Hair & beauty

Rekomendasi Toner untuk Kulit Berjerawat yang Patut Dicoba!

By : Putri Arifa Malik - 2021-03-02 18:00:02 Rekomendasi Toner untuk Kulit Berjerawat yang Patut Dicoba!

Penting gak sih menggunakan toner untuk kulit berjerawat? Jawabannya adalah, iya! Mengapa demikian? Karena toner bisa mengangkat sel kulit mati, sisa makeup dan kotoran lain pada permukaan kulit sekaligus memberikan hidrasi ekstra untuk membantu menjaga skin barrier kamu agar tetap kuat!

Mulai sekarang, kamu sudah harus mulai menggunakan toner dalam rutinitas merawat kulit. Mari simak pilihan toner yang bagus untuk kulit berjerawat di bawah ini!


(Baca juga: Waspada, Inilah Penyebab Breakout Paling Umum)


1. Mamonde Pore Clean Toner


Brand asal Korea Selatan ini memiliki produk toner dengan kandungan west coast mud dan Eoseongcho tincture. Kedua kandungan tersebut memiliki kemampuan yang kuat untuk menyerap minyak berlebih di wajah sehingga kulit tak terlihat berminyak. Selain memberikan tampilan kulit yang lebih matte, tentu toner ini mengurangi risiko pori tersumbat oleh minyak berlebih. Jangan lupa untuk mengocok botol toner ini sebelum digunakan, ya! Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp230.000


2. The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution


Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan kandungan yang ada dalam produk satu ini. Glycolic acid memang terkenal ampuh mengangkat sel kulit mati dan mengeksfoliasi kulit secara ringan sehingga mampu mengurangi risiko pori tersumbat yang menyebabkan jerawat sekaligus mencerahkan kulit. Namun ketika menggunakan produk ini, kamu harus hati-hati, karena malah bisa membuat kulit semakin sensitif, lho! Sebaiknya gunakan produk ini di malam hari saja dan tidak lebih dari dua kali dalam satu minggu. Dapatkan produk ini dengan harga Rp240.000.


(Baca juga: Jangan lakukan 5 Hal ini Jika Kamu Pemilik Kulit Berminyak)


3. Hatomugi Skin Conditioner


Produk satu ini terbuat dari ekstrak tanaman jelai atau jali yang termasuk golongan barley atau biji-bijian. Tanaman ini sendiri berfungsi untuk mendinginkan, menyegarkan, dan melembapkan kulit. Toner satu ini menawarkan efek menyegarkan dan menenangkan pada kulit, termasuk mengatasi radang seperti jerawat juga ruam. Selain itu, ia juga mampu membantu mengecilkan pori-pori kamu, lho! Dapatkan produk ajaib ini dengan harga Rp135.000 untuk ukuran 500ml.


4. Dear Klairs Supple Preparation Facial Toner


Sedang mencari toner yang bisa membantu menenangkan kulit dan tidak menyebabkan iritasi? Produk satu ini adalah jawabannya! Dalam usapannya ke kulit, ia mampu meremajakan sekaligus membantu meningkatkan hidrasi secara optimal. Selain itu, ia pun mampu membersihkan, mempersiapkan, dan menjaga keseimbangan pH kulit untuk memastikan produk perawatan berikutnya dapat diterima dengan baik oleh kulit kamu. Dapatkan produk ini dengan harga Rp300.000!


(Baca juga: Rekomendasi Essence Untuk Kulit Berminyak)


5. Skin1004 Madagascar Centella Toning Toner


Satu lagi produk dengan kandungan utama centella asiatica yang sangat ampuh menenangkan kulit berjerawat, kemerahan, dan iritasi. Selain itu, ia juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga tak menumpuk dan menyumbat pori kemudian menyebabkan jerawat. Konsentrasi hyaluronic acid yang tinggi juga membantu menghidrasi kulit secara optimal dan menjaga kelembapan serta kekuatan skin barrier alami kamu. Dapatkan produk ini mulai dari Rp137.500-Rp561.000 tergantung ukuran yang kamu inginkan.


6. Somebymi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner


Memiliki kandungan 10.000ppm air daun pohon teh dan diperkuat oleh AHA BHA PHA, produk toner satu ini bisa menjadi senjata rahasia kamu dalam memerangi jerawat. Toner ini efektif mengangkat sel kulit mati, mengeksfoliasi kulit secara ringan, membantu menenangkan kulit, dan menjaganya agar tetap terasa segar juga lembut. Tak ketinggalan kandungan niacinamide di dalamnya juga mampu membuat wajahmu terlihat lebih cerah melalui pemakaian teratur. Dapatkan produk satu ini dengan harga Rp250.000.


7. Pyunkang Yul Essence Toner


Kembalikan energi pada kulitmu melalui kandungan milk vetch root yang terdapat dalam produk satu ini. Karena ia merupakan sebuah essence toner, teksturnya memang terasa lebih kental dibanding produk toner biasanya, namun kemampuan hidrasinya juga juah lebih baik. Produk ini diklaim hypoallergenic sehingga bisa mengoptimalkan perawatan kulit kamu tanpa membuatnya iritasi. Dapatkan produk satu ini seharga Rp168.000.


(Baca juga: 4 Cara Atasi Jerawat Gatal Agar Mereda)


8. Krave Kale-Lalu-yAHA Resurfacing AHA exfoliator


Jika memiliki kulit berjerawat, eksfoliasi ringan yang tidak berisiko merusak kulit sebaiknya dilakukan minimal dua kali dalam seminggu. Produk satu ini juga bisa kamu jadikan senjata andalan untuk memerangi sel kulit mati dan mengoptimalkan proses regenerasi kulit wajah. Kandungan AHA di dalamnya bisa membantu memperbaiki tekstur wajah yang rusak akibat munculnya jerawat. Dapatkan produk ini seharga Rp475.000.



Hair & beauty