Life & health

Solusi Pencernaan Sehat Dari Heavenly Blush

By : Amalta Rifani - 2021-06-05 11:15:00 Solusi Pencernaan Sehat Dari Heavenly Blush

Believe it or not, pencernaan yang sehat adalah kunci untuk tetap produktif. Bayangkan jika perut mulai terasa gassy, begah, atau mual, kamu bisa langsung kehilangan konsentrasi, lho. Apalagi ketika berurusan dengan sembelit atau diare yang otomatis membuat badan lemas seketika. It's a no-no!

Itulah gejala paling umum yang terjadi jika sistem pencernaanmu terganggu. Tapi nyatanya, masih banyak ciri lain seperti mood menjadi berantakan, berat badan tidak stabil, imunitas menurun, hingga kondisi kulit seperti jerawat dan iritasi yang tidak kunjung sembuh.

Jangan takut dulu, karena Heavenly Blush siap memberikan solusi agar permasalahan tersebut terselesaikan secara tuntas dan tidak berulang. Dengan keanekaragaman yogurt lezat yang memiliki segudang manfaat sehat, sang label memperkenalkan cara mudah dalam menjaga perutmu lewat 3R Heavenly Gut Care System berikut ini:

1. Reduce


Suka kalap melihat menu lezat hingga akhirnya makan berlebihan? Jangan tunggu sampai pencernaanmu terganggu karena asupan yang tidak bermanfaat! Atasi dengan mengonsumsi Greek Yogurt yang tinggi protein sebelum jam makan sebagai pengganjal lapar yang sehat.

2. Rebalance


Let's be honest — siapa sih yang tidak tergoda jika melihat junk food, makanan manis, atau gorengan tersedia di depan mata? Seimbangkan dengan Yoguruto yang nutrisinya selengkap susu, tinggi kalsium, mengandung serat prebiotik, dan yang terpenting rendah gula sehingga aman untuk dikonsumsi setiap hari.

3. Remove


Jika buang air besar tidak lancar, otomatis perut pun terasa tidak enak. Kondisi ini bisa diakibatkan banyaknya sampah dan bakteri jahat yang menumpuk di dalam perut. Varian Tummy Yogurt yang kaya akan serat buah dan sayur, sugar-free, serta rendah lemak dapat membantu memperbaiki sistem kerja usus dan melancarkan BAB.

Menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan jika membeli produk 3R Heavenly Gut Care System di antaranya menonton konser virtual, berdonasi ke panti asuhan, dan kesempatan untuk memenangkan 10 juta rupiah. Penasaran? Segera klik di sini untuk mengetahui syarat dan ketentuan seputar undian berhadiah yang berlangsung hanya sampai 25 Juni ini. Ingat, jangan biarkan perutmu merusak harimu!

Life & health