Rekomendasi Masker Wajah Untuk Pria


  • Rekomendasi Masker Wajah Untuk Pria
    Beberapa rekomendasi masker wajah untuk pria (Foto:Dok.Ron/Pexels)

    Pada umumnya, pria biasanya memiliki kulit yang lebih keras sehingga kurang rentan terhadap jerawat dan lebih tahan terhadap polutan lingkungan. Tetapi, bukan berarti pria tidak memiliki masalah kulit. Banyak pria menderita jerawat, komedo, pori-pori tersumbat, dan masalah lainnya.

    Penggunaan sabun muka saja belum cukup untuk memelihara kesehatan wajah. Para pria juga butuh perawatan tambahan dengan masker wajah, terlebih lagi bagi mereka yang aktif melakukan aktivitas di luar ruangan. Paparan sinar UV dan polutan yang terus mengenai wajah lama-kelamaan dapat mempengaruhi kondisi wajah dan menimbulkan tanda-tanda penuaan.

    Masker merupakan cara yang bagus untuk menghilangkan stres, merangsang aliran darah, dan membuat rutinitas perawatan kulit lainnya bekerja lebih baik. Bagi pria, sebenarnya lebih baik menggunakan masker setelah bercukur. Dengan begitu, permukaan kulit sudah lebih halus dan mengangkat beberapa sel kulit mati yang ada. Tidak ada rambut di jalan yang akan menghalangi bahan pembersih dan nutrisi menembus kulit untuk hasil terbaik. Maka dari itu, simak ulasan berikut untuk rekomendasi masker wajah untuk pria.


    Kiehl’s Turmeric & Cranberry Seed Energizing Radiance Masque

    Kiehl’s telah membangun reputasi yang baik dan memperoleh cukup banyak pengikut dengan koleksi komprehensif masker wajah yang sesuai dengan kebutuhan dan bermanfaat bagi kulit. Dirancang khusus untuk memberikan kehidupan pada kulit yang tampak lesu dan tampak lelah, Energizing Radiance Masque adalah salah satu rekomendasi masker untuk para pria dengan semua jenis kulit. Cocok juga untuk kulit yang termasuk sensitif. Didukung dengan campuran dua bahan aktif utama yaitu, cranberry (sumber antioksidan dan resveratrol yang kuat) dan kunyit (yang membantu mencerahkan dan telah digunakan dalam pengobatan Ayurveda India dan Cina selama berabad-abad). Produk yang satu ini juga mengandung biji cranberry yang dihancurkan, memungkinkannya untuk multi-tugas sebagai exfoliator. Hal ini sangat bagus untuk membantu meratakan warna kulit.

    Herbivore Blue Tansy Resurfacing Clarity Mask


    Rekomendasi masker untuk pria yang dibuat khusus untuk menenangkan kulit (Foto:Dok. herbivorebotanicals/Instagram)

    Masker yang satu ini telah dibuat khusus untuk menenangkan kulit yang tampak marah, rentan berjerawat, dan bernoda. Masker bertekstur gel ini membersihkan secara mendalam yang bekerja pada pori-pori yang tersumbat dan membantu meredakan kemerahan dan peradangan, formula ampuhnya didukung oleh minyak esensial tansy biru (berasal dari tanaman Mediterania) yang secara aktif membantu mengatasi stres. Sangat baik untuk penderita jerawat dan jenis kulit berminyak, ini mengangkat sel-sel kulit mati yang menyebabkan pori-pori tampak membesar dan komedo.

    Origins Clear Improvement(TM) Active Charcoal Mask


    Rekomendasi masker untuk pria yang dirancang untuk membersihkan pori-pori (Foto:Dok. origins/Instagram)
    Origins Clear Improvement Active Charcoal Mask dirancang untuk membersihkan pori-pori secara mendalam dan menyeluruh. Masker yang satu ini cocok bagi para pria yang suka beraktivitas di luar ruangan. Masker ini juga mengandung Lecithin yang menghilangkan kotoran kulit, menjadikannya segar dan bersih. Berkat bahan pengecil pori-porinya, kulit kamu akan menjadi lebih halus, bersih dan murni. Kamu bisa dapatkan masker ini dengan harga


    Lush Mask of Magnaminty


    Masker beraroma mint yang menyegarkan dan melembabkan kulit (Foto:Dok.saqidrees/Instagram)

    Ini adalah masker bilas yang memiliki aroma khas mint yang menyegarkan. Masker yang satu ini bukan hanya untuk muka, Lush Mask of Magnaminty bisa diaplikasikan ke area tubuh lain yang terlihat kusam karena tumpukan sel kulit mati. Produk ini sangat laris di pasaran serta banyak direkomendasikan beauty vlogger. Formulasi bahan pembersihnya efektif menyingkirkan kotoran hingga ke lapisan pori tanpa efek abrasif yang menimbulkan kerusakan kulit. Kandungan honey di dalamnya menghasilkan kulit lembab dan bersih. Lalu, aroma mint-nya memberi efek menyegarkan sehingga kamu semakin menikmati prosesnya. Dapatkan produk ini dengan harga

    Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


    Rekomendasi masker wajah untuk pria yang mengandung volcanic clay mask (Foto:Dok.innisfree/Indonesia)

    Produk yang satu ini mengandung volcanic clay dari pulau Jeju untuk menyeimbangkan jumlah minyak wajah sekaligus membersihkan pori. Masker ini juga memiliki teknologi 4 free system, yakni free mineral oil, animal testing, fragrance, dan imidazolidinyl urea, masker ini menjamin keamanan dengan efek samping yang minim. Kamu bisa dapatkan masker ini dengan harga
    Itulah beberapa masker wajah untuk pria yang bisa dicoba. Selamat mencoba!


    (Penulis: Putri Raiza)






  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below