Vault by Vans x Baracuta telah hadir di Dope & Dapper


  • Vault by Vans x Baracuta telah hadir di Dope & Dapper
    Koleksi Vault by Vans x Baracuta bisa kamu dapatkan di Dope & Dapper Indonesia. (Foto:Dok.Dope & Dapper)

    Dope & Dapper merupakan satu-satunya butik multi-brand sneaker di Indonesia yang selalu menghadirkan koleksi-koleksi kolaborasi spesial dari Vault by Vans. Memiliki hubungan erat dengan karya seni dan kreativitas yang sering direalisasikan melalui kolaborasi-kolaborasi khusus, kali ini Dope & Dapper akan merilis koleksi spesial Vault by Vans x Baracuta di Indonesia.




    Koleksi terbaru ini rilis pertengahan Februari 2021. (Foto:Dok.Dope & Dapper)

    Vault by Vans bekerja sama dengan merek ikonik asal Inggris, Baracuta, untuk menciptakan koleksi sepatu dan pakaian dengan kualitas tinggi. Berawal sebagai produsen jas hujan di Manchester, Inggris, Baracuta menjadi terkenal di seluruh dunia sebagai merek di balik G9 Jacket yang ikonik, yang dirancang untuk kegiatan golf dan umumnya dikenal sebagai "swing jacket". Sama seperti Vans, merek klasik ini tidak pernah ketinggalan zaman dan kolaborasi ini memberi penghormatan pada logo dan motif khas Baracuta. John dan Isaac Miller bersaudara memulai Baracuta di pusat industri Northwest England, memproduksi jas hujan untuk merek ternama seperti Burberry. Pada tahun 1930-an, Miller bersaudara mulai mengembangkan nama Baracuta sebagai merek independen, menciptakan sejumlah desain unik, masing-masing dengan nama kode alfanumerik. Pada tahun 1937, mereka mengembangkan G9 dan pada tahun berikutnya, Kepala Suku dari Clan Fraser memberikan izin kepada Miller untuk menggunakan Fraser Tartan sebagai lapisan jaket - yang masih digunakan di seluruh lini Baracuta hingga hari ini dan ditampilkan di koleksi sepatu kolaborasi Vault by Vans x Baracuta.

    (baca juga : Kolaborasi Vans x Marc Jacobs)

    Koleksi ini berlabuh menggunakan sepatu Vans Old Skool VLT LX , yang meletakkan Sidestripe dan motif checkerboard khas Vans di bahan klasik Frasier Tartan. Sepatu Vans Sk8-Hi VLT LX menggunakan siluet outerwear khas Baracuta, dengan aksen saku kargo pada sisi samping sepatu, sedangkan sepatu Vans SlipOn VLT LX menampilkan merek asli Baracuta yang tertulis pada motif checkerboard yang diembos. Koleksi Vault by Vans x Baracuta telah hadir di seluruh butik multi-brand Dope & Dapper Indonesia.


    (Foto:Dok.Dope & Dapper)

    Khusus untuk jenis sepatu Vans Sk8-Hi VLT LX pada koleksi Vault by Vans x Baracuta ini hanya tersedia di butik Dope & Dapper Grand Indonesia Jakarta dan Dope & Dapper Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Ikuti akun Instagram @dopedapper.id untuk informasi lebih lanjut!




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below