4 Rekomendasi Drama Thailand Romantis


  • 4 Rekomendasi Drama Thailand Romantis
    My Ambulance, salah satu rekomendasi drama Thailand romantis yang harus disaksikan. (Foto: Dok. Instagram/sunny_suwanmethanont)

    Selama PSBB, tentunya kamu lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan menyaksikan berbagai tontonan, mulai dari film, serial, hingga drama Korea. Ternyata drama Thailand juga nggak kalah menarik untuk disaksikan lho. Berikut herworld berikan 4 rekomendasi drama Thailand romantis untuk kamu yang ingin menyaksikan tontonan berbeda.


    (Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Untuk Ditonton Sambil Pelukan Romantis)




    My Ambulance

    Peng (Sunny Suwanmethanont), seorang dokter IGD, dan Tantawan (Davika Hoorne) telah menjalin cinta selama 15 tahun. Tantawan yang memiliki kekuatan mulai meragukan perasaan Peng padanya. Sutau hari, keduanya mengalami kecelakaan dan Tantawan kehilangan semua ingatannya.


    Chalam (Wongravee Nateetorn) muncul dalam kehidupan Tantawan dan mengingatkan wanita itu akan perasaannya terhadap Peng. Dalam masa-masa itu, Peng justru bertemu dengan wanita lain, Bamhi (Kanyawee Songmuang), yang memiliki perasaan kepadanya dan datang ke rumah sakit dengan berpura-pura menjadi seorang sopir ambulans untuk lebih dekat dengannya.



    My Girl

    Drama ini merupakan remake dari drama Korea, My Girl. Linin (Esther Supreeleela) melakukan semua jenis pekerjaan untuk melunasi hutang ayahnya. Kakek dari Purith (Pae Arak Amornsupasiri) sakit parah dan sedang mencari anak dan cucunya yang hilang. Purith meminta Linin untuk bertindak sebagai sepupunya yang hilang untuk memenuhi keinginan terakhir kakeknya saat dirinya mencari sepupu yang sebenarnya. Perasaan antara keduanya mulai muncul ketika Linin menyetujui permintaan Purith. 



    Rak Rae

    Ramin (Aom Akkaphan Namart) berprofesi sebagai seorang sekretaris di Wina. Ia bertemu dengan Wayoon (Pancake Khemanit Jamikorn) yang merupakan seorang pelajar asal Thailand yang tengah belajar bahasa. Selama hidupnya sebagai pribadi yang sukses dan kaya raya, Ramin diajari bahwa setiap wanita yang datang dalam hidupnya hanya menginginkan uangnya dan ia berpikir Wayoon juga salah satu dari wanita itu.


    Keduanya saling jatuh cinta dan melakukan hubungan seksual hingga Wayoon dinyatakan hamil. Ketika ia menceritakan kepada Ramin, pria itu justru memintanya untuk menggugurkan kandungannya dan memberikannya sejumlah uang agar tidak mengganggu hidupnya lagi.


    (Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Yang Wajib Kamu Tonton Di Akhir Pekan)




    Game Sanaeha

    Orang tua Muanchanok (Nataporn Temeeruk) bercerai saat ia ber.sekolah di luar negeri. Ayahnya menikah lagi dengan mantan beauty queen yang seumuran dengannya, sedangkan ibunya juga menjalin hubungan dengan beberapa pria yang lebih muda. Menjadi seorang anak yang broken home membuatnya menjadi cemburu, pemarah, dan terobsesi untuk menyatukan kedua orang tuanya kembali.


    Lakkhanai (Jirayu Tangsrisuk) yang merupakan kerabat jauh ibu Muanchanok dan tumbuh bersamanya, adalah pria yang memiliki kapabilitas dan sedang menikmati posisi teratas di perusahaan ayahnya. Ia pindah ke rumah Muanchanok yang membuat wanita itu semakin marah dan ingin meninggalkan keluarganya. Ketika kedua orang yang berteman itu dipaksa menikah, Muanchanok berencana untuk memainkan dan menyakiti Lakkhanai. Namun, perasaan tulus justru dirasakan Lakkhanai terhadapnya.



    Dari keempat rekomendasi drama Thailand romantis di atas, mana yang ingin kamu saksikan pertama kali?


    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below