest, Green Fairy, Heart Beet, Endless Summer hingga chia seed pudding yang mengenyangkan.


2. Wiki Wiki


(Jus kekinian untuk jaga imunitas tubuh dari Wiki Wiki.Foto:Dok.wikiwiki_id/Instagram)


Selain itu, jus dari Wiki Wiki juga tak kalah segar dan menyehatkan. Aneka buah dan sayur ini dibuat langsung menjadi jus untuk menjaga kesegarannya saat dikonsumsi. 

Dibuat dari buah asli, kamu bisa meningkatkan imunitas kamu dengan ragam menu yang ditawarkan seperti Wiki Immune dengan campuran ginger, dan aneka buah serta sayur yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp180.000


(Baca Juga: 15 Coffee Shop Tawarkan Kopi Literan yang Jadi Tren Saat Ini)


3. Fresh and Press


(Jus kekinian untuk jaga imunitas tubuh dari Fresh and Press.Foto:Dok.freshnpress/Instagram)


Selain pengemasannya yang unik, jus Fresh and Press ini juga baik untuk menjaga imunitas tubuh kala pandemi. Dibuat dari buah dan sayur asli, kamu bisa memilih minuman mana yang sesuai kebutuhanmu.

Adalah Boost, Balance, Refine, Elevate, Relieve, Remedy, Heal dan lainnya kamu juga bisa menemukan kandungan vitamin serta manfaat masing-masing bahan yang digunakan secara detail dalam websitenya. Jus kekinian ini dijual seharga Rp32.000 - 1.390.000

 

4. Re.Juve


(Jus kekinian untuk jaga imunitas tubuh dari Re.juve.Foto:Dok.rejuveid/Instagram)


Kamu pasti tak lagi asing dengan jus kekinian yang bisa meningkatkan imunitas tubuh satu ini. Minuman sehat ini cocok untuk dikonsumsi setiap hari terutama di masa pandemi saat ini. 

Karena Re.juve mengandung 100% sayuran organik dan buah segar pilihan, bukan dari konsentrat, tanpa gula, tanpa pemanis buatan, tanpa pengawet dan tanpa tambahan bahan apapun, yang tentu baik untuk menjaga kesehatan tubuh.? Kamu bisa mendapatkannya secara online seharga Rp37.000 - Rp1.150.000


5. Homjuice


(Jus kekinian untuk jaga imunitas tubuh dari Home Juice.Foto:Dok.Homjuice/Instagram)


Hom Juice hadir dengan hastag #BenerinDariDalam dengan tujuan menjaga kesehatan dari dalam tubuh, mulai dari detox hingga memperkuat sistem kekebalan tubuh. Sehingga jus kekinian yang satu ini bisa dikonsumsi untuk kamu yang ingin tetap sehat di masa pandemi.


Dibuat dengan bahan-bahan alami, Hom Juice juga tidak menggunakan gula tambahan sebagai upaya menjaga kandungannya agar tetap sehat untuk semua orang. Kamu bisa mendapatkannya di marketplace online Rp27.000 - Rp200.000


(Baca Juga: Diet Water Fasting Dan Cara Melakukannya Dengan Benar)


6. Cold Press Indonesia


(Jus kekinian untuk jaga imunitas tubuh dari Cold Press Indonesia.Foto:Dok.Coldpressid/Instagram)


Kemasannya yang kecil buat Cold Press Indonesia jadi salah satu jus yang bisa dipilih untuk dibawa kemana pun. Namun di masa pandemi seperti saat ini, jus kekinian yang satu ini bisa jadi solusi minuman sehat dari rumah.

Dibuat dari campuran buah dan sayur, Cold Press hadir sebagai jus kekinian yang menawarkan vitamin dan nutrisi untuk kekebalan tubuh. Kamu bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp35.000 - Rp2.400.000


7. Jugo Juice


(Jus kekinian untuk jaga imunitas tubuh dari Jugo.Foto:Dok.JugoJuiceJkt/Instagram)


Bagi kamu penyuka minuman jus kekinian dengan aneka rasa, Jugo bisa dipilih jadi minuman sehat sehari-hari di rumah. Kombinasi antara buah dan sayur buat jus kekinian ini tak hanya sehat tapi juga meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu.

Bukan tanpa alasan, hal ini karena Jugo merupakan fresh juice yang memiliki kandungan vitamin utuh. Satu botol jus kekinian ini dijual seharga Rp25.000 - Rp460.000


8. Livera


(Jus kekinian untuk jaga imunitas tubuh dari Livera.Foto:Dok.Liveraid/Instagram)


Ragam campuran buah dan sayur seperti nanas, air kelapa, susu, mint, kale bayam, jeruk, mint dan lainnya buat jus kekinian dari Livera ini sayang untuk dilewatkan. Kandungan vitamin dari bahan alaminya buat minuman ini bisa menjaga imunitas tubuh di masa pandemi ini.

Tak hanya itu, mengonsumsinya secara rutin juga bisa membantu detoks di dalam tubuh, menghilangkan jerawat, menurunkan berat badan, melancarkan pencernaan dan lainnya. Jus kekinian dari Livera ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp30.000 - Rp280.000


(Baca Juga: Daftar Vitamin Penting Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh)


9. Lucky Juice


(Jus kekinian untuk jaga imunitas tubuh dari Lucky Juice.Foto:Dok.Luckyjuice_jkt/Instagram)


Aneka warna alami yang berasal dari aneka buah dan sayur asli, membuat Lucky Juice tampak menggiurkan. Maka jus kekinian yang satu ini bisa menyemangatimu untuk mengonsumsi minuman sehat setiap hari.

Selain vitaminnya yang bisa memperkuat kekebalan tubuh, Lucky juice juga dipercaya untuk mendetoks dan mengeluarkan racun-racun di saluran pencernaan. Jus kekinian ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp22.500 - Rp200.000


10. Kboon


(Jus kekinian untuk jaga imunitas tubuh dari Kboon.Foto:Dok.kboon.id/Instagram)


Varian rasa buah dan sayur buat Kboon tak hanya nikmat tapi juga menyehatkan tubuh. Terutama di masa pandemi seperti saat ini mengonsumsi jus kekinian jadi salah satu pilihan untuk mengingkatkan imunitas tubuh.

Diracik dengan bahan alami, jus kekinian ini juga tidak menggunakan gula dan perservative sehingga aman dikonsumsi setiap hari. Kamu bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp19.000 hingga Rp45.000 untuk pilihan custom jusmu sendiri.


(Baca Juga: Solusi Pencernaan Sehat Dari Heavenly Blush)


11. Frutamix


(Jus kekinian untuk jaga imunitas tubuh dari Frutamix.Foto:Dok.frutamix.id/Instagram)


Setelah beraktivitas seharian menghilangkan dahaga dengan jus kekinian dari Frutamix merupakan pilihan yang tepat. Tak hanya menutrisi, aneka buah dan sayur alami di dalamnya juga bekerja untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kamu bisa memesannya secara online mulai dari harga Rp35.000 - Rp1.275.000


12. Mama Roz


(Jus kekinian untuk jaga imunitas tubuh dari Mama Roz.Foto:Dok.Mamaroz_id/Instagram)


Jus kekinian yang bisa meningkatkan imunitasi tubuh lainnya adalah Mama Roz. Campuran sayur dan buah, tak hanya jadikan minuman ini lezat tapi juga menyegarkan. 

Kamu bisa mengonsumsinya setiap hari untuk hasil lebih maksimal. Mama Roz dijual seharga Rp20.000 - Rp650.000


Itulah rekomendasi Jus kekinian untuk jaga imunitas tubuh. Manakah yang akan kamu coba lebih dulu?

Food & travel