Life & health

Inilah Prediksi 12 Zodiak Bulan Agustus 2021

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-08-05 10:00:02 Inilah Prediksi 12 Zodiak Bulan Agustus 2021

Memasuki bulan Agustus 2021, ilmu astrologi kembali memprediksi 12 zodiak dalam karier, cinta, kesehatan hingga kehidupannya. Tampaknya bulan ini sejumlah zodiak perlu banyak berhati-hati dengan peluang yang ada.

Diantaranya adalah Leo yang diprediksi harus mengencangkan sabuk kesabarannya dalam membuat keputusan di bulan Agustus ini. Tak terkecuali juga Virgo yang patut berhati-hati memberikan kepercayaan, namun bukan berarti harus mencurigai semua orang. Selain itu apalagi?

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut inilah prediksi 12 zodiak bulan Agustus 2021.


(Baca Juga: Zodiak Yang Cocok Dengan Member BTS)


Leo (23 Juli – 22 Agustus)


(Leo sign.Foto:Dok.flat design elements/BoykoPictures)


Batasi keinginan Anda bulan ini dan jangan gegabah. Tunggu hingga kesempatan baik akan terjadi dengan sendirinya. Ada jalan untuk membuka networking atau hubungan baru dengan banyak orang baru.


Virgo (23 Agustus – 22 September)


(Virgo sign.Foto:Dok.flat design elements/BoykoPictures)

Anda terlalu curiga dengan orang lain. Belajarlah untuk memberikan kepercayaan lebih pada orang di sekitar. Mereka akan berusaha sebaik mungkin untuk membantu. Berikan juga perhatian lebih pada pasangan.


(Baca Juga: Zodiak Yang Mudah Selingkuh)


Libra (23 September – 22 Oktober)


(Libra sign.Foto:Dok.flat design elements/BoykoPictures)

Bulan ini adalah bulan cinta bagi Anda. Gunakan waktu yang ada untuk menciptakan hubungan baru. Karisma dan pribadi Anda akan sangat berguna untuk menarik perhatian lawan jenis.


Scorpio (23 Oktober – 21 November)


(Scorpio sign.Foto:Dok.flat design elements/BoykoPictures)

Ada sedikit masalah dan ketegangan dalam hubungan suami-istri. Pastikan Anda menyelesaikannya daripada hanya memendamnya. Ini bisa jadi bom waktu yang dapat meledak kapan saja.


Sagittarius (22 November – 21 Desember)

\
(Sagittarius sign.Foto:Dok.flat design elements/BoykoPictures)

Anda harus berpikir keras untuk menyelesaikan masalah di kantor atau dalam finansial. Sayangnya, Anda harus berusaha sendiri kali ini karena rekan kerja atau keluarga sedang tak bisa membantu.


(Baca Juga: Karakteristik Wanita Zodiak Aquarius)


Capricorn (22 Desember – 19 Januari)


(Capricorn Sign.Foto:Dok.flat design elements/BoykoPictures)

Pribadi Anda yang kuat akan membantu masalah yang mungkin terjadi bulan ini. Tak perlu takut untuk melakukan apa yang Anda inginkan. Tantangan tak akan jadi masalah karena keteguhan hati Anda akan jadi senjata utama.


Aquarius (20 Januari – 18 Februari)


(Aquarius Sign.Foto:Dok.flat design elements/BoykoPictures)

Bulan ini ada kesulitan yang harus dihadapi. Tenang, Anda bisa meminta bantuan pada teman-teman. Merekalah yang dapat membantu Anda keluar dari masalah ini.


(Baca Juga: Zodiak Yang Pandai Merayu)


Pisces (19 Februari – 20 Maret)


(Pisces Sign.Foto:Dok.flat design elements/BoykoPictures)

Ada banyak kesempatan baru dalam kehidupan asmara Anda. Cobalah keluar dari zona nyaman dan Anda akan bertemu dengan calon pasangan yang sudah lama diidamkan.


Aries (21 Maret – 19 April)


(Aries Sign.Foto:Dok.flat design elements/BoykoPictures)

Hindari tekanan di tempat kerja dan fokuslah pada kehidupan cinta Anda. Buat rencana-rencana baru dengan pasangan untuk membuat pikiran Anda lebih relaks dan santai.


Taurus (20 April – 20 Mei)


(Taurus Sign.Foto:Dok.flat design elements/BoykoPictures)

Gunakan waktu di bulan ini untuk lebih sering bersosialisasi. Anda akan menemukan banyak mutual friend yang ternyata punya ketertarikan yang sama. Bahkan, bisa saja mereka jadi rekan bisnis menguntungkan di masa depan.


(Baca Juga: Cara Mudah Dapat Jodoh Berdasarkan Zodiak)


Gemini (21 Mei – 20 Juni)


(Gemini Sign.Foto:Dok.flat design elements/BoykoPictures)

Kehidupan profesional Anda di tempat kerja akan meningkat. Namun, begitu juga dengan tekanan yang ada. Atasan akan semakin menekan dan menguji kinerja Anda. Seimbangkan hal ini dengan quality time bersama keluarga.


Cancer (21 Juni – 22 Juli)


(Cancer Sign.Foto:Dok.flat design elements/BoykoPictures)

Berhati-hatilah dengan kondisi finansial Anda bulan ini. Jika tak ada dana lebih untuk dihabiskan, segera hentikan keinginan impulsifmu. Terlalu boros pada bulan ini hanya akan merusak prospek finansial Anda nanti.


Itulah prediksi 12 zodiak bulan Agustus 2021. 


(Ditulis oleh: Kiki Riama Priskila)

Life & health