Sex & relationship

Cara Mudah Dapat Jodoh Berdasarkan Zodiak

By : Kiki Riama Priskila - 2020-07-22 15:30:01 Cara Mudah Dapat Jodoh Berdasarkan Zodiak

Siapa yang tak ingin bertemu dengan jodohnya? Namun urusan asmara dan perjodohan ini bisa dibilang gampang-gampang susah. Kamu harus bisa menemukan karakter yang tepat sehingga bisa menjalin sebuah hubungan yang awet. Menurut Yourtango, ada cara lain yang bisa membantumu menemukan jodoh yaitu berdasarkan zodiak. Jadi, sudah siapkah kamu bertemu jodohmu?



Aries

Kamu adalah orang yang mudah jatuh cinta. Walau kamu tahu persis apa yang kamu inginkan, tapi bukan berarti kamu membutuhkan hal itu. Aries bisa serasi dengan orang yang tidak membosankan, mandiri, dan bisa memberimu jarak untuk mengisi ulang tenaga. Zodiak yang berjodoh denganmu adalah Aries, Sagitarius, dan Gemini.



Taurus

Kamu suka meluangkan waktu demi hubungan karena kamu ingin membangun rasa percaya. Taurus memerlukan pasangan yang sabar, sensual, tapi setia. Zodiak yang berjodoh denganmu adalah Virgo, Capricorn, dan Cancer.



(Baca Juga: Ini Zodiak Yang Paling Awet Jalani Hubungan Jangka Panjang)



Gemini

Kamu sangat suka berbicara sehingga gampang menjalin sebuah hubungan baru tapi gampang juga untuk memutuskannya. Pasangan yang cocok bagi Gemini adalah sosok yang sama-sama dinamis dan bisa memberi ruang gerak bagimu. Selain itu, ia tidak posesif. Zodiak yang berjodoh denganmu adalah Libra, Aquarius, dan Leo.




(Menemukan jodoh berdasarkan zodiak. Foto: Dok. Andrea/Pexels)

Cancer

Caramu menunjukkan rasa cinta adalah dengan menjaga perasaan pasangan. Kamu sangat peka akan perasaan seseorang sehingga bisa menjadi pasnagan yang sangat baik secara emosional. Tapi, kamu sangat takut akan ditinggalkan oleh pasangan. Cancer memerlukan orang yang bisa membantu mereka keluar dari zona nyaman. Zodiak yang berjodoh denganmu adalah Scorpio, Pisces, dan Virgo.



Leo

Bagimu, cinta adalah segalanya. Dalam hubungan, kamu harus menjaga api asmara dan romantisme. Leo juga memerlukan banyak perhatian. Zodiak yang berjodoh denganmu adalah Aries, Sagitarius, dan Libra.



(Baca Juga: Ciri-ciri Seseorang Adalah Jodohmu)



Virgo

Kamu termasuk setia karena punya pribadi yang rendah hati. Virgo membutuhkan pasangan yang bisa mendukung pilihan hidupnya dan memahami caranya berpikir. Zodiak yang berjodoh denganmu adalah Taurus, Capricorn, dan Scorpio.



Libra

Kamu punya sifat yang adil dan selalu ingin yang terbaik bagi pasangan dan hubungannya. Kamu memerlukan pasangan yang komunikatif dan punya empati. Zodiak yang berjodoh denganmu adalah Gemini, Aquarius, dan Sagitarius.



Scorpio

Memiliki sifat yang bijaksana dan setia, tapi kamu tak suka jika dipermainkan. Scorpio memerlukan pasangan yang bisa menghargai dirinya dan berani serta bertanggung jawab dalam segala hal. Zodiak yang berjodoh denganmu adalah Cancer, Pisces, dan Capricorn.



(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Ingin Menikah Muda)



Sagitarius

Kamu punya jiwa petualang sehingga untuk bisa berkomitmen dalam hubungan jangka panjang membutuhkan waktu dan ruang untuk bertumbuh. Kamu membutuhkan pasangan yang bisa memutuskan dan memimpin. Zodiak yang berjodoh denganmu adalah Aries, Leo, dan Aquarius.




(Menemukan jodoh berdasarkan zodiak. Foto: Dok. Jasmine/Pexels)

Capricorn

Kamu punya sifat yang dingin tapi fokus untuk masa depan. Meski tak terlalu ekspresif dengan cintanya, tapi kamu akan mengungkapkan langsung pada pasangan bahwa kamu menginginkan ia ada dalam hidupmu. Pasangan yang ideal bagi Capricorn adalah mereka yang punya tujuan hidup dan motivasi diri untuk mencapainya. Zodiak yang berjodoh denganmu adalah Taurus, Virgo, dan Pisces.



(Baca Juga: Cari Jodoh Lewat 4 Aplikasi Ini)



Aquarius

Kamu selalu menginginkan hal yang unik dan tak terduga. Pasangan yang cocok untukmu adalah mereka yang bisa memahami sisi emosionalmu. Zodiak yang berjodoh denganmu adalah Gemini, Libra, dan Aries.



Pisces

Kamu adalah tipe romantis dan pencinta yang sensitif. Kamu tak memiliki syarat khusus untuk mencintai asal orang tersebut memegang komitmen. Pasangan yang ideal untuk Pisces adalah mereka yang bisa menghargai hubungan dan kejujuran. Zodiak yang berjodoh denganmu adalah Cancer, Scorpio, dan Taurus.


Itulah beberapa tips menemukan jodoh berdasarkan zodiak. Semoga kamu mendapat sedikit pencerahan dan bisa segera bertemu dengan pasangan idamanmu.

Sex & relationship