Life & health

Peringkat 1 sampai 10, Ini Deretan Aktor Korea Tertampan

By : Her World Indonesia - 2021-08-03 12:00:01 Peringkat 1 sampai 10, Ini Deretan Aktor Korea Tertampan

Ketampanan dari para aktor drama Korea memang sudah tidak perlu diherankan lagi. Hal inilah yang menjadi salah satu faktor dari para penggemar drama Korea yang bisa betah menonton terus-menerus. Setiap drama yang diisi oleh para aktor tampan biasanya akan sangat cepat terkenal, namun tentunya tak hanya tampannya saja, tetapi kemampuan akting juga mempengaruhi popularitas dari drama Korea ini.


(Baca Juga: Raih Miliaran! Ini Dia Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal)


Ketampanan yang dimiliki oleh para aktor Korea sudah dikenal secara internasional oleh masyarakat dunia. Majunya industri hiburan Korea Selatan, yang membawa popularitas dari negaranya sendiri untuk bersaing pada kelas internasional. Di mana ketampanan dari para aktor Korea ini sendiri yang menjadi salah satu aspek pendukung persaingannya.


Untuk mengetahui urutan ketampanan dari para aktor-aktor drama Korea yang menawan ini, Kpopmap membuat polling di mana para penonton setia Korea drama bisa menentukan aktor-aktor mana yang dipilih banyak orang untuk menjadi kandidat aktor Korea tertampan versi Kpopmap per tanggal 28 Juli 2021 dengan 527.303 pembacanya.


1. Lee Jong Suk

(Lee Jong Suk. Foto:Dok.jongsuk0206/instagram)

Pada urutan pertama, ada sang legenda dari serial drama romantis, aktor Lee Jong Suk yang meraih total 44.800 vote. Setiap drama yang ia perankan cenderung mendapatkan rating yang tinggi. baik karena ketampanan dan juga kemampuan aktingnya yang luar biasa mendalami karakter ini, mampu memikat para penonton. Salah satu drama romantic yang ia perankan dan mendapat hit besar, ada While You Were Sleeping yang ia perankan bersama Bae Suzy.


2. Kim Min Jae

(Kim Min Jae. Foto:Dok.real.be/instagram)

Sempat menjadi peringkat pertama pada bulan Juli lalu, kini Kim Min Jae mash bertahan untuk berada pada top 3, khususnya pada urutan ke dua, dengan catatan total 33.270 vote. Aktor manis dengan kulitnya yang agak coklat ini memunculkan diri pertama kali pada industri hiburan sebagai rapper dan aktor, hanya saja ia lebih menonjol pada kemampuan aktingnya. Dengan performanya sebagai perawat dalam drama serial Dr. Romantic, membuat banyak audiens yang tergila-gila karena ketampanan dan juga suaranya yang berat memunculkan sisi manly dari Kim Min Jae ini.


3. Yoon Shi Yoon

(Yoon Shi Yoon. Foto:Dok.moa_ent/instagram)

Meraih total 30.147 vote, Yoo Shi Yoon ataupun aktor yang terkenal karena serial drama Bread, Love, and Dreams ini, dpilih sebagai pria tertampan ke-3. Pada usianya yang ke-34 ini, pria yang dahulu dikenal sebagai Kim Tak Gu ini masih tampak segar dan awet muda dengan smiley eyes-nya yang menawan.


4. Yoo Seung Ho

(Yoo Seung Ho.Foto:Dok.Soompi)

Pria yang juga memiliki senyum yang khas disertai dengan smiley eyes ini, sudah pasti akan membuatmu meleleh dalam waktu sekejap saja. Ia meraih total 18.058 vote. Yoo Seung Ho memulai karirnya sejak kecil sebagai aktor, sehingga untuk kemampuan aktingnya sudah perlu ditanya lagi bukan?


(Baca Juga: Diet Ketat, 8 Artis Korea Yang Berhasil Turunkan Berat Badan)


5. Kim Young Kwang

(Kim Young Kwang. Foto:Dok.aksakfn12/instagram)

Masuk dalam top 5, Kim Young Kwang meraih total 14.355 vote untuk ketampanannya. Kim Young Kwang mendapatkan perhatian publik dalam serial drama Good Doctor pada 2013 yang lalu. Ia juga pernah beradu akting dengan Park Bo Young dalam film On Your Wedding Day. Dengan tinggi badannya yang fantastis, tidak heran bahwa sebelum berkarier menjadi seorang aktor, Kim Young Kwang adalah seorang model yang memiliki wajah tampan.


6. Cha Eun Woo

(Cha Eun Woo. Foto:Dok.eunwo.o_c/instagram)

Berada pada peringkat ke 6 ini, aktor drama True Beauty ini memang sudah tidak diragukan lagi untuk ketampanannya, yang juga adalah bagian dari ASTRO. Ketampanan dan popularitas Cha Eun Woo melejit tinggi saat ia bermain dalam drama My ID is Gangnam Beauty. Pada peringkat ke 6 ini Cha Eun Woo meraih total 13.203 vote.


7. Im Si Wan

(Im Si Wan. Foto:Dok.yim_siwang/instagram)

Meskipun jarang tampil di depan layar kaca, aktor tampan yang memerankan drama Run On ini telah meraih total 9.604 vote untuk ketampanan yang ia miliki. Wajah cool miliknya ini membuat wanita tergila-gila dan sudah pasti rela untuk duduk berjam-jam untuk menonton dramanya.


(Baca Juga: Rekomendasi Masker Wajah Untuk Pria)


8. Ji Chang Wook

(Ji Chang Wook. Foto:Dok.jichangwook/instagram)

Pria yang pernah berpasangan dengan Yoona untuk beradu akting pada drama The K2 ini, telah meraih total 9.071 vote. Baik kemampuan dan juga penampilannya ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi, sehingga hal ini membuat ia sering muncul di banyak drama.


9. Kim Seon Ho

(Kim Seon Ho. Foto:Dok.seonho__kim/instagram)

Popularitas Kim Seon Ho yang melejit tinggi karena dramanya yang berjudul Start Up bersama Nam Joo Hyuk dan juga Bae Suzy ini juga mendapat banyak perhatian publik dan mendapat total 5.678 vote.


10. Ro Woon

(Kim Ro Woon. Foto:Dok.ewsbdi/instagram)

Ro Woon yang semakin terkenal sejak kemunculannya dalam drama Extraordinary You yang mendapatkan rating tinggi di Korea. Ro Woon terjun secara resmi ke dunia perfilman Korea pada tahun 2017. Ro Woon sempat memenangkan penghargaan Best New Actor pada serial drama Where Stars Land.

Kini ia dikabarkan akan segera meluncurkan serial drama Affection bersama dengan Eun Bin. Wajahnya yang tampan ini jugalah yang membuat orang-orang terpikat dengan penampilan akting dari Ro Woon, sehingga pada polling ini Ro Woon menduduki posisi ke 10, dengan meraih total 4.780 vote dari orang-orang yang mengisi polling tersebut.


(Baca Juga: 5 Aktor Thailand Populer Yang Paling Digemari)


Itulah deretan peringkat aktor Korea tertampan. Apakah aktor favoritmu masuk dalam daftar di atas?


(Penulis: Ellys Natalia)


Life & health