5 Parfum yang Cocok Dipakai ke Kantor


  • 5 Parfum yang Cocok Dipakai ke Kantor
    DOK. HERWORLD

     

    Bangkitkan semangat melalui deretan wewangian pilihan sesuai dengan karakter Anda.



     

    Maison Francis Kurkdjian Paris Petit Matin EDP

    Citrus dan aroma kayu merupakan paduan unik, dengan impresi hangat dan segar. Kali ini dua aroma tersebut dikemas dalam sebuah wewangian lansiran perfumer Francis Kurkdjian. Wangi yang menggambarkan suasana kota Paris di pagi hari ini menyajikan keharuman intens yang cocok digunakan untuk wanita berjiwa modern yang memerlukan wewangian pembangkit semangat di tengah kesibukan nan padat.

     

    L’Occitane Rose Originelle EDT

    Nuansa segar seketika terpancar dari wewangian ini. Dominasi bunga mawar tak menjadikan wewangian ini memancarkan aroma floral semata. Anda akan mencium kombinasi citrus bergamia dan blackcurrant dengan nuansa buah dari wewangian terbaru L'Occitane ini. Bagi Anda yang berkepribadian lembut tentu akan jatuh hati pada kombinasi aroma bunga dan buah nan segar untuk menyemarakkan hari.

     

    Promise Me Mauboussine EDP

    Bagi wanita yang senang tampil feminin, aroma floral seringkali menjadi pilihan pengharum tubuh. Maka wewangian ini bisa jadi opsi jitu. Komposisi wewangian ini dibuka oleh sicillian mandarin sebagai top notes, keharuman bunga yang menonjol tercipta pada middle notes dari bunga mawar dan white heliotrope. Patchouli untuk base notes hadir sebagai penyempurna wewangian ini.

     

    Anna Sui Romantica Exotica EDT

    Lansiran terbaru dari Anna Sui ini terinspirasi dari eksotisme pulau Tahiti. Wewangian ini mampu membangkitkan semangat. Bila Anda adalah seseorang yang berjiwa romantis, maka wewangian ini mampu mengekspos esensi tersebut dan membuatnya terasa eksotis sekaligus. Kombinasi lemon, grapefruit, blackcurrant dipuntir dengan cermat menggunakan aroma bunga melati, lotus, dan minyak neroli sebagai middle notes. Infusi aroma hangat juga tersirat lewat aroma sandalwood yang sukses menyempurnakan wewangian ini.

     

    Les Parfumes de Rosine Balerina No3 EDP

    Kain tile sebagai aksen pada botol sukses menggambarkan karakter seorang balerina. Apabila balerina biasanya melekat pada pribadi feminin, maka hal tersebut tak tercermin pada wewangian tersebut. Karakter balerina yang tangguh layaknya sang angsa hitam tersirat kuat pada desain botol ini. Jika memiliki karakter kontradiktif seperti wewangian ini, maka aroma ini sangatlah tepat untuk Anda. Untuk memanjakan indera penciuman, maka Anda juga bisa merasakan keharuman bunga mawar, pink pepper, cedar wood, kasmir, kayu cendana, dan vanili.

     

    Bvlgari Goldea EDP

    Bvlgari Goldea merupakan wewangian yang menitikberatkan pada karakter wanita elegan. Terinspirasi dari “Gold Goddess” wewangian racikan perfumer Alberto Morillas ini menyajikan keharuman crystal musk, orange blossom, raspberry, dan bergamot sebagai top notes. Untuk heart notes, Anda bisa merasakan aroma golden musk, ylang-ylang, dan melati. Sementara infusi velvety musk, amber, patchouli dan Egyptiam papyrus pada base notes sukses menciptakan keharuman nan mewah.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below