Life & health

5 Rekomendasi Film Yang Wajib Kamu Tonton Di Akhir Pekan

By : Kiki Riama Priskila - 2020-07-10 10:00:02 5 Rekomendasi Film Yang Wajib Kamu Tonton Di Akhir Pekan

Memasuki akhir pekan, gunakan waktu ini untuk bersantai bersama keluarga. Salah satunya adalah dengan nonton bareng. Kalau kamu bingung mencari tontonan yang menarik, her world punya beberapa rekomendasi film terbaik untuk kamu. Penasaran?


The Wedding Guest



Siapa sih yang enggak pernah merasakan patah hati? Rasanya semua orang pasti pernah mengalami ini. Well, rasanya juga pasti enggak enak. Tapi, kalau kamu sampai diundang ke pesta pernikahan sang mantan yang masih kamu cinta? Wah, ini namanya misi bunuh diri. Drama komedi Wedding Guest ini dibintangi oleh Cobie Smulders yang memerankan Robin di serial How I Met Your Mother. Dijamin, film ini akan mengundang gelak tawa.



Go Back To China



Apakah kamu menghabiskan masa remaja untuk mencari kebebasan, kesenangan, dan mengeksplor hal baru? Ini pula yang ingin dilakukan oleh Sasha Li, seorang desainer yang tinggal di Los Angeles, Amerika, yang terpaksa pulang ke China karena ayahnya kehabisan uang. Film ini akan membawamu pada kenangan masa muda yang penuh drama.



Ali & Nino



Dalam hubungan percintaan, wajar banget kalau kamu dihadapkan dengan masa-masa sulit. Salah satunya seperti kasus Ali dan Nino yang harus menghadapi perbedaan etnis dan agama dalam setting yang megah dan eksotis pada era perang dunia pertama. Berhasilkah Ali (seorang Muslim) dan Nino (seorang Ortodoks) menghadapi tantangan tersebut demi mempertahankan rasa cintanya?



Black Butterfly



Mengundang orang asing untuk tinggal bersama dalam sebuah kabin terpencil mungkin bukan ide yang bagus. Nah, kalau kamu pencinta film dengan genre thriller, ini bisa jadi opsi seru untuk membuat jantungmu semakin berdegup kencang. Diperankan oleh aktor terkenal, Antonio Banderas dan Jonathan Rhys Meyers, dijamin film ini akan sukses menyita seluruh perhatianmu.



Septembers of Shiraz



Nama Adrien Brody mungkin sudah lama tak terdengar. Namun, kamu bisa kembali bernostalgia dengan akting kerennya di film ini. Berperan bersama aktris peraih Woman of the Year Awards 2001, Salma Hayek, film ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang menggambarkan tentang beratnya pelarian dari suatu negara demi mencari kebebasan di tempat lain. It's definitely worth to watch.


Nah, itulah 5 rekomendasi film yang wajib kamu tonton di akhir pekan. Semua tontonan di atas bisa kamu saksikan di Mola TV Movies. Temukan ragam film menarik lainnya, mulai dari serial TV hingga liga premier yang seru untuk ditonton bersama keluarga dengan mengakses situsnya di mola.tv atau segera download aplikasinya via Google Playstore dan App Store. Selamat menikmati akhir pekan!

Life & health