Life & health

Rayakan Tahun Baru, Festive Luminous Hadir Di Senayan City

By : Her World Indonesia - 2021-12-28 12:00:01 Rayakan Tahun Baru, Festive Luminous Hadir Di Senayan City

Ada banyak event atau kegiatan yang dilakukan saat perayaan Natal maupun Tahun Baru. Demi memeriahkan perayaan dalam rangka pergantian tahun, Senayan menghadirkan Festive Luminous untuk para pengunjung yang ke sana. Instalasi megah yang dapat memukau pengunjung itu diletakkan di Main Atrium yakni di lantai 1.


(Baca Juga: Inspirasi 5 Kado Natal Unik Untuk Orang Tersayang)


Perayaan ini dilakukan mulai tanggal 11 Desember sampai 9 Januari 2022. Di mana akan ada beberapa program belanja meriah yang diikuti dengan berbagai event menarik lainnya. Adapun salah satu event yang dimaksud adalah BTS POP UP: Map of the Soul Jakarta. Lalu ada apa saja hal menarik lainnya yang akan kamu dapatkan dari Festive Luminous ini?


1. Luminous Installation at Senayan City Main Atrium


Luminous, sebuah Golden Giant Christmas Tree, instalasinya yang amat megah ini akan berdiri di Main Atrium 18 meter tingginya dengan Golden Christmas Balls yang akan mengelilinginya. Didukung pula oleh tenant Senayan City seperti L'Occitane serta La-Z-Boy.

Pengunjung yang datang ke Main Atrium akan mendapatkan berbagai penawaran menarik serta hadiah. Kamu juga dapat mengabadikan momen di tempat ini bersama dengan keluarga asalkan tetap mematuhinya protokol kesehatan.


2. BTS POP UP: Map of the Soul Jakarta


Sebagai penggemar dari boygrup asal Korea Selatan yakni BTS, tentu kamu takkan melewatkan hal yang satu ini, bukan? Beberapa waktu lalu memang sempat heboh dihadirkannya BTS POP UP: Map of the Soul ini. Di sini kamu akan mendapatkan official merchandise yang dihadirkan secara eksklusif.

Event ini digelar mulai dari tanggal 8 Desember 2021 sampai 13 Maret tahun 2022 nanti. Ada banyak spot foto menarik dan untuk datang ke sini, kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu secara online.


3. Santa & Friends

(Kunjungi Santa & Friends di Senayan City. Foto: Dok. Senayan City/Instagram)

Selain dua hal di atas, kamu juga bisa mengabadikan momen dengan Santa & Friends yang akan jadi setiap akhir pekan di tanggal tertentu yakni 18, 19, 24, 25 serta 26 Desember 2021 mulai dari jam 3 sore sampai jam 6 petang.


(Baca Juga: 5 Inspirasi Padu Padan Busana Untuk Natal dan Tahun Baru)


4. Festive Monday

Event ini khusus untuk para pengunjung yang berbelanja di hari Senin di tanggal 6, 13, 20 dan juga 27 Desember 2021. Belanja dengan jumlah minimal tertentu akan memperbesar peluangmu dapat cashback dengan syarat serta ketentuan berlaku.


5. Christmas Dine Package and Boxing Day Surprises

Kamu juga bisa menikmati Christmas Dine Package dan mendapatkan banyak hal seru di beberapa tenant F&B khusus pada tanggal 24-26 Desember 2021 saja. Ada berbagai promo, special menu dan lain-lain yang bisa kamu coba. Kamu juga bisa mendapatkan e-voucher 100.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku di event Boxing Day Surprises.


6. Holy Jolly Secret Gift

Sebagai SCX Iconic Member, kamu juga akan mendapatkan banyak penawaran sekaligus rangkaian program belanja yang menarik, salah satuanya Holy Jolly Secret Gift ini.

Dimulai tanggal 13 Desember sampai 9 Januari 2022, kamu bisa memperoleh hadiah berupa voucher Senayan City atau voucher tenant seperti Laneige, Coffee Bean and Tea Leaves, Mothercare, MAKEOVER, Baskin & Robbins, Optik Melawai, MAP dan lain sebagainya. Tentu saja syarat dan ketentuan tetap diberlakukan untuk mendapatkan beragam voucher tersebut.


7. Festive Rewards

Festive Rewards ini juga masih berlaku untuk SCX Iconic Member yang terjadi hanya pada tanggal 24-26 Desember 2021. Kamu bisa memenangkan hadiah menarik seperti Daniel Wellington Watches, 3D/2N staying voucher at Sofitel Nusa Dua Beach resort, Panasonic hair dryer hingga voucher senilai 2 juta rupiah.


(Baca Juga: Alternatif Makeup Untuk Tahun Baru Yang Bisa Kamu Coba!)


Ada banyak lagi event menarik lainnya yang bisa kamu ikuti di Senayan City dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru. Tentu kamu jadi tak perlu bingung jika hari libur Natal dan Tahun Baru akan sangat membosankan, kamu bisa langsung berkunjung ke Senayan City dan menikmati ragam event yang ada.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Life & health