Stylish Cocktails Bersama Samsung Z Flip dan Herworld


  • Stylish Cocktails Bersama Samsung Z Flip dan Herworld
    Memperkenalkan Samsung Z Flip yang elegan dan mampu menunjang gaya para persona dengan karakter kepribadian yang bold dan penuh statement (Foto: Hary Subastian)

    Bagi masyarakat modern, telepon genggam bukan lagi alat komunikasi semata. Inovasinya begitu cepat bahkan dalam hitungan bulan. Banyak teknologi baru yang dibangun khusus untuk sebuah ponsel pintar. Mulai dari memperbaiki kualitas kamera, penambahan daya tahan baterai, bahkan hingga menciptakan bentuk yang tak biasa. Semua terus dilakukan untuk menyelaraskan keberadaan handphone dengan perkembangan zaman khususnya di era ultra-modern seperti sekarang.


    Mengetahui hal ini, Samsung pun menghadirkan Samsung Galaxy Z Flip khusus untuk para persona yang punya gaya bold! Hadir penuh gaya dengan bentuk persegi mungil nan compact, ponsel ini sengaja diluncurkan untuk kamu yang stylish dan senang berpenampilan menarik. Ditambah bentuknya yang mungil dan super praktis untuk dibawa ke mana-mana bahkan di dalam tas kecil atau clutch sekalipun, maka siapa pun akan jadi lebih mudah dalam bergaya sekaligus berkomunikasi. Termasuk juga kamu. 




    Nah, tepat pada 25 Februari 2020 silam, Herworld bersama Samsung Galaxy Z Flip akhirnya sukses adakan intimate moment bertajuk Stylish Cocktails di restoran Basic Instinct, SCBD, untuk perkenalkan ponsel lipat terbaru ini bersama para persona yang dianggap mewakili. Sebut saja Winda Siregar, Fitria Yusuf, Otis Hahijary, Reina Wardhana, Ruslan Wijaya, Rosalyndinata Gunawan, dan Mita Soedarjo yang dikenal punya gaya bold yang jadi karakter utama.



    (Rosalyndinata Gunawan bersama Samsung Z Flip favoritnya. Foto: Hary Subastian)


    "Aku tuh suka banget sama handphone besar yang kameranya bagus dan punya memori mumpuni. Nah pas tadi lihat Samsung Galaxy Z Flip, sejujurnya itu keren banget karena saat ketutup, ukurannya bisa pas dibawa kemana-mana even pakai tas kecil atau clutch kondangan sekalipun. Lalu ketika kebuka, size nya sesuai banget sama apa yang aku mau. Benar-benar bikin naksir apalagi yang warna hitam, so sleek and gorgeous!" papar Rosalyndinata Gunawan dengan gaya khas superkerennya seperti yang biasa dibagikan di akun Instagram @linguling.


    Tak hanya itu, Winda Siregar juga mengatakan "Karena aku penggemar handphone tahan banting, maka aku langsung suka sama si Galaxy Z Flip ini. Kenapa? Karena aku memang dari dulu sukanya handphone flip. Dari yang jaman dulu baru-baru muncul, sampai sekarang hadir Samsung Galaxy Z Flip, aku pasti akan lebih condong pilih yang begini karena sesuai dengan gayaku juga. Dari jauh hp ini mungkin kelihatannya sederhana, tapi pas lihat dari dekat, baru kelihatan deh detail-detail dan keistimewaan lainnya. Persis seperti cara saya berpakaian dan memperlakukan fashion stuff. Mungkin orang cuma tahu saya cuma suka pakai warna hitam. Padahal kalau diperhatikan, model, motif, dan detail barang saya beda-beda. Makanya saya langsung ngerasa cocok dengan gadget ini dan mau langsung pre-order!" tukasnya.



    (Pas di genggaman. Foto: Hary Subastian)


    Dilepas mulai dari harga Rp21.888.000, hp yang spesifikasinya berada di kelas flagship ini punya dua pilihan warna untuk dipilih yaitu Mirror Purple dan Mirror Black. Melansir dari situ www.merdeka.com, salah satu hal paling menarik dari Galaxy Z Flip adalah engsel baru ini bisa membuat smartphone ini dapat tetap terbuka di sudut apapun. Jadi, Anda bisa menggunakannya dalam posisi apapun, salah satunya didudukkan seperti laptop. Selain itu, layar bisa dipisahkan dalam dua bagian, yakni area tampilan di atas, dan area interaksi di bagian bawah. Seperti jika Anda membuka YouTube, video akan muncul di atas, dan kolom komentar di bawah. Canggih sekali! Dijelaskan cara pakainya oleh Iwet Ramadhan selaku salah satu perwakilan dari Indonesia yang menghadiri peluncurannya di San Fransisco beberapa waktu lalu, antusiasme para tamu pun jadi makin memuncak karena fitur-fitur seru yang ditawarkan di mana salah satunya ialah fitur Single Take betul-betul mencuri perhatian. Bahkan, tanpa membuka layar kamu bisa tetap selfie, lho! Keren sekali...


    Maka jika kamu punya gaya bold, selera fashion tinggi, mobilitas tanpa henti, dan senang membawa sesuatu yang ukurannya kecil, Samsung Galaxy Z Flip juga sangat layak dimiliki untuk mendukung fashion statement para penggunanya.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below