Tokopedia Fashion Week X Harper’s Bazaar Paling Dinantikan!


  • Tokopedia Fashion Week X Harper’s Bazaar Paling Dinantikan!
    Kolaborasi Tokopedia Fashion Week 2021 dengan Harper’s Bazaar Indonesia untuk membantu meramaikan berbagai macam label lokal . (Foto: Dok. /unsplash)

    Tokopedia Fashion Week (FTW) 2021 telah resmi diselenggarakan dengan menampilkan ragam busana yang bisa jadi pilihan untuk tampilan sehari-hari. Berkolaborasi bersama Harper’s Bazaar Indonesia, idenya kali ini menampilkan sesuatu yang berbeda dan tentunya baru untuk disaksikan. Seperti apa acaranya ?

    Acara ini diselenggarakan guna membantu meramaikan berbagai macam label lokal di Indonesia. Tak hanya itu, nantinya setiap orang juga bisa membeli ragam fashion item yang dibutuhkan dengan diskon yang tersedia. 




    (Baca Juga: Vault by Vans x Baracuta telah hadir di Dope & Dapper)


    Bertema Riding on Ramadhan Moment dan Portraying Spring Summer Collections keduanya untuk memberitahu masyarakat Indonesia bahwa musim panas akan segera tiba. Momen ini menjadi salah satu yang paling dinanti untuk bergaya dan menunjukkan jati diri lewat busana yang dipakai.


    (Baca Juga: Musim Panas Finlandia Di Koleksi Uniqlo X Marimekko Terbaru)


    Harper’s Bazaar Indonesia memilih 14 merek yang salah satunya yaitu Sejauh Mata Memandang (Dok. Tokopedia)

    Tokopedia Fashion Week ini menghadirkan berbagai merek dan label fashion yang bisa menambah semangat dalam memilih berbagai item busana. Adalah 136 merek busana, dan 22 merek untuk exclusive collaborationHarper’s Bazaar Indonesia juga memilih sebanyak 14 merek seperti Sejauh Mata Memandang, Byo, Pasar Tiban by Anne Avantie, Aidan and Ice, Natalia Kiantoro, Mel Ahyar, Lanivatti dan lain sebagainya. Tentunya Harper’s Bazaar Indonesia juga akan mengisi konten Tokopedia Play yang menghadirkan tiga muse yakni Olivia Lazuardy, Nicoline Patricia dan Sarah Sofyan.


    Tentunya Harper’s Bazaar Indonesia juga akan mengisi konten Tokopedia Play yang menghadirkan tiga muse yang salah satunya adalah Olivia Lazuardy (Dok. Tokopedia)

    Diselenggarakan pada 14-18 April 2021, bagi kamu yang mengikutinya akan mendapatkan potongan harga hingga 90 persen dan dilengkapi dengan keberadaan flash sale setiap harinya. 


    (Penulis: Sania Zelkha)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below