Hair & beauty

Rekomendasi Skincare Untuk Pria Dari Brand Lokal

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-11-18 16:30:01 Rekomendasi Skincare Untuk Pria Dari Brand Lokal


Merawat kulit merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap orang. Tak hanya wanita, pria juga butuh untuk melindungi diri dari berbagai hal yang bisa merusak kulit.

Oleh karenanya, setiap pria patut memiliki skincare dan produk perawatan lainnya untuk menjaga tampilan diri. Berikut her world rangkum skincare untuk pria dari brand lokal.


(Baca Juga: 7 Rekomendasi Produk Perawatan 'Pilihan' Buat Pria)


1. Kahf


Kahf adalah salah satu label skincare lokal yang hadir dikhususkan untuk pria. Hadir dengan berbagai produk seperti hair & body wash, facial wash, beard care, deodorant dan eau de toilette semua rangkaian ini memiliki kandungan yang diperoleh dari alam sehingga halal untuk digunakan dan cocok untuk kulit pria. 


2. Oaken Lab


Masih dari label lokal, Oaken Lab menawarkan produk perawatan kulit terutama setelah bercukur. Terbuat dari bahan-bahan alami dan ramah lingkungan, deretan produknya adalah pre-shave oil, shave soap, aftershave splash, hand soap, deodorant, brush dan shaver. 

Sebagai keunggulan lain, rangkaian produk ini pun bisa digunakan untuk unisex. Sehingga wanita pun bisa menggunakannya. 


(Baca Juga: Perawatan Wajah yang Bagus untuk Pria)


3. Bad Lab


Untuk melindungi kulit pria dari debu dan sel kulit mati, brand Bad Lab juga bisa jadi salah satu pilihan untuk perawatan kulit pria. Mengandung dragon's blood, bentonit clay, charcoal, avena strigosa, niacinamide, aloe vera dan seed extract buat rangkaian produk ini bisa melindungi kulit dari debu, mengangkat sel kulit mati, melembapkan hingga membuat kulit tampak lebih awet muda.

Terdiri dari berbagai rangkaian produk, di antaranya yang jadi unggulan adalah Bad Lab Baby-Faced Assassin Facial Cleanser, Deep Cleansing Facial Cleanser, Oil and Acne Control Facial Cleanser, Energy Bright Cream dan lainya bisa jadi pilihan untuk merawat kulit sehari-hari.

Itulah sejumlah skincare untuk pria dari brand lokal yang bisa diberikan sekaligus direkomendasikan untuk pasanganmu!

Hair & beauty