Life & health

Intip Pesona Selebriti di Resepsi Pernikahan Vidi & Sheila

By : Vanessa Masli - 2022-01-17 16:30:01




Akhir pekan kemarin menjadi momen yang teramat istimewa bagi pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Setelah kembali berpacaran pada 2020 silam, Vidi memantapkan hati untuk menjadikan Sheila sebagai partner-nya seumur hidup. Keduanya resmi menyandang status sebagai pasangan suami istri pada 15 Januari kemarin.


Kental dengan adat Minang, Vidi dan Sheila pun merayakan hari bahagianya sebagai pengantin baru bersama keluarga dan sahabat. Resepsi pernikahan yang diadakan di The Dharmawangsa Hotel ini pun berlanjut hingga malam, dihadiri oleh selebriti-selebriti ternama Tanah Air yang tampil memesona.


Mulai dari Luna Maya hingga geng Blekpink Enzy Storia, inilah pesona selebriti di resepsi pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara.


(Baca Juga: Resmi Dilamar, Ini Kisah Cinta Megan Fox & Machine Gun Kelly)


1. Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa



(Maudy Ayunda bersama sang adik, Amanda. Foto: Dok. Maudy Ayunda/Instagram)


Dalam undangan yang hadir, sosok Maudy Ayunda pun terlihat merayakan kebahagiaan rekannya. Balutan gaun strapless dengan high slit berwarna rose-gold dilengkapi sentuhan kilau rancangan Yogie Pratama. Sang aktris menyempurnakan penampilannya dengan clutch metalik berwarna senada dan rambut yang ia biarkan terurai.


Untuk menghadiri pesta kali ini, Maudy mengajak sang adik, Amanda Khairunnisa yang tak kalah menawan dalam balutan gaun strapless berwarna senada dengan sang kakak. Ia pun menata rambutnya ke atas dan membiarkan beberapa helai membingkai wajahnya, serta menyempurnakannya dengan beberapa aksesoris seperti jam tangan dan beberapa cincin di kedua tangannya.


2. Yura Yunita



(Yura Yunita dalam gaun karya LOTA. Foto: Dok. Yura Yunita/Instagram)


Pesona selebriti di resepsi pernikahan Vidi dan Sheila juga terpancar dari Yura Yunita ketika ia menghadiri acara tersebut bersama sang suami, Donne Maulana. Ia membiarkan rambut hitamnya teurai lurus dan membalut tubuhnya dengan gaun emas bermotif seperti akar rancangan Laurencia Lolita melalui brand-nya LOTA. Ia pun memadukan gaunnya dengan clutch berwarna senada dari Strings + Things.


3. Luna Maya



(Luna Maya. Foto: Dok. Luna Maya/Instagram)


Luna Maya juga merayakan kebahagiaan Vidi dan Sheila ketika menghadiri resepsi pernikahan keduanya. Tak pernah gagal untuk tampil memesona, Luna pun terlihat cantik dalam balutan gaun halter neck berwarna abu-abu rancangan desainer kenamaan Tanah Air, Sapto Djojokartiko.


Aktris sekaligus model ini pun memadukan gaunnya dengan mini bag berwarna aquamarine dan sepasang heels untuk sempurnakan penampilannya pada malam bahagia Vidi & Sheila.


(Baca Juga: Saat Wanita Tidak Siap Menikah, Ini Tandanya!)


4. Enzy Storia, Jessica Mila, Febby Rastanty, dan Yuki Kato



(Enzy Storia, Jessica Mila, Febby Rastanty, dan Yuki Kato. Foto: Dok. Enzy Storia/Instagram)


Dalam lingkaran pertemanannya, keempat selebriti ini mendapatkan julukan ‘Geng Blekpink’ dan pada resepsi pernikahan sahabatnya, mereka pun menghadirkan citra tersebut. Dalam balutan long dress berwarna senada, Enzy Storia tampil menawan dengan detail halter neck, lalu Jessica Mila dengan high slit, serta Febby Rastanty mengenakan gaun sabrina.

Sedangkan, tak kalah menawan, Yuki Kato menghadiri resepsi dalam balutan tulle dress. Keempat sahabat ini berikan penampilan terbaik mereka untuk merayakan hari bahagia sahabat mereka.


5. Anya Geraldine, Angel Pieters, dan Karen Vendela


(Luna Maya, Anya Geraldine, BCL, Angel Pieters, Rossa & Karen Vendela. Foto: Dok. Angel Pieters/Instagram)


Anya Geraldine pancarkan parasnya dalam balutan long dress dengan detail menawan pada garis leher, berpose dengan beberapa selebriti seperti Luna Maya, Karen Vendela, dan Angel Pieters yang juga tak kalah memesona dengan long dress hitam dan embroidered outer.


Sedangkan penyanyi, Bunga Citra Lestari dan Rossa tampil menawan dalam busana berwarna silver. Keduanya menjadi bagian dari sahabat-sahabat Vidi maupun Sheila yang terpilih untuk mengiringi kedua mempelai sebagai bridemaids.


6. Adinda Thomas



(Adinda Thomas di resepsi pernikahan Vidi & Sheila. Foto: Dok. Adinda Thomas/Instagram)


Aktris dan juga sahabat Sheila, Adinda Thomas juga menghadiri resepsi pernikahan dengan tampilan yang menawan. Ia mengenakan gaun berwarna silver dengan efek glossy. Ia menghadiri resepsi bersama aktris, Fita Anggraeni dengan pasangan masing-masing.


Sebelumnya, baik Adinda maupun Fita juga menghadiri akad nikah Vidi dan Sheila dalam balutan gaun tulle berwarna putih, menyesuaikan dengan nuansa yang kental akan adat Sunda, pada saat akad.


(Baca Juga: Ingin Menikah Muda? 30 Hal Ini Wajib Kamu Ketahui Lebih Dulu)


Itu dia beberapa potret pesona para selebriti di pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Mungkin penampilan di atas bisa jadi inspirasimu yang ingin menghadiri kondangan, kira-kira mana yang jadi favorit?