Rekomendasi Film Netflix Bergenre Romance


  • Rekomendasi Film Netflix Bergenre Romance
    Beberapa rekomendasi film romantis di Netflix (Foto:Dok.Zendaya/Instagram)

    Apakah kamu bosan di rumah? Tidak perlu khawatir, ada Netflix yang siap menemani hari-harimu. Netflix adalah aplikasi di mana kamu bisa nonton film sepuasmu. Dari film horror hingga film fantasi, semuanya ada. Jika kamu sedang ingin menonton film bertema romansa, kamu bisa menemukannya di sini. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi film Netflix bergenre romance yang bisa jadi temanmu selama masa PPKM Darurat di rumah.



    When We First Met (2018)


    Film yang satu ini bercerita tentang Noah (diperankan oleh Adam Devine) yang jatuh cinta dengan Avery (diperankan oleh Alexandra Daddario), pada pandangan pertama. Ia pun mulai mendekati Avery dengan menemaninya kapanpun dan dimanapun. Tidak terasa tiga tahun berlalu dan alangkah kagetnya ketika Noah diundang ke suatu pesta yang ternyata pesta pertunangan Avery dengan Ethan (diperankan oleh Robbie Amell).

    Ternyata Noah selama ini hanya dianggap teman baik saja. Namun, Noah mendapat kesempatan untuk memperbaiki hal itu dengan mesin waktu ajaib. Berhasilkah Noah membuat Avery jatuh cinta padanya? Film romance ini cocok untuk kamu tonton bersama pasangan kamu ataupun teman-temanmu karena alur nya yang romantis dan juga adegan-adegan komedinya.

    Silver Skates (2021)


    Silver Skate diadaptasi dari novel berjudul Hans Brinker, or The Silver Silver Skates karya Mary Mapes Dodge. Film satu ini bercerita tentang seorang pencuri bernama Matvey (Fedor Fedotov) yang menyentuh hati Alisa (Sofya Priss), putri seorang aristokrat yang tertarik pada kimia dan dunia sains, tapi terpaksa menyembunyikan hobinya dari sang ayah pada Malam Natal di akhir abad ke-19.

    Malcolm & Marie (2021)


    Kisah film ini berawal ketika Malcolm (John David Washington) yang merupakan seorang pembuat film baru saja menyelesaikan film pertamanya. Film tersebut merupakan karya besar pertamanya yang melibatkan banyak orang. Kesuksesan Malcolm tersebut tidak lepas dari dukungan dan bantuan kekasihnya, Marie (Zendaya) yang sudah menemaninya selama bertahun-tahun.




    Namun, terjadi konflik pada saat Malcolm dan Marie sampai di rumah, Marie terlihat murung karena Malcolm tidak menyebutkan namanya ketika mengucapkan terima kasih atas keberhasilan film tersebut. Hal ini membuat Marie sakit hati karena Malcolm tidak menganggap keberadaannya selama ini. Lalu, bagaimana kelanjutan hubungan mereka?

    Good on Paper (2021)

    Film original Netflix ini merupakan film romantis komedi kehidupan seorang perempuan lajang berusia 34 tahun bernama Andrea (Iliza Shlesinger) karena ia selalu mementingkan karirnya.Namun, semua berubah saat ia bertemu dengan Dennin (Ryan Hansen) yang merupakan sosok pria sempurna. Tetapi sahabat Andrea mulai merasa ada yang aneh dengan kekasih temannya itu.


    What A Girl Wants (2003)

    What A Girl Wants adalah salah satu film yang patut kamu tonton. Film remaja ini bercerita tentang gadis Amerika bernama Daphne (Amanda Bynes) yang bertekad untuk menemui sang ayah yang merupakan seorang bangsawan di Inggris bernama Henry Dashwood (Colin Firth) dan memberitahu rahasia yang selama ini disimpan oleh ibunya yang bernama Libby (Kelly Preston).

    Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga (2020)


    Eurovision adalah film komedi romantis yang dibintangi oleh Rachel McAdams dan Will Ferrell sebagai penyanyi Islandia yang memiliki harapan untuk menjadi terkenal melalui Kontes Lagu Eurovision yang terkenal, kisahnya adalah ketika mereka menyadari bahwa kemenangan terbesar adalah menemukan cinta yang ada di samping mereka sepanjang waktu.



    The Princess Switch (2018)


    The Princess Switch bercerita tentang Stacy DeNovo (Vanessa Hudgens) adalah seorang pembuat kue berbakat yang memiliki toko pastry di Chicago bersama sahabatnya, Kevin (Nick Sagar). Seminggu sebelum Natal, Stacy mengetahui bahwa Kevin mendaftarkan toko pastry mereka dalam kompetisi memasak bergengsi di Kerajaan Belgravia.

    Di ajang tersebut, Stacy tidak sengaja bertemu Lady Margaret Delacourt, Duchess of Montenaro (yang juga diperankan oleh Vanessa Hudgens). Mereka terkejut saat mengetahui wajah mereka berdua begitu mirip dan Margaret mengusulkan agar mereka bertukar tempat.

    Let It Snow (2019)


    Film ini merupakan hasil adaptasi sebuah buku yang ditulis oleh John Green, Maureen Johnson, dan Lauren Myracle yang bercerita tentang sekelompok remaja di sebuah kota kecil di malam Natal. Film ini dibintangi oleh Isabela Moner, Odeya Rush, Mitchell Hope, dan Kiernan Shipka.




    Itulah beberapa rekomendasi film Netflix bergenre romance yang bisa kamu tonton bulan ini. Jangan lupa siapkan camilan favoritmu, ya.


    (Penulis: Putri Raiza)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below