Resmi Dilamar, Ini Kisah Cinta Megan Fox & Machine Gun Kelly


  • Resmi Dilamar, Ini Kisah Cinta Megan Fox & Machine Gun Kelly
    Megan Fox & Machine Gun Kelly. (Foto: Dok. Megan Fox/Instagram)

    Selama satu tahun terakhir, mereka berhasil menjadi salah satu pasangan yang paling banyak diperbincangkan. Mulai dari penampilan keduanya di karpet merah hingga kisah cinta yang teramat manis, akhirnya Megan Fox dan Machine Gun Kelly resmi bertunangan. Di pohon banyan, tempat mereka pertama kali jatuh cinta, sang rapper melamar kekasihnya.


    Rapper dengan nama asli Colson Baker ini sudah menjalin hubungan dengan Megan Fox lebih dari satu tahun. Siapa sangka cinta keduanya berawal di lokasi produksi film. Untuk merayakan kebahagiaan Megan Fox dan Machine Gun Kelly, mari menengok ke belakang tentang perjalanan kisah cinta keduanya.




    (Baca Juga: Fakta Perjalanan Cinta Jonathan Christie & Shanju Eks JKT48)


    Maret 2020


    Berawal di lokasi syuting, pertemuan pertama Megan dan Kelly terjadi ketika mereka terlibat dalam film indie berjudul Midnight In The Switchgrass arahan sutradara, Randall Emmett. Meski produksi film tersebut sempat terhenti saat pandemi meluas, keduanya sudah sering menghabiskan waktu bersama sejak itu.


    Sebuah pengalaman baru dan menarik bagi Megan, yang baru saja berpisah dari suaminya, Brian Austin Green setelah lebih 10 tahun. Namun, keduanya dikabarkan masih menjadi teman baik.


    megan fox & machine gun kelly tunangan

    (Foto perdana Megan Fox dan Machine Gun Kelly di Instagram. Foto: Dok. Machine Gun Kelly/Instagram)

    Mei 2020


    Dua bulan kemudian, Megan Fox dan Machine Gun Kelly pun terlihat menghabiskan waktu bersama di Calabasas. Setelah itu, foto keduanya bersama memperlihatkan Megan yang tak mengenakan cincin pernikahannya dengan Brian Austin Green sehingga rumor perpisahan mereka pun semakin kuat.


    Kabar tersebut akhirnya dikonfirmasi oleh sang mantan suami, Brian melalui podcast-nya bernama …with Brian Austin Green. Dalam siaran tersebut, Brian mengungkapkan bahwa ia dan Megan sudah berpisah sejak Desember 2019. Selama menjalin hubungan rumah tangga, Brian dan Megan dikaruniai tiga orang anak yaitu Noah, Bodhi, dan Journey.

    Setelah kabar perpisahan Megan dan Brian yang terkonfirmasi, kedekatan sang aktris dengan rapper tersebut pun kian bergema. Apalagi pada bulan yang sama, Kelly merilis video klip dari single-nya berjudul Bloody Valentine yang dibintangi, tak lain dan tak bukan, Megan Fox. Dalam video tersebut, sang aktris memerankan pacar yang dominan dan keduanya terlihat berbagi momen mesra.


    Juli 2020


    Akhirnya! Setelah berbagai rumor, keduanya resmi mempublikasikan hubungan mereka. Dengan caption, “waited for eternity to find you again…” lengkap dengan rangkaian emoji, Kelly mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih (sekarang tunangan) dalam sebuah mirror selfie hitam putih.


    Agustus 2020


    Foto yang kurang lebih sama juga diunggah Megan pada akun Instagram pribadinya, satu bulan kemudian. Dengan caption, “Achingly beautiful boy… My heart is yours”, yang sempat menimbulkan drama ketika sang mantan suami, Brian Austin Green melontarkan cuitan yang sama di Twitter dengan menampilkan foto keempat putranya, tiga di antaranya adalah buah hati pernikahannya dengan Megan.


    Maret 2021


    Setelah beberapa kali terlihat menghabiskan waktu berdua setelah mengumumkan hubungannya, Megan Fox dan Machine Gun Kelly kembali jadi perbincangan ketika menghadiri UFC 260 di Las Vegas, bersama Travis Barker dan Kourtney Kardashian. Kedua pasangan ini pun sempat beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama.


    megan fox & machine gun kelly tunangan

    (Machine Gun Kelly & Megan Fox menghadiri MTV Video Music Awards 2021. Foto: Dok. Megan Fox/Instagram)

    Januari 2022


    Dengan berbagai rumor pernikahan yang mengelilingi hubungan mereka selama kurang lebih satu tahun, Megan Fox dan Machine Gun Kelly pun resmi bertunangan. Kelly melamar Megan di bawah pohon banyan, dengan sepasang cincin yang berhiaskan dua batu berbeda, hijau zamrud dan berlian, melambangkan birthstone keduanya, pada 11 Januari 2022.






    (Baca Juga: Putus, Ini Perjalanan Cinta Shawn Mendes & Camila Cabello)


    Kisah cinta Megan Fox dan Machine Gun Kelly sepanjang satu tahun terakhir memang jadi perbincangan. Namun, sepertinya, membuat hubungan mereka jauh lebih kuat dan para penggemar hanya tinggal menunggu kabar baiknya ketika keduanya menikah nanti.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below