C&F Kenalkan Konsep Baru di Anniversary ke-25 Tahun


  • C&F Kenalkan Konsep Baru di Anniversary ke-25 Tahun
    C&F Perfumery kenalkan konsep baru(Foto:Dok.Event Documentation/C&F Perfumery)


    Merayakan anniversary yang ke-25, C&F Perfumery menggelar berbagai kegiatan yang meriah dan seru. Bertajuk 'Cirque De Beaute' acara ini sekaligus mengenalkan konsep barunya yang lebih young dan kekinian.

    Diselenggarakan digerai pertamanya di Plaza Indonesia, Regina Widjaja, selaku General Manager Marketing & Sales C&F Group ingin menunjukkan gerai parfumnya yang lebih luas dengan menghadirkan beragam jenis kosmetik dan skincare. Menariknya lagi, beragam brand lokal atau pun internasional bisa dijumpai dalam tokonya.



    (Baca Juga: Pilihan Parfum Baru untuk Hari Pernikahan)


    "Selama dua tahun terakhir ini kita sudah mulai merambah ke ranah kosmetik. Jadi, tidak hanya jual parfum, jadi mulai ada make up, sudah ada skin care, jadi aku rasa itu yang beda. kita merubah mengikuti zaman," jelas Regina saat ditemui dalam gelaran 25th Anniversary C&F, Plaza Indonesia, Jakarta (2/8).

    Bukan tanpa alasan, melihat perkembangan industri kosmetik yang meningkat, membuat Regina ingin menciptakan C&F yang selama ini dikenal sebagai parfume store sejak tahun 1994, berkonsep baru menjadi 'one stop beauty destination' di mana para customer bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan dalam satu tempat.

    (Baca Juga: 6 Wewangian dengan 'Aroma Romantis' buat Hari Valentine)


    "Sekarang kan make up industri semakin besar, kosmetik semakin besar, jadi kita coba mau menjadi seperti one stop beauty destination untuk kostumer Indonesia," tambahnya.

    Telah mempunyai lebih dari 100 toko yang tersebar di Indonesia, dengan konsep baru C&F menggaet beberapa produk kosmetik dari lokal dan internasional. Di antaranya, Trilogy, Cremorlab, Banila Co, Flormar, dan di tahun depan akan ada beberapa brand yang bergabung.

    (Baca Juga: Rekomendasi Parfum Beraroma Bunga)


    Konsep Baru C&F di Plaza Indonesia


    (Konsep baru di C&F perfumery Plaza Indonesia.Foto:Dok.Hafizah Rana/Her World)

    Berbicara mengenai Flagship Store, C&F Plaza Indonesia memiliki beberapa perbedaan dengan konsep toko C&F lainnya. Menjadi gerai pertamanya dulu, Flagship Store ini, membantu customer-nya untuk menemukan berbagai kebutuhan yang mereka inginkan. Di antaranya adalah ruangan khusus untuk Niche Fragrance yang menghadirkan Penhaligon, Xerjoff, Dali Haute karya Salvador Dali, dan Etat Libre D’Orange.

    “Salah satu keunikan gerai C&F di Plaza Indonesia adalah gerai ini memiliki satu ruangan khusus untuk memamerkan koleksi parfum niche kami yang setiap koleksinya memiliki nilai luxury dengan keunikannya masing - masing," ujar Regina.

    (Baca Juga: 5 Parfum yang Cocok Dipakai ke Kantor)


    Rangkaian Acara 25th Anniversary C&F


    (meracik parfum di C&F Perfumery Plaza Indonesia.Foto:Dok.Hafizah Rana/Her World)

    Demi memeriahkan anniversary ke-25, C&F mengusung beragam kegiatan acara yang seru dan menghibur. Para pengunjungnya diajak untuk menjelajahi C&F di Plaza Indonesia dan mengikuti rangkaian acara 'Do It Yoursel'. Di antaranya adalah meracik parfum, membuat card holder dan lainnya.

    Keseruannya semakin terasa dengan tambahan acara yang menggelitik dan menyenangkan. Seperti sulap, photo booth dan games berhadiah.

     



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below