Rekomendasi Jam Tangan Lokal Yang Unik Dan Menarik


  • Rekomendasi Jam Tangan Lokal Yang Unik Dan Menarik
    Rekomendasi jam tangan lokal yang unik dan menarik (Foto:Dok/Instagram/berbagai sumber)


    Jam tangan lokal kini jadi salah satu aksesoris yang digemari di tanah air. Tak kalah dengan brand luar negeri, berbagai materialnya pun eksklusif dan unik.

    Di antaranya yang hadir adalah Woodka dan Matoa yang mengambil kayu sebagai material untuk menciptakan jam tangan yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Ditambah dengan strap yang beragam buat jam tangan lokal kini mulai digandrungi. Apa saja? berikut di antaranya.




    (Baca Juga: Wajib Punya: Jam Tangan Classic Fusion Gold Crystal Hublot)


    1. Woodka 

    Mengambil desain kayu, Woodka merupakan jam tangan lokal yang unik. Hal ini terlihat dari berbagai jenis strap-nya yang penus desain dan warna.

    Kamu pun bisa memilih strap lainnya yang dijual secara terpisah untuk mix and match penampilanmu. Woodka sendiri dibanderol dari Rp500 ribu hingga Rp1,3 juta. Sementara untuk strapnya Rp150 ribu.


    2. Bono

    Saat dilirik pertama kali, label Bono memiliki desain klasik bak jam branded. Bentuknya yang beragam mulai dari persegi panjang, siena dan como membuat jam tangan ini cocok dipakai saat acara formal atau pun keseharian.

    Hadir dengan pilihan warna mulai dari hitam, gold, dan rose gold, jam tangan bisa kamu miliki mulai harga Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu.


    (Baca Juga: 5 Jam Tangan Cantik untuk Dikenakan Pengantin Wanita)


    3. Lanccelot

    Lanccelot kerap jadi label lokal yang cukup di tanah air saat ini. Desainnya yang eksklusif, buat jam tangan ini menarik perhatian untuk dimiliki.

    Meluncurkan dua tipe jam tangan, untuk pria dan wanita, jam tangan ini dibanderol dari harga Rp500 ribu hingga Rp700 ribu.


    4. Matoa

    Brand Matoa adalah salah satu buatan lokal yang mengambil kayu sebagai material pembuatan aneka jamnya. Berasal dari Bandung, berbagai produknya ini bisa digunakan untuk unisex, pria dan wanita. 

    Dengan desain yang simple dan detil, maka tak heran jika harga jam tangan ini cukup tinggi dibandingkan jam tangan lokal lainnya. Matoa sendiri bisa kamu dapatkan mulai dari Rp950 ribu - Rp 1,2 juta.


    (Baca Juga: 5 Jam Tangan Teranyar Hublot Tahun Ini)


    5. NAM Watch

    Jam tangan lokal yang satu ini juga tak kalah keren dengan buatan luar negeri. Hadir sejak tahun 2015, jam ini juga mengambil pesona alam Indonesia seperti Mahameru salah satunya untuk dijadikan aksen sendiri di setiap jamnya. NAM Watch sendiri dibanderol seharga Rp 800 ribu hingga Rp2 juta.


    Jadi jam tangan lokal mana yang menarik perhatianmu?