SK-II Luncurkan Serial “PITERA&ME” Sebagai Kampanye Terbaru


  • SK-II Luncurkan Serial “PITERA&ME” Sebagai Kampanye Terbaru
    (SK-II luncurkan kampanye terbaru melalui serial film. Foto: Dok. SK-II)

    Bagi kamu pecinta skincare pasti sudah tak asing dengan brand ternama SK-II. SK-II sendiri merupakan salah salah satu brand kosmetik asal Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1980 di bawah naungan perusahaan Procter & Gamble (P&G). Dikarenakan SK-II membuat produknya dengan berbagai formula unggulan, saat ini SK-II telah dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia.




    Saat ini, SK-II telah membawa Next Generation Brand Ambassador yang baru pada self-care break dengan PITERA Essence untuk membuka diri mereka yang sebenarnya dalam sebuah serial terbaru.


    Dibuat dengan nyata, tanpa naskah, dan baru. Hanya PITERA & Me. Kenali brand perawatan kulit bergengsi dunia SK-II dan produk perawatan kulit paling favorit, PITERA Essence melalui brand ambassador selebriti Gen-Z terbarunya.


    (MINA TWICE menjadi New Brand Ambassador SK-II. Foto: @skii/Instagram)

    “PITERA & Me” adalah sebuah serial film pertama dari SK-II yang disutradarai sendiri oleh brand ambassador terbarunya, MINA dari grup K-POP TWICE. Tidak hanya MINA, ada juga aktris dan model Jepang Ayaka Miyoshi, aktris dan bintang film Tiongkok pemenang penghargaan Zhang Zi Feng, dan penyanyi lagu Tiongkok Leah Dou saat mereka melakukan perawatan diri dengan PITERA Essence.


    Film yang dilakukan 24/7 di sebuah tempat liburan ini memperlihatkan para aktris sebagai brand ambassador terbaru SK-II dengan bare skin yang dimilikinya dan belum pernah terlihat atau tersorot oleh kamera.


    (Baca Juga: MS Glow & Leanne Marshall Tampil di Paris Fashion Show 2022)


    Fokus pada kehidupan mereka yang jauh dari kemewahan dan kehidupan selebritasnya untuk lebih merawat diri. Selain itu, film ini juga menunjukkan berbagai kegiatan mereka yang asli seperti saat sedang bersantai, melakukan hobi-nya, dan juga saat melakukan perawatan pertama kali menggunakan produk SK-II PITERA Essence sambil menjawab seputar perawatan kulit wajah yang ditanyakan oleh para penggemar.


    SK-II luncurkan kampanye terbaru

    (Zhang Zi Feng, aktris dan bintang film Tiongkok pemenang penghargaan dalam “PITERATM & Me” serial film SK-
    II pertama yang disutradarai sendiri. Foto: Dok.SK-II)

    “Tujuanku tahun ini adalah menghabiskan waktu yang lebih bermakna, menjaga diri sendiri, dan melakukan sesuatu yang menyenangkan setiap hari. Aku sangat sibuk sejak debut pertama dan aku pikir sudah waktunya untuk menemukan diriku kembali, termasuk perawatan kulit. Dengan PITERA Essence, aku ingin memulai rutinitas perawatan kulit yang baru,” kata MINA.


    Sedangkan menurut Leah Dou, ia menyukai SK-II karena mempunyai filosofinya tersendiri. Sejak Leah mulai memerhatikan perawatan kulit, ternyata Leah telah menggunakan PITERA Essence yang sudah dipakai selama empat tahun saat pertama kali mengetahui PITERA Essence.


    (Trailer film PITERA & ME sudah tayang di YouTube. Dok: SK-II/YouTube)

    (Baca Juga: Bak Idol Kpop, Inilah 7 Cara Merawat Wajah Agar Glowing)


    PITERA Essence adalah produk unggulan dan terlaris dari SK-II yang paling banyak mendapat penghargaan. Dengan formula yang tidak berubah, PITERA Essence mengandung lebih dari 90% PITERA, bahan eksklusif dan turunan alami SK-II yang dibuat dari proses fermentasi eksklusif dari strain ragi yang unik. 


    (Penulis: Tiara Kandida E)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below