Sex & relationship

Zodiak Yang Mudah Selingkuh

By : Kiki Riama Priskila - 2021-06-18 09:00:01 Zodiak Yang Mudah Selingkuh

Perlu diingat bahwa perselingkuhan bisa terjadi pada siapa saja. Tak peduli gender, usia, atau bahkan sosio-ekonomi. Namun, di antara zodiak lain, ada beberapa zodiak yang cenderung dianggap paling sulit untuk setia pada pasangan. Bisa jadi hal ini dipengaruhi oleh kepribadian mereka yang memang socially-active dan karismatik. Berikut ini zodiak yang mudah selingkuh, apakah kamu salah satu di antaranya?


Aries

Dilansir dari Bustle, astrolog Clarisse Monahan mengutarakan bahwa Aries adalah salah satu zodiak yang punya dorongan seks sangat tinggi sehingga mereka cenderung mudah bosan. Maka, pasangan dari Aries harus waspada agar mereka tidak mencari di tempat lain. 

Aries juga sering melakukan beberapa hal tanpa pikir panjang, salah satunya adalah berselingkuh. Jika itu yang dirasa bisa membuat suasana hatinya membaik, itulah yang akan dilakukannya.


(Baca Juga: Tanda Pria Selingkuh Melibatkan Hati)


Gemini

Mungkin beberapa orang tidak akan heran jika Gemini masuk dalam daftar ini. Clarisse juga menjelaskan bahwa Gemini punya kebutuhan stimulasi yang tidak pernah berhenti dan sangat mudah bosan dalam hubungan sehingga kamu tidak pernah benar-benar tahu apa yang terjadi dalam pikiran seorang Gemini.

Pada dasarnya, Gemini perlu variasi, kebebasan, dan fleksibilitas dalam hidup agar mereka bisa merasa bahagia. Sayangnya, hal itu kadang melibatkan beberapa petualangan cinta terhadap beberapa orang, yang bisa dilakukan sekaligus.


Libra


(Libra jadi salah satu zodiak mudah selingkuh. Foto: Dok. Katerina Holmes/Pexels)

Sebagai salah satu zodiak paling romantis, Libra sebenarnya bukan tipe zodiak yang mudah selingkuh. Namun, saat mereka melakukannya, itu karena mereka berusaha memenuhi apa yang tidak mereka dapatkan dari pasangan saat ini. Tentunya setelah itu Libra akan merasa sangat bersalah karena sudah menyembunyikannya dari pasangan, sehingga wajar banget jika Libra memutuskan untuk mengakhiri pasangan sahnya atau lari dari perselingkuhan.


Scorpio

Umumnya, Scorpio adalah salah satu zodiak paling setia. Tapi mereka pandai menyimpan sebuah rahasia. Inilah kenapa sangat jarang untuk bisa "memergoki" Scorpio yang berselingkuh. Selain itu, perselingkuhan Scorpio pasti dilandasi alasan yang cukup dalam, bukan sekadar ingin mencari pengalaman baru atau sekadar bosan. 

Bisa jadi, mereka memang punya luka emosional terhadap pasangan saat ini dan ingin melakukan balas dendam yang menyakitkan.


(Baca Juga: Mimpi Pacar Selingkuh, Ini Artinya)


Pisces

Pisces punya jiwa yang sensitif. Ini pula yang bisa membuat mereka kewalahan jika dihadapkan pada orang-orang yang memberinya perhatian lebih alias mudah baper. Biasanya, Pisces tergoda dengan fantasi semata sebelum akhirnya benar-benar terseret dalam sebuah perselingkuhan. Bisa dikatakan, selingkuh bukanlah sifat asli mereka.


Itulah beberapa zodiak yang mudah selingkuh menurut astrolog. Pada akhirnya, selingkuh bukanlah suatu hal yang bisa dibenarkan karena kebahagiaan yang didapat dengan cara mengorbankan kebahagiaan orang lain, bukanlah rasa bahagia yang sejati.

Sex & relationship