Sex & relationship

5 Zodiak Ini Tidak Akan Memaafkan Saat Diselingkuhi

By : Kiki Riama Priskila - 2021-03-25 09:47:00 5 Zodiak Ini Tidak Akan Memaafkan Saat Diselingkuhi

Dari sekian banyaknya masalah dalam hubungan, salah satu yang paling menguras hati dan tenaga adalah soal perselingkuhan. Meski sudah menghindari dengan berbagai cara, kadang kita tak bisa menghindari pasangan yang berselingkuh. Mereka mungkin punya alasan sendiri untuk melakukannya, sedangkan pihak yang terluka hanya bisa mengharapkannya untuk berubah.


Meski begitu, berdamai dengan perselingkuhan bukanlah hal yang mudah. Menurut astrologi, 5 zodiak ini dikenal paling sulit memaafkan pasangan yang berselingkuh. Bukan hanya memaafkan, biasanya mereka akan langsung memutuskan hubungan dan melupakan orang yang sudah mengkhianatinya.


Gemini

Seorang Gemini biasanya perlu waktu lama untuk bisa menemukan pasangan yang cocok. Namun saat ia berhasil menemukannya, ia akan setia dan mengharapkan hal yang sama. Jadi ketika diselingkuhi, Gemini tak mau ambil pusing. Ia akan langsung menghentikan semua akses komunikasi dan meninggalkan pasangannya. Ini adalah keputusan teguh yang jarang bisa diubah.


(Baca Juga: Cara Move On Dari Mantan Paling Menyenangkan)


Cancer

Cancer punya pribadi yang emosional. Baginya, sakit emosional lebih menyiksa dibanding sakit fisik. Inilah yang tidak akan membuat mereka bisa memaafkan pasangannya jika berselingkuh. Mungkin Cancer akan menangis dulu, tapi setelahnya ia akan menegakkan kepala dan pergi tanpa melihat ke belakang. Dengan cara apa pun, ia akan berusaha untuk segera move on.


Virgo

Saat diselingkuhi, Virgo merasa hidupnya seketika runtuh. Sebenarnya, Virgo adalah pribadi yang pintar mencari solusi terhadap masalah orang lain, tapi tak begitu dengan masalah mereka sendiri. Inilah yang akhirnya membuat Virgo tenggelam dalam kesedihan saat dikhianati. Bukan hanya marah pada orang yang melakukannya, tapi mereka juga akan merasa kecewa dan marah pada dirinya sendiri.


Scorpio

Scorpio adalah sosok yang bisa membalas dendam karena diselingkuhi. Semua orang tentu ingin melupakan masa lalu yang kelam, tapi tak begitu dengan Scorpio. Mereka ingin pasangannya juga merasakan rasa sakit yang sama. Bagi Scorpio, kesetiaan adalah harga mati dalam sebuah hubungan. Jika pasangannya berani mengkhianati hal itu, mereka tak segan-segan merencanakan sebuah balasan. Mungkin tidak secara langsung, tapi percaya deh, kamu tak ingin berselingkuh dari Scorpio.


(Baca Juga: Alasan Pria Menyukai Wanita Lebih Muda)


Sagitarius

Sebagai sosok yang romantis, Sagitarius melihat cinta sebagai sesuatu yang indah dan harus dijaga. Jadi, ketika bayangannya terhadap cinta harus dikhianati, ia akan sangat merasa sakit dan kecewa. Anehnya, rasa sakit itu bisa mengubah pribadi Sagitarius secara keseluruhan. Ia bisa jadi sosok yang dingin dan sulit percaya dengan orang lain. Meski ia sadar akan galau dalam waktu yang lama, Sagitarius tak segan-segan untuk langsung memutuskan hubungan dengan orang yang mengkhianatinya.


Nah, itulah 5 zodiak yang tidak akan memaafkan saat diselingkuhi. Jadi sebelum kamu memutuskan untuk mencoba berselingkuh, pikir lagi matang-matang karena ada hati dan perasaan yang pasti terluka.

Sex & relationship