Sex & relationship

Zodiak Yang Pandai Merayu

By : Kiki Riama Priskila - 2021-06-24 09:00:01 Zodiak Yang Pandai Merayu

Setiap orang punya karisma yang berbeda dalam urusan asmara. Salah satunya adalah karisma untuk merayu calon pasangan. Kemampuan ini biasanya dimiliki oleh mereka yang punya jiwa romantisme tinggi, sehingga mereka sangat pandai dalam sweet talks dan tahu apa yang ingin didengar calon pasangan. Jika penasaran, inilah deretan zodiak yang pandai merayu.


Libra

Pesona Libra memang bisa membuat orang jatuh hati dengan mudah. Tanpa disadari dan tanpa memerlukan effort lebih, seorang Libra bisa langsung meluluhkan hati calon pasangannya. Mungkin hal ini disebabkan karena Libra punya pribadi yang unik dan menawan, jadi sangat sulit untuk melawannya.


(Baca Juga: Zodiak Yang Mudah Selingkuh)


Gemini

Need we say more? Gemini tahu kelebihan yang ia punya, walau ia tak pernah membesar-besarkannya. Kelebihan ini jadi senjata utamanya untuk merayu si calon pasangan. Umumnya, Gemini memang sosok yang mudah bergaul sehingga sangat mudah sekali bagi Gemini untuk membuat lawan bicaranya merasa lebih nyaman dan cocok.


Aries

Seperti yang kita tahu, Aries adalah sosok yang penuh perhatian sehingga mudah sekali bagi calon pasangan untuk tertarik pada Aries. Biasanya, Aries sangat pandai merangkai kata-kata manis. Ditambah dengan sifatnya yang ramah, Aries bisa dibilang memiliki senjata hebat dalam urusan merayu.


Leo


(Leo, salah satu zodiak yang pandai merayu. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)

Zodiak satu ini juga tak membutuhkan effort lebih untuk meluluhkan hati orang di sekitarnya. Sejatinya, Leo memang memancarkan aura yang berbeda sejak memasuki ruangan, sehingga sulit untuk mengalihkan perhatian dari mereka. Leo sendiri dikenal sangat pintar membuat lawan bicaranya merasa spesial. Mereka juga tak takut untuk menggunakan keahliannya pada orang-orang yang dianggap tepat.


(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Gampang Cemburu)


Pisces

Dikenal dengan sisinya yang romantis, Pisces juga mudah menarik perhatian banyak orang. Tapi umumnya, mereka juga dikenal sebagai sosok yang baik dan murah senyum. Mungkin karena Pisces sendiri punya hati yang sensitif sehingga bisa lebih mudah memahami perasaan orang lain. Inilah kenapa lawan bicaranya seringkali merasa Pisces bisa mengerti isi lubuk hati terdalamnya. Wah, bisa dibilang ini adalah senjata paling andal yang dimiliki Pisces.


Itulah deretan zodiak yang pandai merayu. Apakah zodiakmu ada dalam daftar di atas?

Sex & relationship