Hair & beauty

MS Glow & Leanne Marshall Tampil di Paris Fashion Show 2022

By : Vanessa Masli - 2022-03-02 20:00:02 MS Glow & Leanne Marshall Tampil di Paris Fashion Show 2022

Semakin banyak brand lokal Tanah Air yang menunjukkan kualitasnya di panggung internasional. Kali ini, panggung busana Paris Fashion Show 2022 menjadi saksi brand kecantikan lokal, MS Glow berkolaborasi dengan desainer asal Amerika Serikat, Leanne Marshall pada 1 Maret 2022 kemarin.


Desainer yang memenangkan Project Runway pada 2008 ini menghadirkan rangkaian koleksi terbaru dari labelnya. Busana ready-to-wear yang dipamerkan kali ini menggunakan bahan silk chiffon dan teknik pewarnaan cat air, berikan nuansa romantis dan sentuhan lembut. Proses pembuatannya pun memanfaatkan kain hasil upcycling, memastikan semua kreasinya ramah lingkungan.


(Baca Juga: MS GLOW & Leanne Marshall Akan Tampil di Paris Fashion Week)



(MS GLOW x Leanne Marshall. Foto: Dok. Leanne Marshall/Instagram)


Gaun-gaun menawan yang membalut tubuh para model pun disempurnakan dengan makeup natural menggunakan serangkaian produk dari MS Glow. Kolaborasi MS Glow dengan desainer internasional, Leanne Marshall ini menjadi momen bersejarah dan semakin membuka kesempatan lebih luas bagi berbagai brand-brand lokal Tanah Air untuk dikenal masyarakat dunia.


(Founder MS Glow, Shandy Purnamasari bersama para model kolaborasi MS GLOW x Leanne Marshall. Foto: Dok. MS GLOW)


Peragaan busana kolaborasi MS Glow dan Leanne Marshall semakin terasa istimewa karena panggung fashion kali ini juga menghadirkan presentasi-presentasi rumah mode dunia seperti Dior dan Saint Laurent. Sebelumnya, kabar terpilihnya MS Glow untuk jadi bagian dari Paris Fashion Show ini pun dibagikan oleh founder MS Glow, Shandy Purnamasari melalui akun Instagram pribadinya.



(Gaun kreasi Leanne Marshall dengan makeup dari MS GLOW. Foto: Dok. Leanne Marshall/Instagram)


(Baca Juga: 7 Manfaat Kopi Untuk Rambut Yang Perlu Kamu Tahu)


Once again, congratulations! MS Glow juga menjadi satu-satunya brand lokal yang lolos dan bisa menunjukkan kualitas terbaiknya di salah satu pekan mode paling bergengsi di dunia. Kolaborasi MS Glow dan Leanne Marshall ini tak hanya membuat masyarakat turut bangga, tetapi semakin penasaran kira-kira brand lokal apa lagi yang akan bikin gebrakan di panggung internasional?


Hair & beauty