8 Rekomendasi Swimwear Lokal Untuk Berlibur Ke Pantai


  • 8 Rekomendasi Swimwear Lokal Untuk Berlibur Ke Pantai
    Rekomendasi swimwear lokal untuk berlibur ke pantai. (Foto: Dok. Berbagai Sumber/Instagram)


    Tampil modis saat berlibur ke pantai erat kaitannya dengan bikini dan swimwear yang menarik. Tak hanya motif, potongannya yang unik juga bisa menambah kesan elegan dan anggun saat dikenakan. Sudah tahu di mana untuk mendapatkannya?

    Kini berbagai label busana lokal telah meluncurkan koleksi beachwear yang bisa jadi pilihan untuk tampil memukau saat berlibur ke pantai. Di antaranya adalah, Cover Me Not, Olenka The Label, Swim Saic Indonesia dan lainnya yang memiliki motif abstrak dan nyaman dikenakan. Selain label itu, berikut rekomendasi swimwear lokal yang cocok dan memukau saat dikenakan:



    (Baca Juga: Nike Hadirkan Modest Swimwear Baru 'Nike Victory Swim')


    1. Cover Me Not


    Lini busana renang luncuran Kelly Tandiono x Simona Travnickova ini tak hanya menggunakan bahan yang elastis, tapi juga mengambil kesan edgy untuk tampil lebih elegan. Bagi pecinta warna hitam dan putih, busana ini bisa jadi pilihannya.

    Estimasi Harga: Rp380.000 - 1.200.000


    2. Swim Saic Indonesia


    Swim Saic Indonesia merupakan brand swimwear lokal yang bermain dengan ragam potongan menarik dan sangat cocok bagi penyuka baju dengan motif abstrak. Variasi potongannya banyak mengeksplorasi bagian lengan hingga punggung, sehingga motifnya sangat mencolok dibagian depan dengan kombinasi warna hitam, emas, oranye dan merah dan lainnya yang ikonik.

    Estimasi Harga: Rp800.000 - 1.500.000

    (Baca Juga: Koleksi Swimwear Poppy Delevingne)


    3. Summer Chicks


    Jika tidak terlalu suka mengenakan pakaian renang yang terlalu seksi, model busana lansiran Summer Chicks bisa jadi pilihan beachwear yang nyaman dikenakan. Dengan jaring-jaring yang terletak hampir di semua koleksinya, bisa jadi tampilan elegan saat berlibur ke pantai.

    Estimasi Harga: Rp450.000 - 800.000


    4. Olenka The Label


    Desain minimalis dengan mengambil bahan polyamide nylon dan elastane spandex, beachwear dari Olenka The Label cocok dikenakan bagi yang ingin berpenampilan simpel saat berlibur ke pantai. Ragam pakaian ini banyak menawarkan motif-motif menarik dengan warna cerah seperti tosca, ungu, coral dan peach. Sehingga selain untuk busana untuk berjemur, modelnya juga pas untuk tampil santai saat berpergian.

    Estimasi Harga: Rp.500.000 - 1.650.000

    (Baca Juga: Tory Burch Buka Toko Pop Up Di Senayan City)


    5. Keroko



    Ingin tampil memukau dengan beachwear lokal, busana Kerokoo bisa jadi pilihan untuk dikenakan. Warna pastel yang variatif seperti biru, pink, putih dan lainnya sangat cocok untuk dikenakan saat bermain air di pantai. Uniknya, Kerokoo memiliki aksen ruffle di bagian lengan dan bagian dada yang membuat siapapun saat mengenakannya terlihat modis.

    Estimasi Harga: Rp599.000 - 619.000


    6. Twenty For Teen


    Pakaian renang Twenty For Teen merupakan label busana renang yang mengusung motif simpel. Jika ingin nyaman bermain pasir dan air, busana ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk dikenakan. Uniknya lagi, label lokal yang satu ini juga menawarkan para konsumennya untuk kostum pakaian renang sesuai dengan keinginannya!

    Estimasi Harga: Rp359.000 - 800.000

    (Baca Juga: 4 Rekomendasi Sport Bra Dari Nike)


    7. Andi Bagus


    Siapa yang tak tahu label busana pantai yang satu ini? Andi Bagus salah satu beachwear asal kota Bali yang miliki desain rajutan untuk hi-pants dan swim bra yang diluncurkannya. Dibuat secara tradisional atau homemade, beberapa selebriti seperti Kylie Jenner dan Bella Hadid telah mengenakannya, sehingga tak heran jika busana pantai yang satu ini banyak diminati.

    Estimasi Harga: Rp250.000 - 500.000


    8. Aquamarine


    Seperti gaun, swimwear satu ini sangat memukau dengan motif sparkly dan vibran yang dikembangkannya. Ditambah dengan potongan ruffle di bagian bahu buat busana ini sangat elegan dan pas dikenakan saat beach party!

    Estimasi Harga: Rp350.000 - 580.000



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below