Sex & relationship

Zodiak Yang Paling Gampang Cemburu

By : Kiki Riama Priskila - 2020-07-13 16:43:00 Zodiak Yang Paling Gampang Cemburu

Rasa cemburu adalah hal yang wajar terjadi dalam sebuah hubungan. Tapi, cemburu yang berlebih bisa menimbulkan masalah serius terhadap kualitas dan keberlangsungan hubunganmu dan pasangan. Dilansir dari YourTango.com, berikut ini adalah kumpulan zodiak yang paling gampang cemburu. Apakah kamu salah satunya?


Scorpio

Zodiak ini dikenal paling gampang merasa cemburu. Ia juga enggak bisa mengendalikan perasaannya dengan baik. Inilah sebabnya ia mudah curiga dan merasa enggak nyaman jika pasangannya dekat dengan orang lain, khususnya lawan jenis. Bisa dibilang, pemilik zodiak ini terlalu khawatir akan keberlangsungan hubungannya.



(Baca Juga: 5 Hal Yang Membuat Pria Cemburu)



Cancer

Pasangan Cancer juga mudah merasa cemburu. Bedanya, ia mampu menyembunyikannya. Selain itu, ia juga jarang menunjukkan apalagi mengungkapkan saat mereka dilanda rasa cemburu. Wajar banget rasanya kalau kamu tidak menyadarinya.


Leo

Sosok Leo dikenal sebagai zodiak yang susah melepaskan orang yang dicintainya. Ia akan berusaha untuk menjaga orang tersebut dengan sebaik mungkin. Karena sifat protektifnya ini, Leo cenderung mudah cemburu pada orang lain yang memerhatikan atau melakukan hal lebih pada pasangannya.



(Baca Juga: Cara Mengatasi Rasa Cemburu)



Aries

Pemilik zodiak Aries juga termasuk orang yang paling mudah cemburu. Namun, saat mereka cemburu, mereka bisa bertindak sangat cepat alias memutuskan hal-hal berdasarkan emosi. Hmm... biasanya ini sih yang menghasilkan beberapa hal yang mereka sesali kemudian.


Virgo

Kalau kamu berzodiak Virgo, kamu harus lebih sabar. Ada banyak hal yang bikin Virgo mudah cemburu karena pada dasarnya mereka memang sangat mudah tersulut rasa cemburu. Bahkan, kalau tingkat cemburunya sudah tinggi, mereka tak segan mengakhiri hubungan dengan pasangan. 


Buruknya, Virgo enggak hanya cemburu pada pasangan, tapi juga pada orang lain. Kalau seseorang melakukan hal yang lebih baik dari mereka, timbullah rasa iri pada Virgo dan mereka akan menganggapnya sebagai suatu kompetisi besar.



(Baca Juga: Tak Hanya Cemburu, Perilaku Ini Buat Ia Berpaling Darimu)



Capricorn

Termasuk sebagai salah satu zodiak yang mudah cemburu tapi ia pandai menyembunyikannya. Sebenarnya bukan bermaksud agar pasangan tidak tahu, tapi ia tak ingin membesar-besarkan masalah. Jadi, saat merasa cemburu, ia akan berusaha melupakannya.


Itulah zodiak yang paling mudah merasa cemburu. Perlu diingat bahwa cemburu adalah perasaan manusiawi yang dirasakan semua orang. Tapi, jangan jadikan rasa cemburu ini memenuhi semua dirimu sehingga kamu "lupa" dengan perasaan pasangan.



Sex & relationship