Fashion

Musim Panas Finlandia Di Koleksi Uniqlo X Marimekko Terbaru

By : Yolanda Deayu - 2020-06-16 13:00:01 Musim Panas Finlandia Di Koleksi Uniqlo X Marimekko Terbaru


Sejak pertama kali hadir pada tiga musim yang lalu, kolaborasi antara Uniqlo dan Marimekko sukses digemari oleh para penggemar mode wanita. Corak repetitif yang menjadi identitasnya kembali mewarnai di kolaborasi terbaru untuk musim semi dan panas 2020.


(Baca Juga: Koleksi Mary Jane Cantik Charles & Keith X Cecilie Bahnsen)


Yuki Katsuta selaku Kepala Riset & Pengembangan Uniqlo Co., Ltd., mengungkapkan, “Kerjasama kami dengan Marimekko selama tiga musim ini telah memberikan pemahaman dan apresiasi yang lebih besar terhadap rumah mode dan desain Finlandia serta seni grafisnya. Kami senang sekali lagi dapat menampilkan motif Marimekko yang ikonis hasil karya desainer legendaris mereka, Maija Isola dan Annika Rimala, dan kali ini sekaligus perayaan Finlandia atas berakhirnya musim dingin yang panjang dan kegembiraan musim panas bersama teman dan keluarga. Kami berharap LifeWear baru ini dapat dinikmati oleh semua orang." 


Koleksi edisi terbatas Uniqlo X Marimekko kali ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kehidupan musim panas Finlandia, negara asal Marimekko. Setiap rancangan dihiasi dengan motif dan warna yang berani, sehingga keceriaan musim panas pun sangat terasa.


Ada berbagai macam busana yang cocok dikenakan untuk bersantai. Misalnya terusan maxi dengan potongan leher V maupun celana cropped lebar yang modis. Material linen yang selalu menjadi tren setiap musim panas pun bisa ditemui di koleksi Uniqlo X Marimekko terbaru, yang telah dipadukan dengan katun maupun jersey.


Aksesori yang tersedia pun siap untuk melengkapi penampilan musim panas agar lebih modis. Mulai dari topi dan tote bag bahan rafia, sepatu espadrilles, maupun syal bahan katun linen. Setiap produk tersebut tentunya juga dihiasi dengan corak repetitif berbentuk lingkaran, garis, maupun gelombang.


(Baca Juga: Teknologi Dan Inovasi Dalam Koleksi Busana Olahraga Uniqlo)


Selain menghadirkan busana dan aksesori untuk wanita, koleksi Uniqlo X Marimekko juga menyediakan pakaian untuk anak perempuan. Beberapa di antaranya adalah terusan jersey, celana pendek, dan celana legging. Ada juga two-piece body suit yang dirancang untuk bayi baru lahir. Koleksi ini akan tersedia di seluruh gerai Uniqlo di Indonesia.




Fashion