Hair & beauty

Tiru 10 Model Rambut Top Knot Ala Idol Korea Agar Stylish

By : Her World Indonesia - 2023-03-27 17:50:02 Tiru 10 Model Rambut Top Knot Ala Idol Korea Agar Stylish

Wanita tak mungkin lepas dari gaya rambut yang unik dan dapat mencuri perhatian. Apalagi, saat ini model rambut ala Korea semakin disukai. Salah satu model rambut yang paling diminati adalah gaya rambut dengan model top knot yang dikenakan oleh para idol Korea.


Top knot hair merupakan salah satu dari variasi bun hairstyle yang dapat membuat penampilanmu semakin segar dan memukau. Hal ini dikarenakan wajahmu akan lebih terlihat sehingga para pria pun akan menoleh ke arahmu.

Berbagai idol Korea juga memilih model top knot hair agar terlihat lebih cute dan manis. Nah, pasti kamu makin penasaran bahwa siapa idol Korea yang bisa dijadikan inspirasimu untuk model rambut top knot. Oleh karena itu, yuk, simak ulasannya.


1. IU


(Model rambut top knot pilihan penyanyi asal Korea Selatan, IU, terlihat semakin fresh. Foto: Dok. @dlwlrma/ Instagram)


Penyanyi asal Korea Selatan, IU, memilih model rambut top knot agar terlihat semakin fresh. Model rambut tersebut dibentuk ala Korea dengan sedikit berantakan. Kamu bisa mengambil inspirasi model rambut top knot dari IU untuk pergi bersama teman atau keluarga dengan outfit yang santai.


2. Ningning Aespa


(Ningning, salah satu member dari girl group Korea Selatan yakni Aespa mengenakan model rambut top knot untuk menghadiri Paris Fashion Week 2022. Foto: Dok. @aespa_official/ Instagram)


Salah satu member dari girl group asal Korea Selatan yang bernama Aespa yakni Ningning, memilih model rambut tersebut untuk menghadiri Paris Fashion Week 2022. Model rambut top knot dari Ningning bisa kamu gunakan ke acara formal seperti pernikahan, event, dan lain sebagainya.


3. Seulgi Red Velvet


(Seulgi, salah satu member Red Velvet, memilih model rambut top knot untuk dipadukan dengan hoodie sehingga cocok untuk kamu yang ingin pergi ke kampus. Foto: Dok. @hi_sseulgi/ Instagram)


Di hari yang santai, salah satu member Red Velvet, Seulgi, juga memilih model rambut top knot. Seulgi mengenakan hoodie sehingga dapat dipadukan dengan model rambut tersebut. Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin pergi ke kampus, tak perlu khawatir karena kamu bisa memilih model top knot ala Seulgi Red Velvet.


4. Jennie Blackpink


(Jennie Blackpink memilih model rambut top knot untuk pemotretan Gentle Monster yang bisa dijadikan inspirasimu. Foto: Dok. @jennierubyjane/ Instagram)


Kamu seorang Blink? Nah, siapa sangka bahwa idolamu, Jennie Blackpink, juga memilih model rambut top knot untuk pemotretan brand kacamata ternama, Gentle Monster. Kamu bisa mengenakan outfit ala street style dengan model rambut top knot pilihan Jennie.


5. Jessica Jung


(Mantan personel SNSD, Jessica Jung, memilih model rambut top knot untuk tampil cute. Foto: Dok. @jessica.syj/ Instagram)


Mantan personel Girls Generation atau dapat disebut SNSD, Jessica Jung, tampil cute dengan model rambut top knot pilihannya. Jessica menggunakan pita berwarna hitam untuk memberikan kesan chic dan manis secara bersamaan. Kamu juga bisa, Lho! Pilih outfit ala Korea untuk memberikan penampilan yang imut di keseharianmu.


6. Yoona SNSD


(Yoona SNSD memilih model rambut top knot untuk berolahraga sehingga bisa kamu pilih untuk santai di rumah. Foto: Dok. @yoona__lim/ Instagram)


Salah satu member dari Girls Generation, Yoona, memilih model rambut top knot untuk berolahraga. Model rambut yang dikenakan oleh Yoona sangat simple dan bisa kamu pilih untuk santai di rumah. Kesan model rambut ini memberikan penampilan yang fresh dan juga menarik.


7. Ryunjin Itzy


(Tampil cute dan lebih muda ala Ryunjin, Itzy bisa kamu pilih dan dipadukan dengan riasan wajah ala Korea. Foto: Dok. @itzy.all.in.us/ Instagram)


Jika kamu memiliki poni atau bangs, cocok sekali dengan pilihan Ryunjin dari Itzy dengan mengenakan model rambut top knot serta poni. Penampilan ini akan membuatmu semakin cute dan terlihat lebih muda. Kamu bisa mengenakan riasan wajah ala Korea agar lebih terlihat manis.


8. Sana Twice


(Sana Twice memilih model rambut top knot agar terlihat cook untuk pemotretan dari brand ternama, Prada. Foto: Dok. @twicetagram/ Instagram)


Model rambut top knot ala Sana Twice terlihat sangat cool. Untuk pemotretan, Sana memilih rambut ini dan dipadukan oleh setelan jas berwarna hitam dari brand ternama, Prada. Penampilan ini bisa kamu gunakan untuk pergi ke kantor dan meeting bersama klien agar terlihat fashionable.


(Baca Juga: Tiru 10 Model Rambut Wanita Korea Untuk Wajah Bulat Ini!)


9. Lisa Blackpink



(Lisa Blackpink, memilih model rambut top knot untuk waktu keseharian di Korea yang bisa dijadikan sebagai inspirasimu untuk jalan-jalan sore. Foto: Dok. @lalalalisa_m/ Instagram)


Selain Jennie, member termuda dari Blackpink, Lisa, memilih model rambut top knot untuk menghabiskan waktu kesehariannya di Korea. Pastinya, Lisa tetap memperlihatkan poni favoritnya sehingga cocok dengan model rambut tersebut. Kamu juga bisa memilihnya sebagai inspirasimu untuk jalan-jalan sore.


10. Jinny Secret Number


(Salah satu member Secret Number yakni Jinny, mengenakan model rambut top knot yang berbeda dan bisa kamu padukan dengan cardigan untuk pergi bersama teman-temanmu. Foto: Dok. @secretnumber.official/ Instagram)


Jinny dari salah satu member Secret Number, memilih model rambut top knot yang berbeda. Pada bagian belakang rambut, Jinny tetap menggerai rambutnya. Ia hanya menguncir pada bagian atas rambut agar terlihat lebih stylish. Untuk model rambut tersebut bisa kamu padukan dengan cardigan seperti Jinny untuk pergi ke kampus atau pergi ke cafe bersama beberapa temanmu.


(Baca Juga: 12 Model Rambut Bridesmaid Yang Bisa Ditiru, Cantik Banget!)


Inilah 10 model rambut top knot ala Korea yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasimu agar semakin terlihat lebih fresh dan stylish!


(Penulis: Sania Zelikha)


Hair & beauty