Life & health

Ramalan Zodiak 1 April 2021: Aries Akan Hadapi Rintangan

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-04-01 13:00:01




Memasuki bulan April 2021, sejumlah zodiak akan menghadapi hal yang berbeda dalam karier, hubungan hingga kesehatan. Simak ramalan zodiak 01 April 2021 mulai dari Aries, Taurus, Gemini hingga Pisces.


(Baca Juga: Zodiak Yang Memiliki Wajah Manis)


Aries (21 Maret – 19 April)

Ada beberapa masalah yang harus dihadapi di tempat kerja. Hubungan dengan beberapa kolega bahkan atasan mulai sedikit merenggang. Ini bisa jadi halangan untuk meraih target.


Taurus (20 April – 20 Mei)

Meski ada beberapa tantangan yang menunggu, tak perlu khawatir dan panik. Persiapkan diri dan belajarlah dari kesalahan atau tantangan tersebut. Lakukan perubahan jika diperlukan.


(Baca Juga: Zodiak Yang Susah Ditebak)


Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Bagi yang lajang, bersiaplah karena personality Anda akan menarik perhatian beberapa calon kekasih. Ada beberapa kesempatan asmara yang terbuka, seperti liburan atau undangan social-gathering. Waktunya Anda untuk memilih yang terbaik.


Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Bulan ini akan jadi bulan terberat. Situasi rumah tangga sedang tidak kondusif karena adanya ketegangan antara Anda dengan beberapa anggota keluarga. Pastikan untuk tetap mengatasinya dengan kepala dingin dan buat keputusan bijak.


Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Kesehatan Anda sedang berada di puncak! Tak perlu khawatir dengan masalah kesehatan bulan ini. Namun, pastikan untuk tetap melakukan olahraga dan jaga pola makan yang baik. Hindari semua pemicu stres.


(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Gampang Cemburu)


Virgo (23 Agustus – 22 September)

Kondisi finansial bulan ini sedang lesu. Bagi pebisnis, Anda mungkin harus menggunakan uang tabungan untuk menyelesaikan beberapa masalah. Sebaiknya, hindari untuk memulai bisnis atau proyek baru bulan ini.


Libra (23 September – 22 Oktober)

Bulan ini, karier Anda akan semakin bersinar. Kerja sama di kantor sepertinya berhasil sehingga Anda akan menerima hasil yang sepadan. Ingat, tetap rendah diri dan bantu rekan kerja lainnya, ya.


Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Sayangnya, ada beberapa konflik yang terjadi di rumah. Bisa jadi hubungan Anda dengan orang tua, suami, anak, atau bahkan saudara. Sebaiknya selesaikan masalah dengan serius daripada mengabaikannya.


(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Tidak Suka Dibohongi, Jangan Coba-Coba!)


Sagittarius (22 November – 21 Desember)

Sagittarius yang sudah menikah akan merasakan keharmonisan rumah tangga selama bulan ini. Sebenarnya hal ini bisa terjadi karena Anda memberikan kebebasan lebih pada suami untuk melakukan hobi atau kesibukan baru.


Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kerja keras Anda akan terasa sia-sia bulan ini. Ada sedikit ketegangan di tempat kerja yang mengganggu pertumbuhan karier. Bisa jadi penyebabnya karena kesalah-pahaman dengan manajemen atau kolega.


(Baca Juga: 5 Zodiak Ini Tidak Akan Memaafkan Saat Diselingkuhi)


Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Berikan waktu lebih untuk memerhatikan kesehatan Anda bulan ini. Penyakit yang telah lama hilang kemungkinan akan kembali lagi sehingga memerlukan perhatian medis yang lebih serius. Tetap tenang, semua akan terlewati dengan baik.


Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Hasil investasi Anda akan membuahkan hal manis. Di samping itu, ada keuntungan yang bisa didapat dari side job atau sumber tak terduga. Selamat, ya, finansial Anda akan bersinar bulan ini.


(Penulis: Kiki Riama Priskila)