Sex & relationship

Zodiak Yang Paling Tidak Suka Dibohongi, Jangan Coba-Coba!

By : Kiki Riama Priskila - 2021-03-26 09:00:02 Zodiak Yang Paling Tidak Suka Dibohongi, Jangan Coba-Coba!

Tak ada orang yang suka dibohongi, apalagi kalau ia sudah memberikan kepercayaan yang tinggi pada orang sekitarnya. Umumnya, kebohongan dilakukan untuk menutupi sesuatu yang tak ingin diketahui banyak orang. Namun, terlalu sering dibohongi juga akhirnya bisa bikin seseorang lebih peka dan mudah curiga. Nah, menurut astrologi, ada 5 zodiak yang paling tidak suka dibohongi. Siapa saja mereka?


Leo

Pada dasarnya, Leo tidak mudah percaya dengan ucapan orang lain. Bisa jadi karena diawali dengan adanya trust issue atau memang insting, namun Leo sendiri adalah sosok yang suka menggali informasi atau fakta dari orang lain. Ia akan mencari kebenaran dari ucapan-ucapan orang yang ia tangkap. Bahkan, Leo tak akan takut untuk menegur langsung jika lawan bicaranya kedapatan berbohong. Dan percayalah, Leo akan selalu tahu.


(Baca Juga: 5 Zodiak Ini Tidak Akan Memaafkan Saat Diselingkuhi)


Taurus

Sifatnya sebagai pendengar yang baik nyatanya punya keuntungan sendiri bagi seorang Taurus. Dalam berkomunikasi, Taurus memang lebih suka mendengarkan dibanding berbicara. Inilah yang membuat mereka "pintar" menggali informasi tentang kebenaran atau kebohongan suatu hal. Mungkin di luar, ekspresi Taurus sih terlihat setuju-setuju saja, padahal dalam hatinya, ia sedang mempertanyakan hal itu. Pada dasarnya, Taurus memang orang yang sangat peka.


Cancer

Lahir sebagai sosok yang sensitif dan peka, Cancer juga punya rasa kasih sayang yang tinggi. Meski begitu, karena rasa sayang yang tinggi ini pula yang membuat Cancer mudah curiga. Bisa jadi ia pernah dibohongi di masa lalu sehingga Cancer merasa ia harus menjaga dirinya agar tidak jatuh ke dalam lubang yang sama. Sikap kehati-hatian seorang Cancer inilah yang bikin mereka jadi salah satu zodiak yang paling sulit dibohongi.


Capricorn

Siapa sih yang suka dibohongi oleh orang terdekatnya? Rasanya tidak ada, kan? Begitu juga dengan Capricorn. Meski dalam konteks bercanda atau prank sekalipun, jangan sekali-kali mencoba untuk berbohong pada Capricorn. Ia tak akan segan-segan meninggalkan atau bahkan menghentikan komunikasi dengan kamu. Baginya, berbohong adalah sikap tidak menghargai bahkan meremehkan. Kamu tahu sendiri kan, betapa Capricorn sangat menghargai dirinya. Kejujuran adalah kunci yang dipegang penting olehnya.


(Baca Juga: Cara Move On Dari Mantan Yang Menyenangkan)


Aries

Zodiak lainnya yang paling tidak suka dibohongi adalah Aries. Sama seperti teman-temannya di atas, Aries juga punya level peka yang tinggi dan mudah curiga. Inilah kenapa Aries sangat susah untuk dibohongi oleh orang lain, apalagi oleh pasangan. Saat seseorang berusaha menutupi kesalahan atau kebenaran dengan kebohongan, Aries akan langsung mengetahuinya.


Nah, setelah melihat 5 zodiak yang paling tidak suka dibohongi di atas, pastikan kamu tidak berusaha "uji nyali" untuk mencobanya. Lagipula, hidup dalam kebohongan bukan hal yang nyaman untuk dilakukan, khususnya dalam urusan asmara atau pertemanan.

Sex & relationship