Sex & relationship

Zodiak Yang Susah Ditebak

By : Kiki Riama Priskila - 2021-03-22 17:00:02 Zodiak Yang Susah Ditebak

Semua orang punya pribadi yang unik dan berbeda. Saat kamu menyukai suasana meriah dan pertemuan dengan teman-teman, ada juga orang yang lebih suka menyendiri dan memendam perasaan mereka. Mereka punya sifat misterius yang rasanya tak dimengerti oleh orang lain. Nah, inilah deretan zodiak yang susah ditebak. 


Cancer

Salah satu zodiak yang suasana hatinya mudah berubah sesuai mood. Ini jugalah yang membuat mereka sering merasa murung walau wajahnya terlihat tersenyum. Jadi, tak ada yang benar-benar tahu isi hati seorang Cancer. Orang dengan zodiak ini juga kesulitan mengungkapkan emosi yang ia rasakan.


(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Gampang Cemburu)


Scorpio

Mereka adalah sosok yang pintar, tapi pintar juga untuk menyembunyikan perasaannya. Inilah yang kadang membuat orang lain sulit mengerti perasaan dan pikiran mereka. Sifat misteriusnya ini sebenarnya disebabkan karena tidak terbiasa mengungkapkan isi hatinya pada orang lain. Well, mungkin Scorpio harus belajar untuk bisa mengomunikasikan perasaannya agar tidak menyebabkan salah paham dengan orang sekitar.


Aquarius

Percaya atau tidak, zodiak Aquarius juga jadi sosok yang paling sulit terbuka dengan orang lain. Mungkin terdengar aneh, apalagi melihat pribadi Aquarius dikenal punya sifat yang ceria dan sangat sosial. Namun nyatanya mereka sangat memikirkan waktu dan tempat yang tepat untuk mengungkapkan isi hati mereka.


(Baca Juga: Inilah 4 Tanda Pria Ingin Dikejar)


Pisces

Bisa dibilang Pisces adalah orang yang tidak suka menunjukkan ekspresinya. Umumnya, mereka lebih memilih untuk mengekspresikan isi hatinya lewat hal-hal lain. Misalnya lewat seni, musik, atau hal lainnya. Saat suasana hati sedang buruk, bisa jadi itu disebabkan karena mereka sedang marah pada diri sendiri. Inilah yang sering membuat orang-orang di sekitarnya jadi mis-komunikasi.


Itulah 4 zodiak yang paling susah ditebak. Nah, kira-kira apakah zodiakmu atau orang terdekatmu ada yang termasuk dalam daftar di atas?

Sex & relationship