15 Coffee Shop Tawarkan Kopi Literan yang Jadi Tren Saat Ini


  • 15 Coffee Shop Tawarkan Kopi Literan yang Jadi Tren Saat Ini
    Sejumlah kopi literan untuk teman minum kopi dari rumah.(Foto:Dok.Instagram/@forecoffee, @stuja, @duacoffee)


    Sudah berapa lama kamu melakukan physical distancing selama pandemi Covid 19? Seminggu? atau bahkan sebulan? 

    Rasa jenuh mungkin sudah sangat terasa bagi kamu yang beraktivitas dari rumah saja selama ini. Berbagai kegiatan pun kian dirindukan, seperti salah satunya adalah nongkrong di kedai kopi favorit sambil menikmati kopi susu yang memanjakan lidah. 



    Untuk mengatasi kerinduan, kini berbagai coffee shop meluncurkan ragam menu andalannya dalam kemasan jumbo atau satu liter yang bisa kamu beli untuk persediaan di rumah. Sudah tahu apa saja? jika belum, berikut di antaranya.

    (Baca Juga: 9 Kedai Kopi Enak dan Nyaman di Jakarta)


    1. Toko Kopi Tuku


    Kopi Tuku jadi salah satu toko kopi yang meluncurkan kopi kemasan satu liter untuk teman di rumah. Sebagai inovasi baru dalam berbisnis, cara ini disambut baik oleh sejumlah pecinta kopi.

    Dibandrol Rp85 ribu, kini kamu bisa menikmati menu favorit Kopi Susu Tetangga yang diberi nama TUKUCUR. Selain itu ada pula varian lain seperti TUKUCUR Chocolate, TUKUCUR Coldbrew, TUKUCUR Earl Grey Milk Tea dan TUKU-in yang bisa menemani aktivitas di rumah. 

    Minuman ini bisa dinikmati untuk 5 gelas dengan ukuran 360ml dan dianjurkan habis dalam waktu 3 hari. Kamu bisa membelinya melalui Tokopedia.


    2. Animo Bakery

    Jadi toko kopi andalan para pecinta kopi, Animo Bakery menawarkan ragam minuman untuk stock di rumah. Dikemas dalam ukuran satu liter, varian rasa yang ditawarkan adalah es cokelat, es kopi moka, dan es kopi susu. 

    Terbagi dua sistem pembelian yaitu pre-order dan ready stock, minuman ini dibandrol Rp85 ribu - Rp95 ribu. Kamu pun bisa mendapatkannya melalui aplikasi Tokopedia atau mengunjungi tokonya secara langsung.

    (Baca Juga: Latihan Membuat Kopi Espresso ala J.CO Bersama Barista Jepang)


    3. Fore Coffee

    Bertajuk FOREVERYONE, kedai kopi Fore juga tak mau kalah untuk menghadirkan minuman favorit sebagai persediaan di rumah. Menawarkan 1 liter menu Aren Latte, minuman ini bisa dinikmati hingga 4-5 gelas berukuran sedang. 

    Aren Latte merupakan salah satu menu andalah dari Fore Coffee. Campuran espresso premium, gula aren dan susu buat minuman ini menyegarkan. Dijual seharga Rp95 ribu, minuman ini bisa kamu dapatkan di Tokopedia sesuai daerah tempat tinggalmu dan dapat dikonsumsi selama 3 hari. 


    4. Janji Jiwa


    Mengusung hastag #TEMANSEJIWA kopi Janji Jiwa versi 1 liter juga bisa kamu miliki saat ini. Tak hanya kopi, coffee shop yang satu ini juga menghadirkan varian rasa lain untuk kamu yang tidak menyukai kopi.

    Di antaranya yang ditawarkan adalah Es Kopi Susu, Es Susu Soklat, Earl Grey Milk Tea dan Earl Grey Tea. Yang istimewa dari minuman ini adalah Janji Jiwa tidak menggunakan pengawet untuk semua menu yang ditawarkan. Jika kamu tertarik, kamu bisa mendapatkanya melalui toko Janji Jiwa online yang ada di Tokopedia seharga Rp71 ribu. 


    5. Stuja


    Toko kopi milik Ditto Percussion ini juga menyediakan minuman kopi dengan kemasan 1 liter untuk stock di rumah. Stock ini bisa untuk kamu yang tinggal di daerah Cipete dan Bali.

    Dibandrol dengan harga Rp150 ribu, packaging Stuja ukuran 1 liter ini juga ramah akan lingkungan, karena menggunakan botol kaca. Varian rasa untuk kemasan satu liter ini hanya tersedia es kopi susu bumi. Tertarik mencobanya?


    6. Filosofi Kopi


    Untuk mengobati kerinduan nongkrong di kedai kopi Filosofi Kopi, toko kopi ini menawarkan kopi favorit banyak orang dalam ukuran jumbo. Kamu bisa mendapatkannya lewat Tokopedia atau pun layanan pesan antar lewat ojek online.

    Menu yang ditawarkan adalah eeekopii!! yang bisa kamu beli seharga Rp85 ribu untuk teman minum kopi di rumah selama 3 hari. Tak hanya kopi, kedai milik Chicco Jerikho dan Rio Dewanto ini juga menawarkan camilan seperti donat gula yang bisa dinikmati bersama kopi!

    (Baca Juga: Kebiasaan Minum Kopi, Apakah Baik Atau Buruk?)


    7. Sama Dengan


    Menjalani physical distancing di rumah tak lengkap rasanya jika tidak ditemani oleh minuman penghilang dahaga. Salah satunya adalah kopi yang diluncurkan oleh kedai Sama Dengan ini. Pernah mencobanya?

    Mengikuti jejak lainnya, kedai kopi yang satu ini juga menawarkan minuman berukuran satu liter yang terdiri dari dua menu andalanya yakni Premium Latte dan Cold Brew. Untuk Premium Latte dibandrol Rp75 ribu dan Rp70 ribu untuk menu Cold Brew yang diracik dengan Arabica Aceh Gayo. Sementara bagi kamu yang ingin membeli keduanya, Sama Dengan Coffee juga menyediakan paket seharga Rp140 ribu untuk dua menu dengan ukuran 1 liter.

    Jika kamu tertarik membelinya, kamu bisa langsung mengunjungi tokonya di Tokopedia. Area pengiriman minuman ini hanya berlaku di Jakarta. 


    8. KopiSoe


    Sesuai namanya Soeliter, kedai KopiSoe ini juga meluncurkan minuman untuk kawan di rumah dengan ukuran 1000 ml atau satu liter. Kopi ini juga bisa bertahan di rumah hingga 3 hari.

    Terbuat dari biji kopi pilihan dan gula merah Indonesia, minuman ini hadir dalam dua rasa yakni Es Kopi Goela Merah dan Roegal. Kedua minuman ini tersedia untuk kamu yang berada di daerah Jakarta.

    Tak hanya menyuguhkan minuman penghilang dahaga, KopiSoe ini juga bekerja sama dengan @darikitauntukbangsa dalam menjaga penularan covid-19. Setiap pembelian Soeliter, kamu sudah memberikan satu masker kain untuk para pekerja ojek online yang tetap bekerja mengantarkan minuman. 

    Untuk membelinya, kamu bisa langsung mengunjungi Tokopedia. Meluncurkan empat varian rasa di antaranya adalah Es Cokelat Rp103 ribu, Es Kopi Soe Rum Rp97 ribu, Roegal Rp89 ribu, Es Kopi Soe Goela Merah Rp72 ribu.


    9. Kopi Di Bawah Tangga


    Siapa yang tak tahu kopi Di Bawah Tangga? yap, jadi toko kopi favorit, kedai ini juga menawarkan minuman yang bisa menemanimu saat tidak bisa kemana-mana selain di rumah. 

    Dibandrol dengan harga Rp95 ribu, minuman yang dijuluki es kopi susu sekampung ini bisa kamu dapatkan melalui tokopedia. Selamat mencoba!

    (Baca Juga: Mencicipi Kopi di 11:11, Kafe Terbaru Gisella Anastasia)


    10. Anomali Coffee


    Bagi penyuka kopi susu gula aren buatan Anomali Coffee kini bisa membelinya untuk persedian di rumah. Berukuran satu liter, minumannya ini bisa didaparkan dengan harga Rp75 ribu.


    11. Kopi Cuan


    Menghadirkan dua menu NgeRum Latte dan Strong Latte, kedua menu dari Kopi Cuan ini memiliki versi satu liter untuk teman ngopi dari rumah. Dibandrol Rp80 ribu - Rp90 ribu, kamu bisa membelinya lewat Tokopedia. 


    12. Kopi Kurang Lebih


    Toko kopi Kurang Lebih yang terletak di Jakarta, Bogor, Malang dan Bandung ini juga menawarkan minuman dengan kemasan 1 liter untuk teman di rumah. Hadir dalam tiga varian rasa di antaranya adalah Kopi hitam, kopi susu legit dan kopi susu pas. 

    Untuk memesannya kamu bisa menghubungi nomor whatsapp sesuai daerah atau lokasi terdekat dari rumahmu. Kopi Kurang Lebih 1000ml ini dijual dengan harga Rp65 ribu - Rp80 ribu.

    (Baca Juga: Mencicipi Kopi Asli Italia dan Makanan Fusion Segafredo)


    13. Dua Coffee


    Menghadirkan Kopi Susu Kedua, Klavee, Earl Grey Milk Tea, Mocha Jelly dah Teh Susu Jahe dalam kemasan 1 liter kini kamu bisa menikmati menu dari Dua Coffee ini dari rumah. Dijual mulai dari harga Rp85 ribu - Rp90 ribu, kamu bisa memesannya lewat aplikasi Tokopedia.


    14. Sagaleh

    Terletak di daerah Tangerang Selatan, Sagaleh menyediakan kopi dalam ukuran jumbo yang bisa dinikmati hingga 3-5 gelas bersama keluarga. Untuk mencobanya kamu bisa menghubungi admin kopi Segaleh melalui media sosialnya.


    15. Tujuhari


    Salah satu toko kopi yang menghadirkan minuman dalam kemasan 1000ml atau satu liter adalah kedai kopi Tujuhari. Menghadirkan empat rasa kamu bisa memesannya melalui media sosial toko Tujuhari.

    Di antaranya yang diluncurkan adalah Kopi Harian, Kopi Harian Coconut, Black Mojito, dan Matcha Latte. Harganya pun variatif, mulai dari Rp81 ribu - Rp105 ribu. 


    Itulah sejumlah toko kopi yang meluncurkan minuman 1 liter. Kamu tertarik mencoba yang mana?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below