Power Breakfast: Cerita Para Entrepreneur Di Tengah Pandemi


  • Power Breakfast: Cerita Para Entrepreneur Di Tengah Pandemi
    Didiet Maulana, Sean Gelael dan entrepreneur lain hadiri acara Power Breakfast dari Samsung dan MRA Media. (Foto: Dok. MRA Media)


    Melihat gaya hidup masyarakat saat ini, terutama di masa pandemi, teknologi tak hanya berperan untuk berkoneksi dengan kerabat, tapi juga menjadi elemen penting untuk meningkatkan kinerja sekaligus memberikan hiburan kepada setiap orang. Selaras dengan hal ini Samsung sebagai brand high-tech merancang smartphone terbarunya yakni Galaxy Note 20 series the powerful smartphone for work and play.




    Hadir dengan dua pilihan di antaranya adalah Samsung Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra di mana keduanya memiliki keunggulan untuk menunjang produktivitas dalam bekerja dan bermain. Fitur Samsung S-Pen dan Samsung Notes yang dapat membantu para pengguna untuk melakukan handwriting to text, audio bookmark, smart select serta keunggulan Samsung DeX sebagai prompter saat melakukan presentasi yang secara langsung menampilkan layar Galaxy Note20 ke SmartTV. Ditambah dengan adanya folder management dalam smartphone terbaru ini, memudahkan menyimpan dan mengirim dokumen saat bekerja dari rumah.


    (Baca Juga: Samsung Luncurkan Galaxy Watch3 Dengan Fitur Baru)


    Sebagai salah satu brand teknologi yang memikirkan ecosystem, Samsung juga menghadirkan Galaxy Watch3 sebagai penunjang keunggulan dari Galaxy Note 20. Salah satunya adalah untuk memantau kesehatan penggunanya selama smartwatch ini berada dipergelangan tangan. Sehingga dengan berbagai kecanggihan teknologi yang diusung, Anda bisa tetap produktif sekaligus sadar akan kesehatanmu selama beraktivitas.

    Hal ini diungkap oleh Miranda Warokka selaku IM Marketing Director Samsung Electronic Indonesia saat membuka virtual Power Breakfast akhir Oktober lalu.



    Editor-In-Chief Review

    Setelah mencoba langsung Samsung Galaxy Note 20, smartphone ini benar-benar membantu untuk mengerjakan pekerjaan dan mendorong produktivitas saat bekerja dari rumah atau pun kantor. Sesuai dengan fungsinya yang dapat menunjang your power to work, Galaxy Note 20 cocok digunakan untuk melakukan zoom meeting dengan kamera yang super jernih! Ditambah dengan S-Pen yang dimilikinya, bisa memudahkan saya untuk menuliskan sekaligus menggambarkan apa yang ada di dalam pikiran yang kemudian dituangkan ke dalam tulisan. What a powerful smartphone!


    (Baca Juga: Begini Tampilan Keren Samsung Galaxy Buds Live)


    Berbisnis dengan teknologi


    (Acara Power Breakfast bersama Samsung Note 20 Series dan MRA Media.Foto:Dok/Samsung)


    Selama berbulan-bulan virus corona mewabah di Indonesia, kian mengubah berbagai aspek kehidupan saat ini. Mulai dari gaya hidup masyarakat hingga perkembangan industri dari banyak sektor yang berpengaruh pada perkembangan ekonomi negara.

    Namun, hal ini tak jadi alasan bagi para Life-Maximisers dari golongan wirausaha dan entreprenuer untuk berhenti berkarya dan bergerak memajukan pasar domestik. Dengan bekerjasama, berkolaborasi dan memanfaatkan berbagai kecanggihan teknologi, masing-masing berhasil memberikan dampak positif untuk diri sendiri dan orang banyak meski di tengah pandemi. 

    Di antaranya adalah Kenny Santana, Peter shearer, Didiet Maulana, Simpirwati, Jessa Setiabudi, Fajar Putra, Shinta Nurfaiza dan Sean Gelael, masing-masing bercerita dan berbagi kisah pada acara Power Breakfast yang diadakan oleh Samsung Galaxy Note 20 Series bersama MRA Media beberapa waktu lalu. Dengan mengajak Staff Khusus Kementerian Keuangan Indonesia Yustinus Prastowo, acara ini juga memberikan insight bagaimana pertumbuhan ekonomi saat ini dan langkah apa yang bisa dilakukan agar menstabilkannya kembali. 


    (Baca Juga: Stylish Cocktails Bersama Samsung Z Flip dan Herworld)


    Salah satunya adalah dengan mengusung Perpu yang mengatur pada kesehatan, jaring pengaman sosial warga yang terdampak COVID-19, dan melakukan stimulus ekonomi terutama para pelaku UMKM. Sehingga dengan adanya kebijakan ini, pemerintah didorong untuk bekerja lebih cepat agar ekonomi negara bisa diterselamatkan.

    Hal ini tentunya tidak bisa berjalan tanpa adanya kolaborasi dari sejumlah penggerak usaha. Dengan melirik perubahan gaya hidup yang lebih mengandalkan sistem teknologi saat ini kian menghadirkan ide dan peluang baru dalam membangun bisnis di Indonesia. Sehingga meskipun berkegiatan di dalam rumah, mulai dari pekerjaan, pendidikan dan ibadah, hal ini bisa teratasi. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below