Hair & beauty

Rekomendasi Parfum Beraroma Bunga

By : Putri Arifa Malik - 2017-04-27 03:12:33 Rekomendasi Parfum Beraroma Bunga

 

Parfum wanita tahan lama dan parfum wanita paling wangi dengan aroma bunga bisa Anda lihat di bawah ini. Kami memberi rekomendasi parfum wanita yang disukai pria dan parfum wanita terbaik dan tahan lama.

 

(Baca juga artikel: 5 Parfum yang Cocok Dipakai ke Kantor)

 

1. Hugo Boss Ma Vie

Balutan aroma bunga kaktus, ditambah dengan kejutan manis pink freesia dan melati, serta elegansi yang terpancar dari sematan cedar, wewangian ini terasa langsung memendarkan harum nan elok.

 

2. Banana Republic Wildbloom Rouge

Wangi bunga melati dan freesia yang segar, kehangatan sandalwood serta apel hijau melengkapi kepribadian wanita yang simpel, feminin, sekaligus modern.

 

3. Victoria's Secret Love Me

Cerianya jiwa muda terhembus tidak hanya dari aroma bunga neroli yang lembut dan segar, namun juga dari botolnya yang merepresentasikan kesan seksi nan klasik.

 

(Baca juga artikel: Wajib Coba! Parfum Terbaru dari Jimmy Choo)

 

4. Lolita Lempicka Sweet

Varian dari Lolita Lempicka ini tak hanya menawarkan bentuk botolnya yang khas, namun juga elegansi aroma bunga iris dan angelica yang terasa ringan tanpa mengurangi tingkat seduktifitasnya.

 

5. Agent Provocateur Fatale

Perpaduan wangi bunga gardenia yang lembut dengan musk yang hangat seakan menggambarkan keanggunan wanita di era tahun 1940 yang menjadi inspirasi terciptanya wewangian ini.

 

(Baca juga artikel: Eddie Redmayne Mengenakan Parfum Pria Berikut

Hair & beauty