Begini Tampilan Keren Samsung Galaxy Buds Live


  • Begini Tampilan Keren Samsung Galaxy Buds Live
    Satu lagi gadget canggih dalam koleksi Samsung Galaxy yaitu Galaxy Buds Live, hadir dengan tampilan dan fungsi yang lebih unik. (Foto: Dok. Samsung Indonesia)

    Saat banyak aktivitas harus dilakukan secara virtual, earbuds menjadi andalan untuk memudahkan kegiatanmu. Bak napas segar, Samsung luncurkan Galaxy Buds Live dengan desain yang lebih menarik dari earbuds konvensional. Baru dirilis awal Agustus lalu, earbuds ini langsung menjadi incaran banyak pencinta gadget.

    Desain yang ergonomis


    (Foto: Dok. Samsung Indonesia)

    Samsung telah mengkonfigurasi ulang desain earbud tradisional dan menata semua komponen internal secara horizontal sehingga modelnya tak akan menonjol keluar dari telinga dan menghadirkan tampilan yang lebih natural. Desainnya yang ergonomis dan tip-less ini juga mengikuti bentuk lekuk telinga sehingga kamu akan merasa nyaman saat memakainya sepanjang hari.




    (Baca Juga: Samsung Luncurkan Galaxy Watch3 Dengan Fitur Baru)


    Kelebihan kualitas audio

    Galaxy Buds Live didesain untuk membuat suara jadi lebih nyata. Dengan speaker dan bass duct 12mm, audio pun terdengar lebih dalam dan tebal sehingga kamu seolah mendengarkan musik aslinya. Dilengkapi tiga mikrofon dan fitur Voice Pickup Unit, earbud ini akan menangkap suara kamu dan memastikan untuk tetap terdengar jernih dan lantang di telepon. Selain itu, earbud ini juga memiliki fitur Active Noise Cancellation (ANC) untuk tipe terbuka sehingga kamu tidak akan terdistraksi dengan suara mobil lalu lalang atau suasana bising lainnya. 

    Kamu juga bisa memaksimalkan Galaxy Buds Live sebagai mikorofon wireless dengan memasangkannya ke perangkat Galaxy Note20 untuk merekam audio super jernih. Cocok banget untuk kamu yang lagi gemar membuat video saat #dirumahaja.





    Fitur baru lainnya

    Dapatkan navigasi yang lebih nyaman dengan sistem kontrol touch-based PUI (physical user interface) yang intuitif serta fitur Bixby Voice Wake-up yang memudahkan kamu untuk mengontrol musik, membuka aplikasi, dan mengirim pesan tanpa harus menyentuh atau melihat perangkat. Selain itu, Galaxy Buds Live juga memiliki daya baterai yang tahan lama. Saat terisi penuh, perlu waktu sekitar 6 jam sampai benar-benar habis. Dalam keadaan urgent, kamu cukup melakukan charging selama 5 menit untuk mendapatkan 1 jam waktu putar.


    Galaxy Buds Live sudah tersedia dalam warna Mystic Bronze, Mystic White, dan Mystic Black.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below