Rekomendasi 11 Kaos Kaki Bermotif Unik Dari Brand Lokal


  • Rekomendasi 11 Kaos Kaki Bermotif Unik Dari Brand Lokal
    Sinau, Pattent Goods dan sejumlah kaus kaki motif unik dari brand lokal (Foto:Dok.Berbagai Sumber/Instagram)

    Selain sepatu dan sandals, kaos kaki kerap jadi aksesoris wajib yang digunakan sebagai penunjang penampilan. Bukan tanpa alasan, melainkan fungsinya yang bisa melindungi kaki dan buat nyaman saat beraktivitas sehari-hari.

    Oleh sebabnya, memilih kaos kaki dengan motif unik kini jadi digemari oleh banyak kalangan demi tampil sempurna dan stylish. Untuk itu, berikut herworld rekomendasikan ragam kaos kaki bermotif unik dari brand lokal yang bisa jadi pilihanmu saat ini.




    (Baca Juga: 10 Rekomendasi Sepatu Brand Lokal yang Kini Populer)


    1. Sinau


    Sebagai brand kaus kaki lokal, Sinau memiliki motif etnik yang memukau. Bukan tanpa tujuan, hal ini merupakan bagian dari karya mereka untuk meneruskan budaya Indonesia sekaligus untuk menunjang penampilan setiap orang dengan sentuhan modern.

    Dibuat dengan material katun, lycra, karet dan nylon buat kaus kaki yang satu ini nyaman digunakan. Bahkan, bagi kamu yang mudah berkeringat, kaus kaki ini mampu menyerapnya dan tetap melindungi kulit dengan bahan anti bakterinya.

    Hadir dengan ragam motif dan warna, Sinau dibandrol seharga 50 ribu - 199 ribu rupiah.


    2. Pattent Goods


    Bagi kamu yang menyukai pola pattern yang unik, Pattent Goods bisa jadi salah satu kaus kaki yang bisa buatmu tampil percaya diri. Hadir dalam beragam warna, aksesoris ini bisa dipadupadankan dengan busanamu sehari-hari,

    Menggunakan cotton combed 20s, Pattent Goods memiliki tekstur yang lembut dan halus sehingga nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dicampur dengan nylon, kaus kaki ini juga mampu menyerap keringat saat beraktivitas. 

    Pattent Goods kini memiliki berbagai koleksi, seperti Indigo Project Series, Solid Series, Em Casa Series, The Signature Series, Pattent Goods x Kasual dan AMBLE X PATTENT. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari 50 ribu - 180 ribu.


    (Baca Juga: Rekomendasi Jam Tangan Lokal Yang Unik Dan Menarik)


    3. Voria


    Voria jadi salah satu kaus kaki lokal yang memiliki motif yang unik. Diantaranya adalah daun, pola abstrak, hingga gradasi warna yang cerah dan natural.

    Brand lokal yang satu ini juga telah dikenal hingga ke luar negeri, di antaranya Malaysia, Brunei Darussalam dan Australia. Yang menambah uniknya, di sini kamu pun bisa membeli kaus kaki satuan. Voria dijual dengan harga mulai dari 48 ribu - 114 ribu.


    4. Laine


    Salah satu kaus kaki dengan motif unik yang bisa jadi pilihan aksesoris keseharian adalah Laine Socks. Tak hanya mengambil pola garis. brand lokal yang satu ini juga memiliki motif hewan yang lucu dan menggemaskan.

    Diantaranya adalah anjing, zebra, kelalawar, panda yang dipadukan dengan warna-warna yang mencuri perhatian dan cocok digunakan untuk pria ataupun wanita. Terbuat dari bahan yang nyaman dan benang yang berkualitas, Laine Socks memiliki harga sekitar 50 ribu hingga 100 ribu rupiah.


    (Baca Juga: Rekomendasi 5 Busana Bermotif Unik Dari Brand Lokal)


    5. A Good Foot


    Tak jadi sekadar fesyen, A Good Foot hadir untuk pemakainya agar bisa mengekspresikan diri lewat warna. Ditambah dengan ragam motifnya yang unik cocok digunakan sebagai aksesoris primer sesuai dengan tampilan penggunanya.

    Terbuat dari 57 persen combed cotton, yang kemudian berbaur dengan polyster, Nylon, Elastane dan Natural rubber kaos kaki ini bisa digunakan unisex dan mampu menyerap keringat. Dibandrol mulai harga 25 ribu - 225 ribu kamu bisa memilih ragam motif mulai dari pola abstrak hingga stripe.


    6. Stay Cool 


    Bagi penyuka seni, Stay Cool jadi salah satu model kaos kaki yang cocok untuk dimiliki. Paduan warna yang bercampur dengan gambar-gambar unik, buat label yang satu ini jadi digemari oleh anak-anak muda Indonesia.

    Mencampurkan inovasi dan teknologi tentu Stay Cool sebagai brand lokal tetap memperhatikan material yang digunakan. Di antaranya adalah Vertical Rib, Y Heel Countr, Arch Support, Terry Knit Footbed dan Reinforced flat toe seam yang masing-masing memiliki fungsinya untuk membuat pengguna nyaman saat memakainya. 

    Berkali-kali berkolaborasi dengan seniman, publik figur, komunitas lokal dan orang bertalenta lainnya, kaos kaki ini bisa dimiliki mulai dari harga 85 ribu hingga 285 ribu rupiah.


    7. Stay Hoops


    Berdiri sejak tahun 2016, Stay Hoops cocok bagi kamu yang gemar berolahraga, basket, bersepeda, jogging dan lainnya. Dibuat sebagai penunjang performa dan proteksi, kaos kaki ini memiliki material yang nyaman digunakan saat beraktivitas seharian.

    Bahan-bahan yang digunakan diantaranya adalah spandex synthetic fiber, cotton, nylon dan elastane. Bahkan, Stay Hoops juga memperhatikan kenyaman jari-jari kaki hingga otot penggunanya agar tidak mudah cedera dengan berbagai fitur seperti terry knitt, plantar facia, flat toe seam dan lainnya.

    Tanpa melupakan penampilanmu, Stay Hoops juga mengusung desain-desian unik dengan paduan warna agar penggunanya tampil percaya diri dengan berkolaborasi bersama komunitas. Diantaranya adalah Muklay, Augie Fantinus, Artmobb, Tim Nasional Basket Indonesia, dan lain-lain. Bagi kamu yang berminat, Stay Hoops menawarkan harga mulai dari 95 ribu hingga 119 ribu rupiah.


    (Baca Juga: Rekomendasi Skincare Untuk Pria Dari Brand Lokal)


    8. Marel


    Marel juga salah satu brand lokal yang menawarkan kaos kaki kekinian sebagai penunjang penampilan. Terutama bagi kamu yang suka motif simple dengan warna-warna cerah, label yang satu ini patut kamu lirik saat ingin berburu kaos kaki.

    Ragam koleksinya pun unik, mulai dari stripe, pattern, bandana hingga zodiak yang cocok digunakan untuk anak-anak muda masa kini. Terbuat dari bahan yang berkualitas dan anti bakteri, Marel bisa kamu miliki mulai dari harga 49 ribu hingga 300 ribu rupiah.


    9. Home Town Id



    Jika kamu ingin terlihat Colorful and edge, ragam kaos kaki dari Home Town ID patut kamu miliki di lemari pakaianmu. Selain warnanya yang mencuri perhatian, desainya pun bermain-bain dengan pola hingga gambar-gambar yang kekinian, seperti space, tie dye, stripe, puzzle dan lainnya.

    Mengambil material cotton, nylon dan elasthane, ragam koleksinya nyaman digunakan dan tahan lama. Home Town Id menawarkan harga 35 ribu rupiah untuk satu pasang kaos kakinya.


    (Baca Juga: 8 Rekomendasi Swimwear Lokal Untuk Berlibur Ke Pantai)


    10. Stikuy


    Penggila pattern tentu akan tergiur saat melihat ragam motif kekinian dari kaos kaki Stikuy. Adalah No Internet, Sumo, Ombal Seigaiha, Lemonade dan lainnya yang bisa kamu pilih sesuai selera.

    Dibuat dengan material cotton spandex, kaos kaki dari Stikuy tak hanya buatmu tampil stylish, namun juga memberikan kenyamanan saat dipakai sehari-sehari. Hadir dengan berbagai pilihan warna, kaos kaki ini dijual mulai dari harga 40 ribu hingga 50 ribu rupiah.


    11. SASS THE SOCKS


    Kaos kaki kekinian dari brand lokal terakhir adalah hadir dari Sass The Socks yang wajib kamu miliki. Terutama bagi kamu yang suka tampil simple namun tetap fashionable.

    Mengambil desain sederhana dan lucu seperti Sloth, dog, font S dan tie dye, buat label yang satu ini patut dilirik. Dijual mulai dari 60 ribu hingga 120 ribu rupiah, kamu bisa memilihnya sesuai selera.


    Itulah sejumlah rekomendasi kaos kaki bermotif unik dari brand lokal. Dari semua label di atas, manakah yang jadi favoritmu?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below