Sex & relationship

Karakteristik Wanita Zodiak Aquarius

By : Her World Indonesia - 2021-05-16 12:40:01 Karakteristik Wanita Zodiak Aquarius

Jika kamu lahir pada akhir Januari atau awal hingga pertengahan Februari, maka zodiak kamu adalah Aquarius, yang merupakan elemen udara. Aquarius diatur oleh Uranus, planet yang mengatur inovasi, teknologi, dan hal-hal yang penuh dengan kejutan. Uranus dengan sempurna mencerminkan sikap khas Aquarius yang ingin menjadikan dunia menjadi tempat yang lebih baik. Para pembawa air ini dapat menjadi begitu fokus pada penerapan reformasi dan karena itu, mereka menggunakan pikirannya di setiap kesempatan. Mereka ingin mencapai hasil yang terbaik dan cepat merasa bosan terhadap rutinitas yang sama. Kelahiran Aquarius cenderung memiliki sifat yang pemalu dan pendiam, tetapi disisi lain mereka juga dikenal sebagai zodiak yang progresif, idealis, cerdas, dan unik. Orang yang lahir di bawah zodiak Aquarius memandang dunia sebagai tempat yang penuh kemungkinan.

Tetapi bukan hanya itu, ada juga beberapa karakteristik yang dimiliki oleh wanita Aquarius. Apa saja? Yuk simak ulasannya.


(Baca juga: 4 Tanda Wanita Aquarius Jatuh Cinta)


Mudah berubah

Salah satu karakter dari wanita Aquarius adalah mereka mudah berubah dan bisa sangat tidak terduga. Hal itu merupakan sifat Aquarius yang umum. Mereka cenderung jenuh dengan rutinitas yang membosankan dan melakukan hal yang sama setiap hari. Wanita Aquarius lebih suka hidup yang spontan dan penuh dengan petualangan.

Prinsip yang kuat

Wanita Aquarius memiliki prinsip yang kuat. Mereka tidak mudah mengikuti perkataan orang lain jika hal tersebut tidak sesuai dengan kesepakatan atau pendirian mereka. Dengan daya intelektualnya yang tinggi, wanita Aquarius dapat menjadi orang yang diandalkan dalam pekerjaannya.

Keras kepala

Keras kepala termasuk salah satu karakter wanita Aquarius. Meski open-minded, wanita Aquarius adalah orang-orang yang keras kepala dan sulit untuk berubah pikiran mereka tentang sesuatu yang telah ditetapkan. Mereka akan tetap stay dengan pendirian dan opini mereka.

(Baca juga: Jodoh Paling Cocok Untuk Aries)

Ruang sendiri ketika marah

Ketika zodiak Aquarius sedang emosi atau marah, mereka lebih memilih untuk menenangkan diri sendiri. Mereka membutuhkan banyak ruang dan waktu sendiri untuk berefleksi. Mungkin dengan mendengarkan lagu, melakukan aktivitas yang mereka suka, atau berdiam diri di kamar. Dengan cara tersebut, menenangkan diri dan merasa lebih baik dengan mencoba mengabaikan sumber amarah mereka ke hal produktif yang membuat mereka tenang.

Rasa ingin tahu

Wanita Aquarius memiliki rasa ingin tahu yang besar karena sifatnya yang mandiri dan pengetahuannya yang luas agar mereka dapat menyelesaikan masalah sendiri dan mendapatkan solusi yang benar

Mandiri

Karakter kemandirian kuat dalam diri wanita Aquarius. Mereka lebih suka mengandalkan diri sendiri tanpa harus bergantung pada orang lain Namun terkadang, karena terlalu mandiri mereka mengalami kesulitan meminta bantuan pada saat-saat yang penting sekalipun.

Cerdas

Wanita Aquarius pada umumnya adalah seorang pemikir keras. Mereka memiliki kecenderungan melamun saat menganalisis sesuatu atau mencoba mengidentifikasi solusi potensial untuk suatu masalah. Mereka selalu mencoba untuk melihat kemungkinan dalam segala hal dan mencari solusi sebanyak mungkin. Hal ini yang membuat mereka sangat toleran terhadap sudut pandang lain. Kadang, mereka bisa sedikit teralihkan oleh pikiran mereka sendiri untuk memecahkan suatu masalah.

(Baca juga: Zodiak Yang Paling Sulit Jatuh Cinta)

Bimbang

Seringkali wanita zodiak Aquarius merasa bimbang karena kurang tegas pada diri mereka sendiri. Jika diberikan sebuah pilihan, wanita zodiak Aquarius membutuhkan waktu yang sangat lama untuk memutuskan pilihan tersebut. Mereka bingung dan tidak tahu apa yang harus mereka pilih. Terkadang hal ini yang membuat orang lain harus menunggu lama untuk keputusan mereka.

Pendengar Yang Baik

Karakter yang satu ini membuat wanita Aquarius dapat diandalkan. Mereka akan selalu berusaha untuk berada di sisi teman maupun pasangan yang sedang mengalami kesulitan dan membutuhkan mereka. Mereka dapat memberikan nasihat yang baik dan siap mendengarkan keluh kesah kalian.


(Penulis: Putri Raiza)


Sex & relationship