Titi Kamal & Christian Kenalkan Asuransi Kesehatan Keluarga


  • Titi Kamal & Christian Kenalkan Asuransi Kesehatan Keluarga
    Titi Kamal & Christian Sugiono jadi brand ambassador AIA (Foto:Dok/AIA)


    Tampil secara virtual, Titi Kamal dan Christian Sugiono mengenalkan produk asuransi kesehatan terjangkau dari AIA. Keduanya terlihat segar dan ceria, berbagi cerita tentang bagaimana menjalani hidup di masa Pandemi dengan tenang, aman dan nyaman.

    Titi Kamal dan Christian Sugiono memang baru saja diangkat menjadi Brand Ambassador perusahaan asuransi terbesar ini. Lewat Titi dan Tian, AIA bermaksud menjangkau jutaan keluarga muda di Indonesia untuk ikut serta dalam program proteksi kesehatan yang akan membuat hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik. Dalam konferensi pers virtual hari ini, selain Titi Kamal & Christian Sugiono, hadir pula Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer AIA Indonesia dan Dr. Hermawan Saputra, ahli Kesehatan Masyarakat. 




    (Baca Juga: Kolaborasi AIA dan Sebastian Gunawan lewat Amplop Imlek)




    “Titi Kamal dan Christian Sugiono adalah role model pasangan muda Indonesia. Mereka punya kepedulian tinggi terhadap keluarga serta memiliki perencanaan hidup yang baik. Diharapkan Titi dan Christian dapat mempengaruhi keluarga-keluarga lain,” demikian ungkap Lim Chet Ming tentang alasan mengapa memilih pasangan ini sebagai duta AIA. 


    Produk asuransi apa sih yang dikenalkan oleh Titi & Tian, dan yang diakui membuat hidup mereka lebih tenang dalam mengarungi badai pandemi saat ini? Premier Hospital & Surgical Extra (PHS Extra) merupakan produk asuransi terbaru dari AIA dengan premi terjangkau, memberi manfaat berupa fasilitas perawatan kesehatan kelas dunia yang lebih lengkap dan nyaman serta mencakup perlindungan hingga maksimal 65 milyar rupiah.  


    (Baca Juga: Gebrakan Sepakbola Wanita di AIA Championship for Women)


    “Menurut survey, 6 dari 10 penduduk Indonesia khawatir tidak mampu membayar tagihan rumah sakit jika tertimpa penyakit serius. Dan 7 dari 10 lebih memilih rumah sakit swasta karena alasan kenyamanan,” ungkap Lim Chet Ming lagi tentang latar belakang dibuatnya produk ini. PHS sebenarnya sudah dimiliki AIA beberapa tahun lalu. Namun, tahun ini disempurnakan lagi untuk menyesuaikan situasi dan kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah dengan menyediakan fasilitas rawat inap satu kamar satu orang dengan kamar mandi di dalam. Sehingga tidak perlu bergabung dengan pasien lain.


    Personal Medical Management adalah keunggulan lain dari PHS Extra, dimana nasabah mendapat pendampingan dari AIA untuk dirujuk ke para dokter ahli di dalam atau luar negeri untuk mendapatkan diagnosa maupun jenis pengobatan yang tepat untuk penyakit yang diderita. 


    (Baca Juga: Merencanakan Finansial Kreatif Bersama AIA Indonesia)



    Sesuai dengan komitmen yang dikemukakan langsung oleh Sainthan Satyamoorthy, Presiden Direktur AIA di awal acara, “ Masyarakat saat ini membutuhkan proteksi kesehatan yang menyeluruh bukan hanya bagi diri sendiri tapi juga untuk keluarga tercinta, mengingat di tengah pandemi Covid-19 ini risiko kesehatan lebih besar dari masa-masa sebelumnya.”


    Christian juga mengakui, bahwa ia telah menambahkan produk asuransi ini terhadap produk sebelumnya yang telah ia miliki bersama istri. “Sejak kehadiran dua anak kami, Juna & Kai, saya menambahkan proteksi menjadi produk asuransi untuk kami sekeluarga,” tegasnya. Dengan adanya perencanaan dan perlindungan yang menyeluruh, Christian & Titi bisa lebih tenang dalam bekerja di masa pandemi ini dan juga di masa yang akan datang. 


    Titi bahkan mengaku sudah akan memulai syuting film terbarunya, sementara anak-anak masih bersekolah dari rumah. “Sejak kami di rumah saja, kreativitas dan kegiatan tetap berlangsung. Saya selalu berusaha membawa suasana happy di dalam rumah, agar suami dan anak-anak ikut merasa nyaman. Saya bisa lebih memperhatikan anak-anak, belajar masak, mengurus tanaman, dan membereskan pojok-pojok rumah.” 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below